[39]

2.6K 66 1
                                    

05/02/19

Matahari sudah memancarkan
Sinarnya tetapi disisi lain terlihat
Seorang permpuan yang masih saja terlelap diatas ranjangnya--------

"Ariana,arriana"pangil seseorang dari balik pintu kamarnya arriana.

Tak mendapatkan jawaban dari sang pemilik wanita paruh baya itu langsung saja masuk kedalam kamar arriana.

"Sayang bangun"sambil mengoyangkan tubuh arriana.

Arriana yang merasakan itu langsung saja terbangun dari tidurnya

"Aduh ma ada apa?"tanya arriana dengan suara kantuknya dan tidur kembali kekasur empuknya itu.

"Ini anak kebiasaan dari sd ngak beruba-ubah,ri kamu udah pikun atau gimana sih kamu tau nih udah jam berapa?"

"Emangnya jamberapa ma?"tanya arriana balik sambil setia tidur dan memeluk gulingnya itu.

"Ini udah hampir jam sepulu dan apakah kau lupa sayang kalau hari ini kamu ada janji dengan seseorang?"

Sontak perkataan dari ibunya langsung saja membuat arriana terbangun dengan semangat bercampur kaget---

"Oh...my god ma kenapa ngak bangunkan arriana dari tadi,apakah rendy sudah datang?"tanya arriana panik.

"Sudah dan rendy sudah satu jam berada di sini untuk menunggu bangun,tadi mama sudah nyuru rendy untuk membangunkanmu"

"Hah dan dia pergi kesini untuk membangukan ku?"tanya arriana penasaran bercampur panik didalam dirinya.

"Mungkin"balas wanita itu.

"Oh..yah Tuhan jangan bilang kalau orang yang aku tampar tadi rendy"ucap arriana sambil memegang kepalanya.

"Hah kamu nampar rendy?pantas saja dia keluar dengan pipinya yang memerah"

"Aduh.....ahhh ini juga salah mama coba saja kalau mama ngak nyuru rendy kesini.aku juga ngak sengaja nampar dia lagian aku kira yang bangunkan aku adalah raka"balas arriana sambil nunduk.
"Hahh dan satu lagi gih sana mama keluar dari kamarku aku mau mandi"usir arriana sopan.

"Heyyy ri cepatan mandinya yah"teriak mama arriana didepan pintu kamar arriana.

Setelah beberapa menit berada didalam kamar mandi,arriana pun langsung saja turun kebawa mengunakan pakaian rapi

"Arriananya sudah turun tuh"ucap mama arriana.

"Maaf ren sudah buat kamu nunggu"ucap arriana nunduk sambil teringat akan kejadian beberapa menit lalu.

"Ia ngak apa-apa,kamu mau jalan atau
Nunduk disitu sampai besok?"canda rendy langsung saja membuat arriana mengankat wajahnya malu.

"Rendy"

"Emmm mau jalan ngak?"tanya rendy bailik.

Setelah itu arriana dan rendy langsung saja berpamitan dengan mamanya arriana.

"Ma aku pinjam arriana yah"ucap rendy langsung saja mendapatkan tatapan dari arriana.

"Kamu kira aku nih barang yang bisah dipinjam?"marah arriana.

"Oh..kalau gitu aku harus bilang apa?
Oh...atau kamu mau aku bilang ma
Aku bawa calon istriku dulu yah"ucap
Rendy langsung saja membuat mama arriana menatap arriana dan langsung daja mencolek perut arriana.

"Mama"ucap arriana dengan pipi yang sudah merah merona.

"Sana,rendynya udah jalan tuh"

Arriana langsung saja keluar dan langsung saja naik kemobil rendy
Setelah itu rendy langsung saja menjalankan mobilnya dengan kecepatan maksimal-----------

"Kamu kok diam dari tadi ada apa?"tanya rendy langsung saja memecahkan keheningan yang ada didalam mobil.

