26/04/19
Kini langit sudah menampakan warna keorganenya yang indah pertanda,gelap akan segerah menyelimuti kota ini dengan memperlihatkan pernak-penik bintang yang bersinar dengan menampakan bulan yang terang dan bersinar.
Rahguel masih saja tertidur pulass
Ditempat tidurnya dengan memeluk gulingnya itu-------Keempat kalinya key naik keatas untuk mengecek ganisnya itu yang sedang tertidur tapi hasilnya nilh ganisnya itu masih saja tidur manis ditempat empuknya itu,key tak tegah untuk membangunkan rahguel tapi waktu sudah menunjukan pukul 07:33 rahguel harus makan dan minum obat.
Dengan berat hati key mendekat kearah tempat tidur rahguel dan membangunkan istrinnya itu"sayang bangun"pangil key.
Dengan perlahan rahguelpun membuka matanya"emmm"ucapnya dengan suara kantuknya itu.
"Bangunlah dan mandi"balas key
Dengan singapnya rahguel langsung saja bangun dan berlalu meningalkan key.Kini rahguel sudah selesai dengan ritual mandinya dan dia segerah turun kebawa untuk menemui key.
"Key"pangil rahell yang sudah siap di belang key.
"Sudah selesai"tanya key yang sudah mendapatkan angukan oleh rahell.
"Baguslah,ayo makan abis dan minum obat"ucap key.
"Ia"rahguel pun berjalan mendekati meja makan itu,kini mereka berdua sudah makan dengan keadaan diam.
Setelah selesai makan,rahguel langsung saja mengankat piring-piring kotor itu kedapur untuk mencucinya tapi tapi setelah melangkakan kakinya menuju kedapur,key mengankat pembicaraan.
"Mau kemana?"tanya key,hall itu langsung saja dijawab oleh rahguell"mau cuci piring"balas rahell.
"Biarkanlah nanti aku yang akan cuci piring itu,istirahatlah sepuluh menit dan minum obat"balas key.
"Tapi key,ini kan tugas aku"balas rahguel.
"Apa salah kalau aku turut membantumu,kamu sedang sakit aku ngak mau kamu lelah"
"Key aku hanya sakit biasa dan kalian
Memperhatikanku seolah-olah aku nih adalah seseoranya yang mengalami penyakit yang mematikan"marah rahell."AKU BILANG ISTIRAHAT"
Kini key sudah tidak bisah menahan emosinya lagi."Yah bagus kamu sama saja dengan momy dan yang lainnya"balas rahell langsung saja meningalkan key begitu saja.
"Coba saya kamu tau"kini seorang key berbicara sendiri sambil meneteskan airmatanya.
Key sudah selesai membersikan piring kotor mereka dia langsung saja menuju keruang tv untukmengecek gadisnya itu Terlihat jelas rahell sedang duduk didepan tv sambil memegang sebukus snack ditangannya itu
"Maafkan aku"ucap key yang sudah berada dibelakang rahell sambil mengelus rambut rahell.
Rahegul yang menyadari itu langsung saja menjawab"emm"
"Benarkah?kau sudah tidak marah lagi padaku?"tanya key lagi.
"Ia"balas rahell.
"Kamu sudah minum obat?"tanya key.
"Belum"jawab rahell.
"Kalau gitu aku ambilakan obat untukmu"balas key.
Rahguel yang mendengarkan ucapan key hanya menganguk.
Key merasa mendapatkan persetujuan dari rahguel langsung saja berjalan kedapur untuk mengambil obat rahell,dan kini key sudah kembali sambil membawa obat dan air mineral untuk rahell.
KAMU SEDANG MEMBACA
Matchmaking [My Perfect Husband Is School Bad Boy]✔
Teen FictionPerjodohan ini adalah jalan yang diambil oleh kedua orang tua mereka, bagi Rahel ini adalah kehidupan baru bagi dia untuk tinggal bersama-sama dengan orang yang dia cintai tapi bagaimana dengan lelaki itu apakah dia akan mencintai rahell sama dengan...