P.I.L~
Jungkook tersenyum tipis melihat seorang wanita dengan pakaian teramat seksi, datang dengan sebuah map ditangannya
Kalau dilihat dari dandanan dan pakaiannya, sudah jelas Jungkook bisa melihat kalau wanita didepannya begitu murah, mudah 'dimasuki' dan seorang penggoda ulung
Mata doe Jungkook melirik pada Taehyung disampingnya, pemuda Kim itu sudah melihat wanita didepannya, tapi hanya sekilas dan terlihat jelas sekali kalau suaminya itu sangat tak minat.
"Selamat malam tuan Kim, maaf aku agak terlambat, tadi ada sedikit urusan mendesak" ucap si wanita sambil mengulurkan tangannya untuk bersalaman dan membungkukkan badannya, membuat separuh dadanya seolah mengintip dan nyaris melompat keluar.
Bukannya menyambut uluran tangan si wanita, Taehyung hanya berdehem sambil memainkan ponselnya.
Bukan karena ada sang istri disampingnya, tapi Taehyung benar-benar tak berminat dengan wanita didepannya.
Taehyung itu seorang ketua mafia. Kepala dari kelompok gelap bawah tanah, paham betul mana yang bagus dan mana yang rongsok.
Dan disini, Taehyung jelas-jelas paham kalau wanita didepannya tak lebih dari seonggok besi rongsoka berkarat yang baru tersiram pipis babi.
Tercium dari aromanya.
Parfum menyengat yang membuat hidungnya terasa akan putus dan juga sekelebat bau sperma tak bermutu.
Jangan tanya kenapa Taehyung tahu.
Ingat, suami Jungkook itu adalah seseorang yang sudah sangat sering bercinta—
—dengan istrinya, Kim Jungkook.
"Oh kau pasti sekertaris Taehyung sajangnim ya" ucap sang wanita menatap Jungkook dengan tatapan remeh sarat merendahkan
Taehyung yang melihat bagaimana tatapan wanita itu pada istrinya, rasanya ingin sekali mencongkel mata wanita itu, melemparkannya ke kandang buaya putih yang ada di markas kelompok mafianya atau bahkan sekalian melemparkan langsung wanita itu hidup-hidup kesana.
Tapi sayang.
Perjanjiannya dengan Jungkook tadi tak bisa anggap remeh.
Beberapa aturan yang dibuat Jungkook tepat sebelum mereka datang kemari.
° jangan mengabaikan wanita yang akan menjadi rekan bisnisnya nanti.
° jangan emosi apapun yang terjadi
° jangan ikut campur urusan Jungkook
° ikuti alur yang dibuat Jungkook
° jangan melawan atau melanggar aturan
Atau—
Tak ada seks untuk tiga bulan kedepan.
Dan Taehyung mana mau kalau sampai itu terjadi.
Jadi dengan terpaksa dan berat hati, pemuda Kim itu mencoba menahan diri untuk tak emosi saat berani-beraninya jalang didepannya menatap remeh istrinya yang sangat dicintainya itu.
"Hmm, senang bertemu dengan anda nona" ucap Jungkook dengan fake smile nya.
Jungkook memutarkan matanya jengah dengan tingkah wanita didepannya yang terang-terangan menggoda Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner In Life [V.K] ✔
Fanfiction[Completed] Masih tentang Kim Taehyung dan Jeon Jungkook, sepasang kekasih yang sama-sama memimpin kelompok mafia besar di tanah Asia. Jadi bagaimana kelanjutan cerita mereka, ketika seorang Kim Taehyung akhirnya melamar Jeon Jungkook setelah empat...