"Da ...... daniel!!!!!!!!!!!"
.
"Saba????!!! Astaga kesambet setan mana lo hah????"
Ucapan daniel membuat saba benar benar kesal dengan ekspresi menahan tawa dan terkejut itu membuat saba ingin sekali memberinya bogem mentah.
"Brisik lo ah"
"Lo ganteng ba ganteng buahahhah" tawa mengelegar memenuhi lorong kampus yang membuat semua mahasiswa/i disekitara melihat kearah saba dan juga daniel yang masih terbahak-bahak.
BUGGGG
UEKKKKK
"Apaa apaan sih lo ba sakit woy"
"Mampus salah sendiri ketawa untung cuma gw tonjok perut lo gak gw masukin sepatu mulut lebar lo yang lagi ketawa itu"
"Jahat banget sumpah"
"BODO AMAT!!!!!!!!!!"
Tanpa mendengarkan gerutuan dan caci maki yang keluar dari mulut kudanil yang lebar eh salah mulut daniel yang seksi maksudnya saba segera meninggalkan daniel tanpa menghiraukan tatapan dari orang-orang yang melihat saba dengan tatapan bertanya.
Mungkin mereka bertanya siapakah cowok ganteng walau muka kusut kek belum disetlika itu jalan di koridor tak menggurangi kegantengannya bak seorang malaikat yang baru jatuh dari got depan sekolah.
Huh menyebalkan semua ini gara-gara bangun kesiangan.
Dreeetttttt drettttt
Ponsel saba bergetar hebat menandakan ada panggilan masuk, segera saja diangkatnya.
"Ya kak itto??"
"Ba masuk kan hari ini??"
"Masuk kemana??"
"Lubang buaya!"
"Ogah entar gw modar"
"Anjing nih anak! Masuk kerja woy udah beberapa lo bolos kerja gak inget hah itu komandan udah uring uringan lo kagak masuk masuk bego! Otak lo yang jenius itu kemana larinya ba!!!!"
"Ahhh ya maaf maaf gw otw kesana"
"Ok"
Segera saja saba pergi ke cafe tempat dia bekerja, setelah bolos cukup lama sesampainya dicafe tatapan menghujam penuh pertanyaan membuat bulu kuduk saba meremang, dan akhirnya hanya cengiran yang menjawab tatapan itu.
"Ha-halo semuanya heheheheh"
"Hehehe heheh apaan yang hehehe"
Nyinyir bang agus"Maaf deh abang abangku yang paling ganteng "
"Hilih dibandingin elo ya kita berdua kalah jauh ye gus" timbrung bang ito
Dan dibales anggukan setuju dari agus
"Hilih netijen" ucap saba lirih hampir tak terdengar
"Heee ape lo bilang?!!"
"Gw emang ganteng bang"
"Sat sialan lo" triak bang ito pengen nampol pala saba pakek mesin kopi biar sekalian keluar jus stroberrinya wkwkkw canda.
Hening.......
.
.
.
Tanpa suara....
.
Dan.
.
.
.
BUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
tawa mengelegar memenuhi seisi cafe membuat para pengunjung cafe melihat kearah mereka bertiga.
"Haduh si ito skatmat"
Ucap bang agus sambil mengusap air mata yang keluar akibat tertawa tadi."Sialan lo dan hahahhahah "
Sebuah tindu mendarat di lengan bang agus pelan membuatnya sedikit terdorong."Padahal aku membicarain fakta loh" jawab saba dengan stelan kerjanya entah sejak kapan dia sudah menggunakan kaos hitam dengan tulisan cafe de coffie di dada sebelah kiri yang menjadi ciri kas sragam cafe bang agus dengan celmek hitam tak lupa tulisan bordir bertulisan cafe de coffie yang ada di samping kanan celmek itu.
"Hooh tau hooh tapi kenapa lo tiba-tiba berpenampilan begitu swag nan tampan hari ini ba, apa ada kejadian menarik saat lo gk masuk kerja???"
Brondong bang itu yang notabenya sedikit cerewet."Gw ketemu cewek pas pulang malam itu"
"Hah?!!! "
Bersamaan bang ito dan bang agus merapat ke arah saba untuk mendengar cerita lebih jauh dan menarik yang akan keluar dari mulut saba.
"Iya malam itu pas gw pulang kerja mau lo pada kasih tebengan gw nolak"
"Terus lo ketemunya dimana?? Kok bisa ?? Cantik gak?? " kini giliran bang agus yang membrondongnya.
" satu satu bang elah gw bingung mau jawab yang mana dulu ini"
"Nah kagak tau nih si agus"
"Halah kayak lo tadi kagak to" cibir bang agus.
"Udah udah jangan berantem mau lanjut gak nih??"
"Iya lanjut lanjut" jawab bang ito dan bang agus serentak
"Gw ketemu dia di gang jalan pulang ke rumah gw bang dia lagi di kroyok preman"
"Heh serius?? Terus lo jadi pahlawan ke maleman dong" sela bang ito
"Heh yang ada pahlawan kesiangan dodol mana ada pahlawan kemaleman"
Sanggah bang agus sambil noyor pala bang ito."Ya kan itu terjadi tengah malam bego "
"Udah udah lanjut gak nih dengerin dulu sampe selesai"
Seketika cowok yang lumayan tampan itu diam dan kembali memperhatikan saba.
"Gw berani beraniin samperin kan tuh kalian juga tau gw gak bisa bela diri kan, nah gw tanyain si preman lagi ngapain?? Malem malem ngerumungin cewek gitu dengan gagahnya eh terus preman itu ciut takut terus kabur deh lalu si cewek itu lari ke pelukan gw sambil nangis aaaaaaaa manisnya!!"
"Halah bullshit" kata bang ito lalu pergi ninggalin saba dengan cengigisannya
"Nyesel gw dengerin"
Dilanjutkan oleh bang agusDalam hati saba sangat puas bisa ngibulin dua temannya itu sekaligus mintak maaf karna gak bisa ngasih tau yang sebenernya takut mereka akan kawatir.
"Siapa yang lari kepelukan lo sambil nangis???"
.
.
.
JEDUARRRRRRRRR..
.
MAMPUS
.
.
TBC
DAH CEPET KAN UP NYA KWKWKKWKW
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Move
Randomeunghhh ahhh shh ouh faster daddy eunghhhhh wkwkkwwkkwkw ini ff nc yg udah gw janjiin sekalian nih ff pertama gw colap sama temen gw buakkakakka .