"Iya kan kata gue juga apa."
"Beneran mereka pacaran? Anjirr itu mah berasa liat si ganteng dan si buruk rupa tau gak?"
"Parah lu Joy!"
Irene cuman dengerin temen-temennya ngeghibahin tentang adek kelas yang mukanya mungkin menurut mereka pas pasan, yang bikin heboh itu karena dia pacarannya sama Taeyong. Si pangeran es yang gantengnya udah kayak karakter kartun.
Mereka lagi jalan di koridor tapi tiba-tiba suara tereakan heboh kedengeran dari lapang.
Karena penasaran, Joy sama Rose langsung lari ngedeketin.
"Ada apa sih?" Tanya Irene ikutan kepo. Dia juga nyusul temen-temennya--nyempil sana nyempil sini biar bisa masuk ke tengah lapang yang ramenya kayak udah ada yg kecelakaan.
"WENDY!" Irene nutup mulut kaget bercampur ngeri ngeliat Wendy membabi buta mukulin seorang murid laki-laki.
Seulgi sama Jisoo lagi berusaha ngehentiin Wendy, tapi Wendy kalo lagi gila tenaganya bisa mirip Hulk.
.
.
.
"Ngapain sih lu tuh? Mau mati ya? Ini sekolah bukan pasar tempat preman adu jotos! Masih mending lu gak di skors juga!" Irene ngomelin sahabatnya--sambil diobatin juga. Muka Wendy udah merah-merah, bibirnya juga berdarah.Ngeliat Wendy gak berenti ngeringis, Irene jadi ikutan ngilu.
"Dia nampar Eunha, ya gua gak terima lah!" Kata Wendy kesel, megangin lengan Irene yang sibuk nempelin es batu di mukanya, biar gak kenceng-kenceng banget nekennya.
Bukannya ngobatin malah nambah sakit..
"Lo bego ya? Dia kan udah jadi mantan lo, mana dia lagi yang selingkuhin lo. Lo pinter belajar tapi kalo urusan cinta jadi bego!" Irene tambah kesel. Dia melotot, auto bikin Wendy merinding.
"Ya udah iya maaf.. Udahlah gua gapapa kok."
"Gapapa gimana, muka lo udah kayak pake blush on sekotak tau gak?"
Wendy nyengir, terus megang tangan Irene sambil di elus-elus. Irene kalo udah murka sumpah nyeremin. Suka bikin jantung joged.
"Jangan ngomel mulu dong, gue traktir deh kuy.. Basreng sama sosis panggang." Wendy berdiri sambil narik Irene yang masih keliatan ngambek. Dia ngerangkul cewek itu jalan ke belakang sekolah.
"Masih ada dua pelajaran ogeb! Gak mau ah gue!" Irene berenti jalan dan nyoba nahan lengan Wendy yang masih keukeuh nyeret pundaknya. But damn, tenaga seorang atlet emang gak main-main.
Wendy emang kebanggaan sekolah, selain karena dia pemain terbaik di timnya, nilai-nilainya juga bagus. Tapi dia kadang bisa badung juga. Bolos kelas atau berantem kayak kasus tadi itu.
Yang ngebikin Irene khawatir ya itu.. Yang bagian berantemnya. Gimana kalo dia kenapa-kenapa coba? Meskipun Wendy jago kelahi tapi kan tetep aja bisa cidera.
"Udah ayook.. Gue males masuk ah." Wendy ngerengek sambil wajahnya di imut-imutin.
Irene ngedengus jijik.
"Iya iya sat, tas kita gimana?""Bentar!" Wendy ngambil HPnya di saku buat minta tolong Seulgi nganterin tas punya dia sama Irene ke rumah mereka nanti.
"Udah, kuy!" Wendy ngangkat lengan semangat, padahal baru aja kena pukul ampe lebam gitu. Dasar..
Mereka tiba di tembok belakang sekolah yang dibaliknya jalan gede. Untung aja gak ada kawatnya. Jadi mereka bisa kabur tanpa hambatan.
Sebenernya ini tempat biasa Wendy bolos kalo lagi bosen sih hehe..
"Ini gimana naiknya?" Tanya Irene sambil natap tajem sahabatnya yang udah senyum lebar.
Abisnya Irene kan murid teladan dan pinter dan berbakti--jadi dia gak ahli masalah beginian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sohib sejak lahir
Teen FictionCerita romansa remaja antara Irene sama Wendy si atlet volly di sekolah mereka. Btw mereka udah temenan semenjak dalem perut emak-emaknya ya.. Gak heran orang kadang ngira nya mereka pacaran padahal sebenernya enggak. Belom .. Hehe