Makan malam usai, biasanya jiyong dan seungri menghabiskan waktunya bersama di ruang tv. Tapi kali ini mereka hanya menikmati udara malam di halaman belakang.
"Hyung..." Seungri sedang menikmati kripik ditangannya.
"Hm..."
"Tadi aku bertemu seseorang, lebih tepatnya sich dia menabrakku."
"Lalu?"
"Dia bilang dia mengenalmu"
"Ne? Nugu?"
"Hm... tunggu sebentar aku lupa namanya? Seung...seung..."
"Seunghyun? Itu juga aku kenal."
"Aish...ani hyung!!"
"Lagi kau tidak jelas begitu."
"Aku kan lupa hyung, dan aku sedang mengingat namanya." Seungri masih berusaha mengingat namanya, lalu nama itu akhirnya muncul dalam otak seungri.
"Ah...aku ingat, seungyoon....iya seungyoon!"
"Mwo, seungyoon? Lee seungyoon? "
"Dia tidak menyebut nama keluarganya."
Jiyong terdiam sejenak, kaget mendengar nama itu disebut.
"Hyung, kau kenapa?"
"Ah ani...dimana kau bertemu dengannya?"
"Di restoran tempat aku dan sehun bertemu. Dan dia hanya bilang dia mengenalmu. Oh ya dia juga menyebutmu dengan GD bukan jiyong. Bukankah nama itu hanya populer di dunia underground mu?"
"Molla..."
"Hyung...kau tidak lagi menyembunyikan sesuatu kan hyung?"
"Aniyo...dia hanya teman lama saja."
"Oh...pantas saja dia mengenalmu."
"Ah sudahlah... sebaiknya kita tidur, aku sudah mengantuk. Aku ke kamar dulu."
"Ne, aku menyusul nanti."
.
.
.
.
.
.
Di kamar jiyongWajah jiyong kali ini berubah. Dia terlihat sedikit khawatir setelah mendengar nama seungyoon lagi. Dia berpikir untuk segera memberitahu top.
📳 Calling Top Hyung
"Yeoboseyo..."
"Yeoboseyo hyung"
"Waeyo ji?"
"Hyung, kau ingat dengan orang yang bernama seungyoon?"
"Lee seungyoon maksudmu?"
"Ne"
"Aku ingat, wae?"
"Dia muncul lagi hyung"
"Muncul bagaimana maksudmu? Kau bertemu dengannya?"
"Ani, seungri yang bertemu dengannya. Dia bilang seungyoon yang menabraknya. Dan dia juga bilang pada seungri kalau dia mengenalku dengan panggilan GD."
"Mwo...mau apa dia? Bukankah selama ini dia ada di jepang? Kenapa dia kembali lagi ke korea?"
"Molla, kurasa dia pulang karena soo hyuk. Aku khawatir hyung."
"Kau benar, seungyoon adiknya soo hyuk. Kau jangan khawatir jiyong-ah."
"Hyung, jangan lupa dia juga punya satu saudara lagi, seunghoon."
"Ya aku tahu itu. Jiyong-ah sebaiknya kita bahas ini nanti di club bersama yang lain. Aku akan menghubungi mereka."
"Ne hyung. Aku akan segera ke sana"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother is a Gangster 2 ✅
Action"Sekarang gangnam dikuasai duo Kwon, menarik sekali." Ucap seseorang yang sepertinya sedang mengawasi mereka. Apa yang akan terjadi pada Kwon bersaudara itu?