5

4.2K 245 1
                                    

Jin berjalan menuju meja makan sambil membawa nasi goreng kimchi untuk sarapan mereka pagi ini. Semua member bangtan telah siap di meja makan untuk sarapan sebelum latihan mereka.

" sarapan sudah siap... " ujar jin sembari meletakan piring piring diatas meja

" aromanya sangat enak hyung, membuatku jadi tambah lapar saja..." ujar jungkook dengan puppy eyes nya

Yang lain hanya bisa tertawa melihat tingkah maknae mereka yang sangat menggemaskan jika sudah dihadapkan dengan makanan.

" apakah tidak ada hal lain selain makanan bagimu jungkookie..?? " tanya namjoon pada dongsaengnya itu. Semua mulai mengambil piring masing masing dan memulai sarapan mereka.

" mwo? Tentu saja ada..." acuh jungkook sembari mengambil piring miliknya

" benarkah aku tak berpikir demikian...?? " goda jimin yang duduk disebelah jungkook

" Army, mereka selalu ada di pikiran ku setiap saat -........" jawab jungkook enteng sambil memasukan sesendok nasi ke mulutnya.

" -dan heyungdweul ttntu nya...." lanjut jungkook dengan mulut penuh nasi yang sedang di kunyah nya

Hal itu sukses membuat yoongi yang duduk dihadapan jungkook membulatkan mata sipitnya itu.

" YYA telan dulu makananmu jungkook-ah, menjijikan....!!! " teriak yoongi sembari membuang nasi didepannya yang tersembur dari mulut jungkook menggunakan tissue.

Hal itu sukses membuat seisi meja makan tertawa termasuk taehyung yang saat ini sampai terbatuk batuk karena nasi yang ia telan sambil tertawa.

Hoseok yang ada di dekat taehyung pun lantas memberikan nya minum dan membantu menepuk nepuk punggung taehyung untuk meringankan rasa tersedak nya.

" kau sama saja tae!! telan makanan mu baru tertawa..." sungut yoongi melihat taehyung yang tersedak sampai terbatuk-batuk saat ini.

Taehyung hanya bisa tersenyum kotak yang menampilkan deretan giginya itu. Semua melanjutkan makan mereka sambil sesekali tertawa mendengar lawakan yang dilontarkan oleh hyung sunshine mereka.

***

Hari ini latihan berjalan dengan baik. Tak ada sesuatu hal yang terjadi, kecuali jungkook yang tak sengaja menjegal kaki namjoon selama latihan choreo mereka.

Semua berjalan lancar hingga sekarang mereka sudah diperbolehkan untuk pulang. Para member berpamitan pada pelatih mereka dan segera meninggalkan ruang latihan satu persatu.

" tae kajja..." jin menunggu taehyung yang masih memasukan barang kedalam tasnya.

"ne hyung, chakkaman...." jawab taehyung, lalu berlari meninggalkan ruang latihan.

Mereka berjalan menuju parkiran tempat dimana manager mereka sudah menunggu untuk mengantar mereka kembali ke dorm.

" hyung aku ingin makan es krim " ujar jungkook tiba tiba pada para hyungdeul nya.

"malam malam seperti ini kau ingin es krim kookie..???" tanya hoseok heran pada jungkook. Suhu malam ini saja sudah mampu membuat tangan nya terasa beku. Kenapa dia justru ingin membekukan lidahnya juga.

" aku sudah dari tadi inginnya hyung, tapi kan kita sedang latihan. Jadi aku pikir saat pulang saja membelinya " jawab jungkook sambil menampilkan puppy eyes nya.

" aigo, tapi ini sudah malam kookie.  Lagipula hyung juga harus mengobati kaki namjoon yang sedikit membengkak karena latihan tadi " jawab jin tak tega melihat maknae nya yang kini menunduk sedih karenanya.

The Truth Untold (KTH) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang