Saat kejadian tabrakan di koridor tadi. Meyva segera ke kelas nya lagi, untung saja belum ada guru sehingga dia bisa langsung masuk tanpa hukuman.
Karena guru-guru ada rapat sebentar, semua siswa/siswi di SMA Pelita Bangsa ini akhirnya banyak yang keluar kelas, ke kantin, nge rumpi, tidur, dan ada juga yang menonton rame-rame tetapi hanya memakai 1 hp. Entah nonton apa.
Saat ini Meyva, Veris, dan Raifa sedang asik mengobrol bareng di kelas. Terkadang mereka tertawa bersama,dan mereka juga sempat membahas BTS,Boyband kesukaan mereka. Ya bisa dibilang, mereka ini Kpopers.
"Mev, lo kok daritadi kadang melamun gitu sih? Lagi mikirin apaan sih? Cowok ya? ",tanya Veris yang mengetahui sikap sahabat nya ini sedari tadi. Raifa yang mendengar itu langsung menoleh ke Meyva, ia juga menyadari yang dilakukan sahabat nya itu.
"Eh? Hehehe, tau aja lo Ver. ",ucap Meyva sambil menyengir.
"Tuh kan. Emang siapa sih cowok nya? ",tanya Raifa.
"Hm, itu. Tadi itu kan gw buru-buru gara-gara gw telat kan. Nah gara-gara gw ga fokus jalan saking buru-buru. Gw nabrak cowok di koridor. Cowok nya itu ganteng banget jir, dingin juga. Tapi dia natap gw datar doang, terus pas gw nanya kalau dia kelas berapa. Dia gamau jawab, dan jawabnya singkat-singkat banget. ",ucap Meyva panjang lebar.
"Kok gw penasaran ya sama tu cowok",ucap Raifa sambil memiringkan kepala nya. Sedangkan Veris hanya diam seperti sedang berfikir. Tak lama Veris membuka suara.
"Hm, cowok nya tinggi gak? Terus tangan satu nya di taruh di saku celana nya gak? Terus kalau orang mau nanya ke dia, dia selalu ngangkat satu alis nya? ",tanya Veris.
"Iya! Bener banget. Kok lo bisa tau ciri-ciri nya? ",tanya Meyva bingung.
"OH GW TAU! "Pekik Veris setengah teriak.
"Gak usah kenceng-kenceng juga kaleh",ucap Raifa sambil memutar bola mata nya malas.
"Hehe, iya maap. ",ucap Veris sambil menyengir dan menunjukkan jari telunjuk dan tengah yang membentuk peace.
"Lo tau cowok nya Ver? Siapa emang? ",tanya Meyva penasaran.
"Ih lo kok masa gak tau sih. Dia itu terkenal seantero sekolah. Dan dia itu most wanted di sekolah kita! Dan dia ga pernah dekat sama cewek. Namanya Raffa, dia kelas 12 Ipa 1. Beda 1 tahun sama kita. ",ucap Veris semangat.
"Oh, jadi namanya Raffa",ucap Meyva sambil menganggukkan kepala nya.
"Iya. Btw lo suka ya sama dia? Banyak banget yang suka sama dia, tapi sifat dia tuh dingin banget. Gaada yang bisa cairin sifat dingin nya, meski sama sahabat nya juga tetap dingin. ",ucap Veris lagi.
"Oh--, ok deh thanks ya info nya. Gw pengen deketin dia, dan berusaha dapetin hati nya",ucap Meyva percaya diri.
"Yakin lo Va?, Raffa itu susah dideketin, apalagi sama cewek. ",ujar Raifa yang sedari tadi diam.
"Yakin, meski susah. Tapi gpp kan? "
"Yaudah terserah lo aja",ucap Raifa.
🍭
Bel pulang sekolah pun telah berbunyi 5 menit yang lalu. Kini ketiga nya masih berada di kelas sehabis mencatat catatan Ipa mereka yang tadi dijelaskan.
"Va, Ver. Gw duluan ya, udah dijemput nih. Bye. ",ucap Raifa lalu segera keluar kelas.
"Oh, yaudah bye. ",ucap Meyva dan Veris.
"Va, lo pulang naik apa? ",tanya Veris.
"Paling naik ojol"
"Oh. Yaudah yuk keluar "
"Ya"
"Va, lo beneran nih yakin mau deketin Ka Raffa? ",tanya Veris memastikan.
"Iyaaa Veris ku sayaaangg",ucap Meyva dramatis.
"Idih alay lo. Yaudah kalo gitu semangat ya deketin nya! Gw setuju kok kalau lo jadian sama dia. ",ujar Veris.
"Haha. Apaan dah lo belom juga deketin udah jadian aja. ",,ucap Meyva sambil tertawa.
"Wkwkwk. Yaudah gw duluan ya. Udah dateng ojol nya. "
"Oh, ok. Yaudah bye- ",ucap Meyva.
"Dadah--",ucap Veris sambil melambaikan tangan nya. Meyva pun membalas nya.
Meyva pun sudah berada di depan sekolah, dan ia segera memesan ojol nya. Namun, ketika ia ingin memesan ojol. Hp nya mati karena baterai hp nya abis.
"Yah, mati. Ah gimana ni pulang nya",gumam Meyva kesal.
Lalu Meyva pun menengok ke arah kanan dan kiri. Namun angkot daritadi tidak ada.
"Duh gimana ni pulang nya, malah jauh lagi kalau jalan kaki. ",gumam Meyva lagi.
Sekolah juga sudah mulai sepi. Tiba-tiba, terdengar suara motor yang akan keluar dari area sekolah. Saat Meyva membalikan badannya, ternyata itu Raffa. Cowok yang tadi pagi tidak sengaja ditabrak nya. Ia pengen meminta Raffa untuk mengantar nya pulang, namun dia juga agak takut karna takut tidak dibolehin. Tapi dia memberanikan diri, karena jika tidak maka ia tidak bisa pulang.
Saat motor Raffa melewati Meyva, Meyva segera memanggil nya.
"RAFFA! ",panggil Meyva.
Sontak Raffa memberhentikan motor nya karna nama nya dipanggil. Dan ketika ia melihat ke samping sudah ada cewek yang tadi tidak sengaja tertabrak di koridor tadi pagi. