P.I.L~
Miss me?
Mana yang nunggu work ini up???
Adegan nganu, sudah di warning dari part sebelumnya dan juga ada warningnya lagi di judul, ❗❗❗ yang berarti ini tak baik dikonsumsi anak².
Gak baik untuk yang gak suka adegan bunuh²an, aniaya atau psiko
Maaf, sepertinya adegan anu² di part ⭐20 keatas ya, gak tau kenapa aku kalau buat yang psiko² berasa ngalir idenya.
Maafkan typo~
Masih di bukan keempat kehamilan Jungkook, sehari setelah ia menemui ayah mertuanya kemarin.
Kim Jungkook tak pernah suka sesuatu miliknya diganggu, diusik atau disentuh bahkan saat dulu namanya masihlah Jeon Jungkook, saat panggilannya masih Kookie kecil, ia akan menyingkirkan siapapun yang ingin merebut miliknya.
Ingat, diantara keempat anak tuan Jeon, Jungkook yang paling suka menghabisi, suka dengan kematian seseorang yang dianggapnya hama.
Ingat juga, sebelum dinyatakan hamil Jungkook pernah punya niatan ingin insyaf, bukan insyaf yang bagaimana-bagaimana, ia tak ingin membunuh lagi, katanya. Tapi jelas saat itu yoongi tak percaya, ia paham betul bagaimana sifat adiknya.
Hari ini, perasaaan Jungkook benar-benar tak enak, tak tau kenapa, bahkan wanita yang sejak pagi sudah duduk manis di kursi kebesarannya di kantornya bolak balik menelpon suami, orang tua dan kakak-kakaknya.
Katanya mereka tak kenapa-kenapa, tapi tetap saja perasaan Jungkook tak tenang, terlebih tepat setelah jam makan siang tiba-tiba ponsel suaminya mendadak tak bisa dihubungi.
Jadi, setelah menyelesaikan meeting dengan client, Jungkook bergegas ke kantor Taehyung.
Dan benar saja-
Rasanya baru kemarin Jungkook mengadu ingin mengurus semua hama di kantor Taehyung dengan tuan Kim mertuanya.
Tapi sayangnya setelah itu ia benar-benar dibuat sibuk dengan urusan kantor, bermaksud memberikan waktu pada karyawan baru disana sampai besok pagi, tapi sepertinya niat baiknya malah jadi bumerang padanya
Jungkook tersenyum sinis tepat didepan ruang kerja Taehyung, diambang pintu sambil bersandar bersama Beomgyu dibelakangnya yang geram sendiri melihat sesuatu didepan mereka.
Didepan sana, tepatnya di sofa ruang kerja Taehyung, lelaki itu tengah berbaring.
Jungkook tahu suaminya sedang tak sadarkan diri, tak tahu apa yang terjadi yang jelas ada sesuatu dalam dirinya yang mendadak ingin keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner In Life [V.K] ✔
Fanfic[Completed] Masih tentang Kim Taehyung dan Jeon Jungkook, sepasang kekasih yang sama-sama memimpin kelompok mafia besar di tanah Asia. Jadi bagaimana kelanjutan cerita mereka, ketika seorang Kim Taehyung akhirnya melamar Jeon Jungkook setelah empat...