⭐1

27.7K 982 32
                                    

P.I.L~

Kota Seoul harii ini cukup cerah, pagi tadi bahkan sinar matahari sudah terik, menurut perkiraan cuaca sih, sampai dua hari kedepan Seoul, Busan dan beberapa daerah lain akan sangat cerah, musim panas yang cocok untuk piknik atau liburan ke pantai.

Tapi tunggu.

Cerahnya pagi ini tak berpengaruh pada seseorang yang saat ini sedang duduk termenung di kursi kebesarannya, di ruangan megah dalam kantornya.

Sebut saja namanya Jeon Jungkook ——oh bukan, sekarang sudah ganti sebab sudah menjadi istri sah seorang Kim Taehyung.

Jungkook galau ——eh bukan, lebih dari itu. Kim Jungkook Gegana.

Gelisah

Galau

Merana

Pasalnya, sudah hampir dua tahun menikah dengan Taehyung, tapi pasangan yang sampai sekarang masih lengket seperti lem lalat itu belum juga dikaruniai keturunan.

Taehyung tak masalah, toh asalkan Jungkook selalu disampingnya hidupnya juga bahagia, lagipula Taehyung juga tak memaksakan kehendak untuk memiliki seorang anak, karena suami dari Kim Jungkook itu sadar

Mungkin Tuhan masih belum mempercayakan seorang anak pada mereka, mungkin mereka masih memiliki kekurangan yang harus mereka perbaiki pula, lagipula menurut Taehyung mereka masih sama-sama masih muda, tak masalah kalau belum memiliki anak dalam waktu dekat.

Dan, saat ini bisnis Taehyung maupun Jungkook sedang sangat berkembang dan mereka sedang dalam masa sibuk-sibuknya, jadi Taehyung berpikir positif saja.

Ada baiknya mereka belum punya anak, karena mungkin kalau mereka sudah punya anak, anak mereka akan merasa kekurangan kasih sayang sebab kedua orang tuanya sibuk. Tapi bukan begitu juga, karena saat memutuskan menikah dengan Jungkook, Taehyung sudah berjanji pada dirinya sendiri.

Sesibuk apapun dia, pemuda Kim itu akan selalu menomor satukan istri dan keluarganya. Walaupun harus lembur sampai tengah malam atau bahkan hampir subuh, Taehyung akan selalu pulang ke rumah mereka agar Jungkook tak tidur sendirian, walaupun di rumah mereka banyak maid dan penjaga tapi tetap saja, sebagai suami ia harus selalu disamping istrinya.

Dan lagi, tak hanya Taehyung saja yang sedang sibuk, Jungkook juga tak jauh beda, bahkan Jungkook baru saja membuka cabang hotel barunya di Jeju, membuka cabang perusahaannya di Gwangju dan itu sangat menyita waktu, tenaga dan pikirannya.

Bahkan tak jarang sepasang suami istri itu sama-sama harus pulang larut, atau bahkan hampir subuh.

Jungkook dan Taehyung selalu pergi ke kantor bersama, dimana Taehyung selalu mengantarkan istrinya itu terlebih dahulu ke kantornya, lalu baru pemuda Kim itu akan pergi ke kantornya sendiri.

Kesibukan mereka masih sama seperti saat keduanya belum menikah, dimana Taehyung adalah pemimpin dari kelompok mafia dan Jungkook juga sama, Taehyung adalah pemimpin dari perusahaannya dan Jungkook pun begitu.

Walaupun Jungkook tak terlalu fokus pada perusahaan, sebab saat ini ia telah mempercayakan beberapa anggota Dark E untuk memimpin beberapa anak perusahaannya.

Jadi walaupun sering ke kantor, Jungkook sebenarnya hanya memantau saja, dan lagi wanita itu juga bosan kalau hanya terus-terusan di rumah besar mereka, jadi atas persetujuan suaminya, Jungkook juga menyibukkan diri di perusahaan atau organisasi mafianya.

Tidak melulu di kantor miliknya, Jungkook juga sering ikut Taehyung ke kantor suaminya itu, menemani sang suami sejak pertama datang bahkan sampai jam pulang. Romantis sekali.

Partner In Life [V.K] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang