Pranggg
Jin yang masih di meja makan terkejut saat mendengar suara benda yang pecah. Ia tau jika itu berasal dari dapur dimana taehyung berada. Ia pun langsung bergegas menuju dapur untuk melihat apa yang terjadi.Hingga dapat jin lihat taehyung yang sudah terduduk di lantai sembari memegang kepalanya. Dan juga pecahan mangkuk yang tersebar dimana dimana dengan isi sup berceceran di atas lantai dapur.
Jin pun langsung berlari menghampiri taehyung tanpa meperhatikan langkah nya, hingga tanpa sengaja kakinya menginjak pecahan kaca yang lumayan besar hingga menembus sandal tipis yang di kenakannya. (imagine sandal hotel)
" awww,,,, aisshhhh appoo...." ringis nya saat pecahan mangkuk tersebut menembus kulit telapak kakiknya. Ia terduduk dilantai dan segera mencabut pecahan mangkuk tersebut, setelah ia melepas sandal nya dapat ia lihat darah yang mengalir cukup banyak dari telapak kakinya.
"Hyung...." taehyung memanggil nya sangat pelan dan lirih hingga membuat nya menoleh menatapnya.
Jin menjadi khawatir saat ini, bagaimana tidak, taehyung yang tadi seperti sedang sakit kepala, suaranya yang terdengar sangat lirih seperti ini, ditambah pancaran matanya yang sangat sayu.Lalu kenapa dia menutup mulutnya?
Jin hanya diam saat taehyung pergi begitu saja meninggalkan dirinya. Ia sendiri tak marah walau taehyung tak menolongnya. Ia yakin ada yang tidak beres dengan dongsaeng nya itu.
Ia berusaha berdiri dan ingin menuju sofa di ruang tengah sampai seseorang datang menghampirinya.
" Omo jin hyung, gwenchana...? " tanya yoongi saat melihat hyung nya berjalan tertatih tatih dari dapur.
Ia bergegas membantu hyung nya itu untuk duduk di sofa ruang tengah." apa yang terjadi hyung? Kenapa kau bisa terluka...?? " tanya yoongi saat ia sudah mendudukan jin di atas sofa. Ia meletakan kedua kaki hyung nya itu di atas sofa hingga dapat ia lihat luka yang tidak terlalu dalam di telapak kaki kanan hyung nya itu.
Yoongi pun bergegas mengambil kotak p3k milik mereka untuk mengobati jin. Saat kembali ke ruang tengah, dapat ia lihat jimin dan juga jungkook yang sudah menemani jin disana.
" Hyung kata taehyung kau terluka? Apa yang terjadi hyung? Kenapa bisa begini... ? " tanya jungkook sembari menatap ngeri kaki jin yang terluka.
" tadi aku tidak sengaja menginjak pecahan mangkuk di dapur.... " kata jin sembari meringis pelan saat yoongi mulai mengobati lukanya.
" mwo pecahan mangkuk?? " tanya namjoon yang sudah ikut bergabung bersama hoseok diruang tengah. Mereka datang setelah tadi melihat yoongi yang ribut mencari keberadaan kotak p3k mereka.
" ne, tadi taehyung membantuku menyiapkan sarapan kita, saat aku memintanya untuk mengambil mangkuk sup di dapur, tiba tiba saja aku mendengar suara benda yang pecah. Aku langsung menghampiri nya didapur dan kulihat taehyung sudah terduduk dilantai dengan pecahan mangkuk dan sup yang tercecer dimana mana.
Aku sangat panik tadi dan berjalan begitu saja menghampiri taehyung, dan aku tak sengaja menginjak salah satu pecahan mangkuk itu...." jelas jin panjang lebar membuat semuanya mengangguk mengertiMereka semua terdiam beberapa saat memperhatikan yoongi yang sedang mengobati jin, sampai hoseok membuka suara.
" lalu dimana taehyung? kenapa ia tak ada disini? " semuanya sontak menoleh pada jin, meminta penjelasan yang sedari tadi di tunggu mereka.
" Jangan salah kan taehyung, ini bukan kesalahannya. Tadi ia pergi begitu saja meninggalkan ku, aku rasa ada sesuatu yang terjadi padanya " ungkap jin menjadi khawatir kembali saat mengingat taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold (KTH)
FanficMemiliki kehidupan sebagai seorang idol bukanlah suatu hal yang mudah. Start : 6 Agustus 2019 End : ( ON GOING )