Hah...... hah...... hah........
Nafasku terengah-engah lelah sekali rasanya.
"HAI !!! LO GILA YAKK!!!"
Sura cewek ini bener bener memekakan telinga.
"Malah diem aja?"
"Terus aku harus bagaimana nona??"
"Kenapa lo ngebawa gw lari??"
"Karna kamu dikroyok orang sebanyak itu tadi apa kamu tidak liat?? "
"Gw bisa bela diri sendiri yakk jangan ikut campur urusan gw "
"Walaupun kamu bisa bela diri atau apapun itu, kamu kalah jumplah dan jika kamu melawan pasti ada kemungkinan kalah dengan jumpalah orang sebanyak itu, jika kamu kalah akan fatal akibatnya nona, sebagai seorang pria sejati aku tidak akan membiarkan seorang wanita rapuh sepeti anda dalam bahaya, mengerti??"
"Udah???"
"Heem"
"Pidato yang sangat bagus "
"Terima kasih atas pujiannya"
"BULLSHIT!!!!!!!!!!"
Dengan muka kesel dia pergi gitu ae ninggalin gw, yaudah sih orang niat nolong kalau orangnya gak mau ditolong yaudah.
Akhirnya gw sampai kerumah setelah menempuh perjalanan yang sangat melelahkan.
"Mama aku pulang "
......
Tak ada jawaban, suasana rumah yang sepi.
"Ma,pa, adek saba kangen kalian, kapan kalian pulang "
Terkadang harus tinggal sendiri dirumah yang cukup besar seperti ini sendiri rasanya sepi, dulu ketika orang tuaku dan adek ku masih disini, rumah gak pernah sesepi ini malah rame banget.
Sejak papa ngurusin bisnis keluar negri, mama sama adek juga harus ikut aku disini sendirian, tegelam dalam rasa sepi yang tak ada ujungnya, ya walaupun terkadang aku masih sering vidio call dengan mereka, tapi rasanya kurang.
Anda saja mereka disini pasti bakal lebih menyenangkan, gak enak sendiri itu.
Gw masuk kamar gw buat beres beres bersihin badan, setelah mandi, tujuanku selanjutnya adalah dapur. Ya memasak, gw dulu sering masakin buat keluarga gw.
Jadi gw lumayan jago kalau masak.Setelah masakan matang segera saja aku nikmati.
.
.
.
Waktu terasa singkat, malam telah berganti siang, jubah sang raja malam kini telah tersing sing tergantikan dengan sinar sang mentari yang menghangatkan bumi.
Hari-hariku berjalan seperti sebelumnya, mengikuti bimbingan dosen dikampus, dapet kerjaan dari dosen yang aku ikutin, ngerjain tugas-tugas kuliah diperpustakaan, luangin waktu untuk hal-hal kecil juga seperti makan, minum, kekamar mandi seperti saat ini, aku sedang dikamar mandi melakukan kewajibanku.
"Oy jenius!"
Seketika tubuhku membeku, aku melihat apa yang seharusnya aku hindari.
" diem ae lo?? Yuk ikut gw"
Gw masih diem nunduk, gak berani buat ngeliat orang yang sekarang udah ada disamping gw sambil ngerangkul pundak gw.
"Kok diemm?? Tiba-tiba bisu apa budek hah???"
Aku takut kalau nanti mereka ngelakuin hal aneh-aneh kek dulu gimana ini?? Tuhan tolong!!!!!!!!!!!
"Ah lo makek malu malu kucing ba"
"Aku gak makek malu malu kucing aku cuma makek celana dalam, celana luaran, kaos , sama hem ini doang kok"
Kak daniel ini gimana sih orang aku gak pakek malu malu kucing kok, lagian itu benda kayak apa coba.
Oh ya hampir lupa cowok ini tuh namanya daniel davida prastetyo biasanya anak-anak sama temen-temennya pada manggil gitu daniel, by the way kenapa gw bisa takut sama kak daniel ini karna dia salah satu anggota f5 anggota yang berdiri dari 5 orang cowok ganteng dan terkenal bad boy seantoro anak fakultas teknin sipil bahkan gak jarang loh anak fakultas lain juga tau mereka itu siapa, bahkan hampir gak ada yang berani cari gara-gara sama member F5 terutama daniel, posisi daniel di F5 adalah posisi berpengaruh dari gang barndalan ini, ya posiisnya gak lain dan gak salah adalah leader F5.
"Lo lagi ngelucu ya ba??"
"Egak kok kak, eummm malu malu kucing itu benda apaan ya kak??"
Ctakkk
"Makannya otak itu jangan disini sama tugas, sama pelajaran doang saba!!! "
Anjirr kenak jitak gw sama daniel sakit uy.
"Egak kok, egak cuma pelajaran doang tau kak"
"Terus apa isi kepala lo kalau bukan cuma angka angka yang bikin kepala orang pusing itu"
"Aku tuh ya selain ada angka angka, tugas dari dosen, tugas ku dari jadi asdos, asal kakak tau ya aku tuh juga bisa jadi kasir, pelayan, terus ini juga lagi belajar jadi barista, lagian masakanku juga enak kak daniel kan juga udah pernah makan"
"Lo mau jadi barista?? Kenapa kuliah ke teknik sipil??"
"Egak itu cuma hobi baru ku tau"
"Ok deh ok karna lo anak cupu kesayangan F5....."
"Ampun kak ampun jangan bully aku"
Sebelum kak daniel nyelesai perkataannya udah aku sela dulu dah duh takut aku.
"Siapa yang mau ngebully lo lagi dah ba??"
Jirr gila mukanya flat amat, jadi merinding .
"Terus apa??"
"Karna gw tau lo kerja, jadi habis pulang kerja nanti lo keapartemen gw ok"
"Tapi kak??"
"Tenang gw kagak bakalan ngapa ngapain lo, cuma gw mau ngajarin lo jadi cowok sejati"
"Hah??"
"Udah gak usah banyak bacot nanti gw jemput lo ditempat kerja, biasanya pulang jam berapa lo ba??"
"Gak pasti kak"
"Yaudah entar gw tungguin "
"Egak usah deh nanti kak niel kasih aku alamat apartemen kakak ae "
"Udah nurut ae ngapa"
Diemm!!! Saba bodoh!!! Apa lo mau mati apa?? Udah untung kak daniel gak ngapa ngapain lo masih aja banyak bacot, huuuh untung kak daniel lagi di mode sabar.
"Eumm kak aku pamit ya mau kerja udah mau masuk jam kerja nih"
"Iya dah nanti pas ke apartemen gw bawain gw americano ye"
"Siapp kak"
.
.
.
Tbc
Maap ya typonya hhhhhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Move
Randomeunghhh ahhh shh ouh faster daddy eunghhhhh wkwkkwwkkwkw ini ff nc yg udah gw janjiin sekalian nih ff pertama gw colap sama temen gw buakkakakka .