" mian hyungdeul, chim, kookie.... Aku kesiangan,, aku lupa jika hari ini kita sudah mulai latihan hehe " cengir taehyung sambil turun terburu buru dari tangga.
---
" gwenchana, cepatlah duduk agar kita bisa segera sarapan " ucap sang leader bangtan.
Tapi taehyung justru diam ditempat menghentikan langkahnya.
" waee?? Kajja kita sarapan tae " heran namjoon saat melihat taehyung menghentikan langkahnya.
" hyung..... tidak marah?? " tanya taehyung heran terhadap leader nya itu.
" ani, cepatlah atau kita akan terlambat nanti " jawab namjoon sambil tersenyum hangat.
Taehyung masih diam saja karena dia pikir hyung nya itu akan memarahinya walaupun hanya sedikit tadi.
" cepatlah aku sudah kelaparan..." suara datar nan malas itu sukses membuat taehyung langsung berjalan dan duduk di kursi miliknya. Taehyung menatap takut kepada orang tadi, siapa lagi kalo bukan yoongi hyung nya, yang dapat membuat siapapun langsung menurut saat dia sudah bersuara.
Yang lain hanya bisa menahan tawa saat melihat pemandangan tersebut.
" Chaa selamat makan semua " ujar jin memulai sarapan mereka.
*
Setelah selesai sarapan semua bergegas kembali kekamar masing masing untuk bersiap berangkat menuju agensi mereka tempat latihan.
" biar aku saja hyung yang bereskan " ujar taehyung mengambil semua piring yang ada di meja makan.
" ani, hyung saja yang bereskan. Kau bersiap saja sana tae " jin berniat mengambil piring piring dari tangan taehyung sebelum taehyung mencegah nya,
" gwenchana hyung, anggap saja ini hukuman ku karena sudah membuat kalian semua menunggu tadi " jawab taehyung sambil menampilkan senyum kotak nya.
"hmm, arraseo.. Kalau begitu hyung kembali ke kamar ne. Cepat lah bersiap jika sudah selesai " ujar jin dan berlalu pergi ke kamarnya.
Taehyung langsung berjalan menuju dapur untuk mencuci piring piring kotor yang ada di tangan nya.
Sesekali dia bersenandung ria sembari mencuci piring tersebut.Membuat seseorang yang sedari tadi memperhatikan nya hanya tersenyum hangat melihatnya
Sungguh dongsaeng yang sangat aneh dan langka, batinnya.
*
"semua sudah siap?? Tak ada yang tertinggal ??" tanya manager mereka, seejin hyung yang hari ini mengantar mereka ketempat latihan.
"ne hyung, kajja kita berangkat.." jawab hoseok semangat.
"tunggu taetae hyung masih diatas, tadi ada barang yang tertinggal katanya" sela jungkook saat semua akan memasuki mobil van mereka.
Tak berapa lama taehyung datang dan menghampiri mereka
" apa yang tertinggal tae? " tanya jimin kepada sahabatnya itu
" ahh mian aku lupa membawa ponsel ku tadi, jadi aku mengambilnya dulu dikamar " jawab taehyung sambil memperlihatkan senyum khasnya.
" ck masih muda sudah pelupa " ucap yoongi sambil memasuki mobil mereka, dan disusul oleh hoseok namjoon serta jin yang tertawa mendengarnya.
" Ya! hyung, kau jahat sekali " jawab taehyung sambil mempoutkan bibirnya
" haha, kajja tae kita masuk " ajak jimin sembari merangkul sahabatnya itu.
*
Selama perjalanan mereka semua asik pada kegiatan masing masing.
Jin yang mengobrol bersama sejin hyung dan namjoon mengenai latihan mereka.
Hoseok yang sedang asik memainkan ponselnya, dan yoongi yang hanya diam memperhatikan jalanan kota seoul lewat kaca jendela mobil.
Atau maknae line yang sibuk bercanda ria menjahili satu sama lain, terkecuali taehyung yang sejak masuk dan menyandarkan tubuhnya di kursi mobil langsung tertidur nyenyak begitu saja.
" apakah tidurnya masih kurang,, padahal dia yang bangun paling lama diantara kita " ucap jungkook yang menyadari hyung kesayangannya itu tertidur sedari tadi.
" biarkan saja jungkookie,, kita bangunkan saja nanti saat kita sudah sampai " ucap hoseok yang juga sedang memperhatikan taehyung.
.
.
.
.
.
.
Next ➡️
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold (KTH)
FanficMemiliki kehidupan sebagai seorang idol bukanlah suatu hal yang mudah. Start : 6 Agustus 2019 End : ( ON GOING )