"Hah...kamu mangil aku?"tanya arriana
Yang masi belum sadar dalam alam bawa sadarnya.

"Ia kamu kenapa dari tadi ngelamun ajah"balas rendy.

"Emmm maaf,aku hanya mikirin kejadian yang tadi"

"Oh...yang tadi aku bilang ke mama soal itu yah"

"Bukan"
"Lalu?"
"Soal yang tadi pas kamu bangunin aku
Dan langsung saja aku nampar kamu maaf"
"Siapa bilang kamu nampar aku"
"Hah aku ngak nampar kamu,kok bisah tapi pipi kamu kok memerah yah"balas arriana bingung.
"Yah karena ini kamu cium jadi merah deh pipi aku"

"Ah kamu mah bohong"
"Siapa bilang aku bohong"
"Aku yang bilang"
"Kapan?"
"Barusan tadi aku bilang"

Dengan canda yang meraka buat didalam mobil tidak terasa mereka pun sudah sampai didepan restoram mewah itu-----

"Mau turusn sendiri atau aku yang turunin"ucap rendy langsung saja mendapatkan lirikan dari arriana.
"Emangnya sudah sampai?"
"Emangnya kamu mau lanjut jalan lagi?"kali ini perkataan rendy langsung saja membuat arriana tersenyum.

Arriana langsung saja turun dari mobil rendy dan disusul rendy juga,mereka langsung saja masuk kerestoran yang bisah dibilang lumayan besar dan mewah itu-----

"Apakah kamu suka"tanya rendy yang sadari tadi memperhatikan tingaka dari arriana yang kagum akan restoran itu.

"Yah aku suka dengan tata rias mereka yang begitu klasik tapi mewah dilihatnya"
"Nanti kalau kita sudah menikah aku akan buat rumah dengan tata riasnya seperti ini"ucapa rendy sontak membuat pipi arriana merona.

" are You serious"tanya arriana senyum."according to you"
"Emmm yes"balas arriana.
"Promise me"ucap rendy"hah berjanji apa?"
"Itu hanya sebuah permintaan yang sederhana"balas rendy.

"Berjanjilah padaku untuk selalu ada untuk ku"
"Yah"ucap arriana langsug saja memegang jemari rendy dengan erat.

Mereka berdua langsung saja duduk dibangku yang sudah disiapkan oleh rendy,setelah itu makanan pun langsung saja disediakan diatas meja bundar itu dengan suasana cafe yang
Yang bisah dibilang semakin inda karena di temani dengan music yang romantis.

****

"Key"pangil rahell dengan makanan dimulutnya.

"Makan dulu baru bicara"kata key.
"Emm"balasnya cuek.

Setelah selesai makan mereka berdua
Langsung saja duduk didepan ruang tv-------------

"Sudah minum abat belum?
Tadi mau bilang apa?"tanya key.
"Sudah baru selesai minum obat kok
Soal tadi yah aku mau keluar key jalan-jalan ke kemana aku sudah bosan dirumah mulu"balas rahell.

"Gimana yah kamu kan belum pulih betul sayang"pikir key.
"Ayolah key besok kan kita sudah masuk sekolah,aku mau sebelum masuk sekolah kita jalan-jalan dulu"mohon rahell.
"Baiklah"ucap key menyerah.

----------------
--------------------------
-----------------------------

Tak menunggu waktu lama kini
Rahel dan key sudah siap untuk pergi jalan-jalan,hari ini rencananya mereka akan pergi ke rumahnya dezi tapi rahguel ingin sebelum pergi kerumahnya dezi mereka pegi ke mall
Dulu untuk berbelanja bahan-bahan rumah

Guys segitu dulu yah
Maaaf kayanya author akan aupdet cerita Akan lama banget karena masi banyak urusan

Sorry yah kalau ceritanya gaje and banyak typonya

Matchmaking [My Perfect Husband Is School Bad Boy]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang