"gimana lor kamu terima kan perjodohan ini" tanya harry
"ia dad aku terima kok"ucap rachguel dengan senyum keterpaksaan nya itu.
"Tidak tau Kenapa dengan sekian banyak orang yang memangil aku dengan sebutan Rachel hanya dad saja yang memangil ku dengan sebutan loren" batin rahguel
"sayang kalian sudah pulang sekolah, kalau gitu kita langsung makan saja yah ayo manda joh, key ayo kita makan sama sama tante sudah siap kan makan nya di atas meja makan." ucap angel
"iya angel" sambung amandha ramah
mereka pun makan bersama sambil tertawa bersama mendengar kan cerita dari dad nya key dan rachguel yang menceritakan masa sma mereka dulu sampai mereka bertemu dengan pasangan mereka sampai sekarang ini dan mereka juga tak lupa membahas pernikahan key dan rachguel yang akan di laksanakan minggu ini.
"hari sabtu besok kita akan mempersiap kan pernikahan kalian di hotel mom kamu rachguel" ucap Harry.
"dan aku sudah membelikan cincin pernikahan mereka berdua" sambung johannes.
"dan aku sudah mendesain baju mereka tinggal mengukur pinggang nya rachguel dan lengannya" ucap amandha
"wah jadi tinggal besok kita mendekorasi kan hotelnya" sambung angel
sebenarnya mama nya rachguel punya 3 hotel mewah yang ada di luar singapura satunya ada di eropa, spanyol, dan inggris, bukan cuma mama nya saja dad nya juga punya cabang bisnis kantoran di tiga penjuru yah sama dengan mama nya rachguel karena itu lah sehingga mereka berdua di pertemukan tapi tidak kalah dengan key mereka juga bisa di bilang orang terkaya
no 2 karena dad dan mom nya juga punya bisnis di mana-mana mom nya seorang desain terkenal di segala penjuru mom nya punya butik besar dan mom nya juga punya mall di itali dan punya butik-butik terbesar di berbagai penjuru yaitu eropa, spanyol, jerman dad nya key juga sangat lah terkenal dia adalah pebisnis dan cabang nya cuka banyak di berbagai negara seperti: perancis, eropa, spanyol, jerman, dan london. sehingga mereka bisa di bilang orang terkaya no 2 keluarga rachguel bisa di bilang mereka masi di bawa karena itu mereka bisa di bilang orang terkaya no 4 dari keluarga key tetapi jangan salah dulu mobil-mobil sport keluaran baru ada juga dari kakeknya rachguel karena kakek nya suka sekali sama mobil sport sehingga dia, memberi kan 25 mobil sport berbagai warna nya ke rachguel dan juga Kevin dia juga memberi 15 mobil kepada ayahnya rachguel. nenek nya rachguel sudah meningal satu tahun yang lalu karena mengalami strok.selesai sarapan mereka kembali ke ruang tamu,dan mereka bercerita panjang lebar sedangkan kevin mengajak key untuk bermain game dengan dirinya,rachguel sedang membersihkan tubuhnya dan langsung berdiam diri di kamarnya, sebenarnya dia mau tidur tapi kamarnya berdekatan sama kevin,dia tidak bisa tidur karena kevin dan key sangat lah ribut membuat dirinya terganggu dan tidak bisa tidur sama sekali padahal dia sangat lah lelah.
"Sepertinya kita harus pulang deh, soalnya key belum ganti pakaiannya" gumam amandha.
"oh..iya"sambung angel.
sebenarnya amandha ingin berteriak key tapi nanti di bilang tidak sopan lagi "ah sms saja deh" Batin amandha
#Ade:key ayo turun kita harus pulang cepat dad kamu sudah nunggu
key pun membuka hpnya yang
berbunyi pesan Mom❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Matchmaking [My Perfect Husband Is School Bad Boy]✔
Teen FictionPerjodohan ini adalah jalan yang diambil oleh kedua orang tua mereka, bagi Rahel ini adalah kehidupan baru bagi dia untuk tinggal bersama-sama dengan orang yang dia cintai tapi bagaimana dengan lelaki itu apakah dia akan mencintai rahell sama dengan...