"Lea, kenapa sih dari tadi liatin hp mulu. Cuekin aku terus." Dengan wajah bersungut Rehan duduk di samping duduk istrinya, "lagi chatan sama cowok lain?" Menajamkan mata, Lea malah memutar bola mata jengah.
"Kalau iya, aku gak bakal chatan di depan kamu." Jawab Lea sebal. Lalu memperlihatkan ponselnya pada suami mnyebalkannya itu. "Aku tuh lagi liat ada yang OPEN PO."
"Open PO?"
"Pre-Order mas," jawab Lea sabar. Memindahkan posisi duduknya hingga berhadapan dengan Rehan, lalu menambahkan. "Jadi yah mas, ada yang lagi PO novel Let Me Go. Dan aku udah baca ceritanya, mirip kita lho mas." Kening Rehan mengerut, tapi tampak tertarik.
"Mirip kita gimana?"
"Jalan ceritanya mirip kita banget. Dan si cowoknya, persis banget sama kamu, jahat." Dalam hati tertawa puas bisa mengatai Rehan yang langsung diam.
"Ngapain di baca kalau gitu." Kata Rehan datar. Lea mengedik bahu, mengusap perutnya yang bundar dan sebentar lagi akan melahirkan.
Mengambil lagi ponsel yang sempat dia taruh di samping, "Aku pengen beli buku cetaknya."
"Aku yakin ceritanya gak seru." Sarkas Rehan dan Lea mengangguk.
"Cowoknya sih yang gak seru, nyebelin, bikin naik darah, urat tegang." Lea melirik Rehan, melihat bibir lelaki itu dilipat
"Yaudah jangan di beli."
"Tapi kata authornya, yang di wattpad sama di buku itu gak sama. Ada beberapa yang di ubah dan di tambahin, ada juga yang di ilangin." Tampang Rehan semakin memperlihatkan ketidak pahaman. "Penasaran dong aku. Pasti versi cetaknya lebih seru, orderin dong mas?" Kenapa semenjak Reha berubah, Leanjadi kurang ajar yah? Hati Rehan bertanya-tanya, dan herannya dia mau saja di perintah.
"Kenapa gak beli di toko buku aja." Seraya mengambil ponsel yang di ulurkan Lea.
"Novelnya terbit Indie, paling adanya di toko buku online, itu juga kalau ada yang jual."
Rehan menghela, keinginan ibu hamil kadang aneh-aneh saja. Tadikan wanita itu sibuk dengan ponselnya, kenala tidak pesan sendiri saja. "Ini cara pesannya gimana?" Senyum Lea sumringah.
Lea lalu mengintruksikan Rehan yang mengetik.
Format pemesanan
👇
Nama :
Alamat :
Kota :
Kelurahan :
Kecamatan :
Kode pos :
Nomer hp :
Judul buku :
Kirim 👉 +62 818-331-696Transfer ke rek 0560368836 an Diana bank bca.
"Gampang kan mas?" Rehan tak menjawab, karena kalau buka suara, tentunya dia akan membalas 'Kalau gampang kenapa gak sendiri saja'. Tiba-tiba Rehan di buat terkejut saat Lea mengecup pipinya. "Makasih mas." Tak jadi dongkol lah hatinya. Senang bisa membantu ibu hamil kalau bayaran begini.
Ibu hamil senang, bapak yang membuat hamil pun senang. Nah biar temen-temen seneng juga, jangan ketinggalan PO-nya yah.
Di mulai hari ini, novel LET ME GO opem PO sampai tgl 27 Agustus 2019. Harga 114.000.
Dan seperti yang diinfoin Lea, versi cetaknya beda sama di wattpad. Ada yang di tambahin, ada kata yang gak berguna dan diilangin. Tambahan part pastinya ada, pastinya lebih rapi dan tertata. Jangan sampe ketinggalan yah, lumayan lama kok itu buka PO nya. 😁
Oh ya, sebagian part udah mulai dihapus yah.
-salam dakuh yang degdegan. 💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Go (Sudah Jadi Buku)
General FictionMenikah di usia muda otomatis membuatnya menjadi seorang ibu rumah tangga yang sama sekali bukan rencana Lea setelah lulus, tapi orangtuanya tidak berpikir demikian ketika Lea diminta menikah dengan lelaki pilihan mereka. Dan sikap tidak terduga sua...