Seungri keluar kamar dan menghampiri chaerin juga mino yang sedang menunggunya, menunggu seungri untuk menceritakan apa yang sudah terjadi pada mereka.
"Duduklah" chaerin menyuruh seungri duduk di hadapannya sekarang.
"Kalau tidak salah kau adalah seungri bukan? Adiknya jiyong oppa?" -chaerin
"Ne, noona tahu aku?" -seungri
"Tentu saja, jiyong oppa pernah bercerita tentang kau. Tapi kurasa oppa tidak pernah bercerita tentang kami kan?" Chaerin bisa menebak hal itu karena dari reaksi seungri dia sama sekali tidak tahu apa-apa.
"Kau benar, aku bahkan baru kali ini melihatmu noona, tapi kalau mino aku pernah melihat wajahmu di kantor jiyong hyung."
"Hmm...oppa memang merahasiakanya dari siapa pun tentang kami. Karena status nya. Aku Lee Chaerin dan dia adalah Mino adikku. Jiyong oppa dan aku pernah memiliki hubungan. Bahkan kami sudah berencana untuk menikah. Tapi itu semua hanya tinggal mimpi. Bahkan aku mengenal semua anggota kalian."
Chaerin menunjukkan beberapa foto kebersamaan mereka dulu.
"Lalu bagaimana kau bisa bertemu dengan jiyong hyung?"
"Seperti yang kau tahu tadi, aku seorang dokter di sebuah rumah sakit di seoul. Saat aku bertugas, oppa yang tidak sadarkan diri dibawa oleh yongbae oppa ke rumah sakit. Saat itu oppa datang dengan keadaan seperti sekarang ini. Aku yang merawat luka-lukanya. Setelah pertemuan itu, aku dan oppa jadi sering bertemu. Setiap kali oppa habis berkelahi dengan anggota gangster lainnya dia pasti datang pada ku dalam keadaan terluka. Aku juga mengatakan pada jiyong oppa kalau aku juga pimpinan gangster di gwangju. Awalnya aku tidak ingin memberitahu oppa, tapi karena dia menceritakan siapa dirinya maka tidak ada lagi yang bisa aku tutupi."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother is a Gangster 2 ✅
Action"Sekarang gangnam dikuasai duo Kwon, menarik sekali." Ucap seseorang yang sepertinya sedang mengawasi mereka. Apa yang akan terjadi pada Kwon bersaudara itu?