47

2.3K 37 1
                                    

Setelah itu dezzi dan arriana langsung saja pulang ke rumah mereka masing-masasing.

Key pov

Hari ini aku merasa bahagian sekaliam karena sudah berada bersama-sama dengan kedua orang yang kusayang saat ini.  Sebenarnya aku sangat lelah sekali tetapi tidak tahu kenapa setelah melihat mereka berdua terasa lelah itu hanya lah sebuah mimpi belaka.

"tadi di sekolah belajar apa?" Tanya key pada anak semata wayangnya itu.

"Azzka belajal menghitung"

"jadi sekarang azzka sudah tahu menghitung nih?"

"sudah lah azzka kan pintal"

"Boleh dong kalau dady dengar azzka menghitung" ucap key

"Baik sa-" rahell pun langsung memotong.

"Makan dulu baru menghitung nanti Tuhan marah, masa azzka sudah berdoa tadi tapi makanan nya tidak di makana kan kasihan makanan nya, azzka harus tahu kalau di luar sana masi banyak orang yang belum makan jadi selagi kita masi punya berkhat yang Tuhan berika kita harus bersyukur dan ingat jangan perna menyia-nyiakan berkhat tersebut ingat!" Ucap rahell menjelaskan.

"Ia mom, dengal itu dad halus makan dulu balu menghitung" ucap azzka sambil memainkan jari telunjuk nya pada key.

"Sorry my boss chil"

Angel yang melihat itu hanya terkehkah dengan tingka laku cucu
nya yang begitu mirip dengan key waktu kecil yah angel mengetahui sifat key yang masih kecil karena waktu itu dia dan amandha perna mebahas soal rahell dan key.

Yah setelah selesai makan mereka pun memutuskan untuk duduk di rungan keluarga sambil bercerita-bercerita singkat dan selama beberpa jam mereka menghabiskan waktu dengan perbincangan-perbincangan kecil sambil menemani azzka belajar dalam menghitung sekali rahell memperbaiki perhitungan azzka yang salah. 

Dan setelah itu mereka pun pergi ke kamar mereka masing-masing yah malam ini seperti biasa azzka selalu merengek untuk bisah tidur barang sang momy nya.

        

****

"

azzka bangun sayang sudah jam 09:00 kamu harus siap-siap buat pergi ke sekolah" ucap rahell sambil mengoyang-goyangkan badan azzka.

"mom pleass" rengek azzka yang tidak mau dingangu tidurnya.

"azzka jangan lagi"

"mom" rengek azzka

"azzka pleass stan up"

"okay mom"

Azzka pun beranjak dari tempat tidurnya sabil berjalan seperti zombie menuju ke kamar mandi.

"Azzka 10 menit oky" teriak rahell dari luara, sebenarnya rahell ingin memandikan anaknya itu tetapi kali ini dia harus membiasakan azzka untuk mandi sendiri supaya azzka tidak menjadi anak yang manja tetapi azzka harus menjadi anak yang mandiri.

Setelah 10 menit berlalu akhirnya azzka pun mucul dengan pakaian rapi tetapi kali ini ada yang menjangal dari ikatan tali sepatunya azzka rahell hanya tersenyum melihat anaknya itu rahell pun memangil anak nya langsung saja di duduki nya sambil merapikan tali sepatu anak nya itu.

"Ayo sayang makan" pangil rahell.

Azzka pun memulai aktifitasnya dengan nasi goreng denga segelas air putih. Setelah selesai dengan makanan nya azzka langsung saja beranjak dari ruang makan tersebut.

"Azzka" pangil rahell.

"yah mom" balas azzka

"Sudah selesai makannya yah?" Tanya rahell.

"Sudah mom"

"Minumnya juga sudah kan?"

"Sudah mom"

"Oky sekarang ambil tas mu momy tunggu di mobil"

"Ia mom"

Rahell pun berjalan menuju keluar dan langsung saja menaiki mobil yang sudah terparkir rapi di halaman rumahnya itu.

"Oma azzka ke sekolah dulu yah"ucap azzka sambil berlari keluar dari rumahnya itu.

"Ia hati-hati jangan lari-lari nanti jatuh"

"Baik oma"balas azzka sambil teriak.

Azzka pun langung saja masuk ke dalam mobilnya tersebut

Setelah itu Mobil merka pun
Berjalan menuju sekolahnya azzka.
Tidak memakan waktu lama untuk sampai di sekolahnya azzka, karena rumahnya mereka dengan sekolahnya azzka hanya berbeda beberapa jarak saja.

"Azzka sudah sampai, mau mom antar lagi kedalam atau?"

"Tidak usah mom lagian momy mau bulu-bulu kan ke kantolnya dady?"

"Tidak momy hanya mau antar makanan saja buat dady sayang"balas rahell sambil mencubit kedua pipi anaknya itu.

"Tidak apa-apa momy, mom ke kantolnya dady saja lagian azzka kan sudah besal"

"Hmm bailah karena anak momy yang paling ganteng ini maksa jadi mau gimana lagi momy nya akan nurut saja" ucap rahell sambil tersenyum.

"Mom azzka duluan yah"

"Ia sayang belajar yang benar"

"Siap boss"

Azzkapun turun dari mobil tersebut sambil berlari masuk kedalam lingkungan sekolah, setelah itu rahell langsung saja beranjak ke kantor nya key.

Maaf guys baru abduet lagi
Soalnya kemarin-kemaring ada ikut kegiatan.

Mohon maaf yah😊

Oky guys semogga kalian suka dengan chapter ini guys mohon
Votte and comenya guys🙏








Matchmaking [My Perfect Husband Is School Bad Boy]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang