46

2.6K 41 1
                                    




Tidak terasa hari ini sudah hari senin saja rahguel langsung saja bangun pada jam 07:28 dia pun langsung saja berjalan menuju kamar azzka
Sesampainya di kamar azzka rahguel langsung saja membuka pintu kamar tersebut terlihat jelas anak kesayangannya itu masi saja tertidur pulass.

Berhubungan azzka masuk sekolahnya jam 10:00 jadi rahguel biarkan saja anaknya itu untuk lanjut tidur.

Setela itu rahell langsung saja turun kebawa terlihat jelas di dapur kesayangannya itu sudah di tempati oleh momynya.

"Morning mom"ucap rahguel

"Moring to sayang"

"Mom masak apa?"

"Ini lagi masak sup buat azzka
Azzka nya mana? Ngak kesekolah dia?" Tanya angel.

"Sekolahnya masuk jam 10:00"

"Oh...sebentar key balik kan dari singapora?"

"Ia palingan sampai di sini jam 2"

"Jadi sebentar kamu jemput?"

"Ia nanti aku sama azzka yang jemput"balas rahell.

"Jadi kamu ngak langsung balik lagi kerumah setelah antar azzka ke sekolah?"

"Baliklah mom azzkannya kan pulang sekolah jam 01:40"

"Emm sayang tolong bawa ini ke meja"

"Baik mom" rahguel pun mebawa sup tersebut ke ruang makan.

*****

"Oma azzka kesekolah dulu
Yah"ucap azzka yang sudah berada di dalam mobil

"Momy rahell pergi dulu yah"

"Ia hati-hati yah kalian"balas angel sambil melambaikan tangannya.


--------
-----------

"Dezz kemarin aku ketemu sama sih key" ucap arriana

"Emangnya sih key ada di singapura?"

"Ia kemarin dia traktir aku makan"

"Lalu rahguel ikut ngak?"

"Rahguel ngak ikut, kata sih key rahguel lagi jagain azzka di tambah lagi momynya rahell sedang datang ke cina"

"Oh...tapi di pikir-pikir kita sudah lama ngak ketemu sama sih rahell"

"Ia nih dezz kalau gitu kenapa kita ngak kesana saja di cina"

"Kamu bilangnya sih gampang tapi nih yang jadi masalahnya emangnya sih Revan mau apa izinin aku ke cina"

"Makanya dezz jangan cepat-cepat nikah buta cinta kan loh"

"Apaan sih arr bilang saja kalau iri, karena udah putus sama sih doi"

"Kok jadi bahas dia sih dezz ahh tahu ah...pokoknya aku ngak suka dengar namanya"

"Maaf deh " ucap dezzi sambil memeluk arriana.

Author pov

Yah pasti kalian sudah tahu dengan cowo yang selama beberapa tahun ini bersama-sama dengan arriana kalau bukan rendy.

Rendy ia, Rendy dia yang selalu bersama-sama denga arriana karena dia lah arriana bisah merasakan cinta yang sesungunya dan karena dia lah arriana merasakan kecewa dan tidak percaya lagi kepada cowo-cowok yang selalu mendekatkannya itu semua karena rendy pasti guys kalian penasaran kenapa bisah arriana dan rendy putus sedangkan rendy berjuan mati-matian demi mendapatkan arriana sampai-sampai dia rela menghadap langsung dengan mamanya arriana.

Matchmaking [My Perfect Husband Is School Bad Boy]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang