Bab. #3: MIMPI BURUK

1.7K 230 15
                                    

Jujur aku belum jago banget kalau buat cerita romantis, selama ini ceritaku kebanyakan Yoona disakitin mulu jadi aku mohon, kasi masukan, kritik terhadap setiap part yang akan kalian baca. Terimakasih, jangan jadi siders ingat.

Jangan lupa follow instagram aku yaa: 0livialaaa kalo mau di follback dm aja nanti.

*****

Kedua mata Sehun terbuka, menegang seketika saat tidak melihat istrinya di sampingnya. Secepat kilat, tubuhnya terduduk dengan tegak. Sehun menuruni kasur dengan gerakan cepat, menoleh kearah pintu kamar yang masih tertutup rapat.

"Yoona!"

Tidak ada jawaban membuat Sehun mengerang pelan. Cepat, dengan langkah lebar ia berjalan menuju kamar mandi namun, berdecak saat tidak melihat keberadaan istrinya di dalam sana.

"Damn! Kau dimana Yoona!"

Cklek!

"Ada apa? Terjadi sesuatu?" tanya sebuah suara dengan nada khawatir.

Sehun menoleh cepat, berjalan mendekati istrinya dengan langkah lebarnya. Tangan Sehun bekerja, memeriksa keadaan istrinya mencoba meyakinkan bahwa semua tadi hanya mimpi buruk.

"Ishh apa-apaan kau ini? Hentikan Sehun." protes Yoona namun terdiam saat tubuhnya malah di dekap dengan erat.

"Syukurlah cuman mimpi." bisik pria itu lega. Semakin mengeratkan dekapannya.

Yoona berdecak, ia pikir terjadi sesuatu ternyata pria patung ini bermimpi buruk. Berlebihan.

"Memangnya kau bermimpi tentang apa? Teriakan mu sampai ke lantai bawah."

"Aku bermimpi kau lebih memilih vivi daripadaku."

Mulut Yoona menganga tidak percaya. Heh, apa pria itu cemburu lagi dengan anjing peliharaannya itu? Astagaaaa!

Demi kesejahteraan bersama, tangan Yoona mendorong kuat tubuh Sehun agar pelukan itu terlepas. Yoona menghela napas panjang.

"Sekarang mandi, kau bilang tidak ingin telat karena ada meeting jam 7:00 nanti bukan?"

Sehun mengangguk membenarkan, menunduk ia mencium lama kening cantik Yoona.

"Ayo, mandikan aku."







..

LANJUT NGGAK NIHHH??

POSESIF MY HUSBAND (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang