Nex⬇
Setelah hampir 7 tahun mereka menjalankan hubungan mereka sebagai sepasang suami istri kini Key dan rahguel sudah selesai kulia dan key sudah menjadi CEO di perusahaan nya sendiri key mendirikan perusahaan "Game" nya dengan tanganya sendiri, key mendirikan perusahaan ini karena dia terinspirasi dengan anaknya Azzka yang suka sekali dengan Game dari situlah ide-ide tersebut mucul dari otak-nya. Bicara dengan perusahaan dadynya key, key juga mengurusi perusahaan dari dadynya juga kini perusahan mereka sudah terkenal dimana-mana di tambah lagi mereka sekarang sudah menyatukan perusahaan bartl dan kelly yang sekarang di kelolah oleh key dan kevin.
Author pov
Yah sekarang rahguel dan key sudah mempunyai satu anak cowok yang tampan bernama Azzka. K . Alexander. Bartl sekarang Azzka sudah berusia 5 tahun azzka merupakan anak yang sangat cerdas di usia yang masi di bilang sangat belia itu.
"Azzka sayang" pangil rahguel.
"Yah mom" balas azzka.
"Azzka apakah kamu sudah menyelesaikan tugas mu? " tanya rahguel.
"Sudah mom ade main dulu yah"
"Awas yah kalau diperiksa tugasnya belum selesai" balas rahguel lagi.
"Selamat siang" ucap seseorang dari belakang.
"Dad" teriak azzka.
"Adu anak dady belajar apa tadi di sekolah?" Tanya key.
"Belajal Bahasa cina" jawab azzka dengan polosnya.
"Lalu azzka dapat berapa belajarnya?" Tanya key balik.
"Dady tahu tidak azzka di gambal telol besal sekali oleh ibu gulu di bukunya azzka kata ibu gulu hali senin azzka halus bawa balik telol itu ke sekolah setelah minta tanda tangan dali dady " umpat azzkal panjang lebar.
"Waduh emang yah anak dady ini selalu dapat telur terus di pelajan bahasa cina ia mana kertasnya sini dady tandatangan"
"Hemm itu kan pasti saja sih azzkal dapat nilai jelek lagi di pelajaran bahasa cina, makanya key seharusnya azzka itu di ajarin bahasa mandarin juga bukannya setiap kamu ajak bicara sama dia pakai bahasa inggris kan jadi repot "sambung rahguel panjang lebar.
"Ia bu guru sih azzka ini ngikut ibunya juga ngak tahu bahasa cina"
"What kok jadi aku sih yang di bahasa" balas rahguel kesal.
"Oky maaf istriku yang paling cantik" balas key sambil memeluk rahgue.
****
"Ayo azzka pimpin doa makannya yah" ucap rahguel.
"Baik mom, mali kita beldoa yah Tuhan belkati lah belkat yang engkau belikan kepada kami di malam ini semogga belkat ini bisah mejadi kekuatan di dalam hidup kelualga azzkal amin "
"Selamat makan" ucap key.
"Dad besok kan hali sabtu azzka mau pelgi ke ingglis ketemu sama oma "
"Tapi azzka oma lagi ngak ada di inggris oma sekarang ini lagi di eropa"
"Pokoknya azzka ngak mau tahu besok azzka harus ketemu sama oma"rengek azzka
"Azzka tapi kan kamu harus sekokah azzka" jelas rahguel.
"Kalau gitu nyuru oma datang kesini besok" balas azzka.
"Okay nanti dady telpon oma dan azzka yang bicara sama oma untuk kesini "balas key.
KAMU SEDANG MEMBACA
Matchmaking [My Perfect Husband Is School Bad Boy]✔
Teen FictionPerjodohan ini adalah jalan yang diambil oleh kedua orang tua mereka, bagi Rahel ini adalah kehidupan baru bagi dia untuk tinggal bersama-sama dengan orang yang dia cintai tapi bagaimana dengan lelaki itu apakah dia akan mencintai rahell sama dengan...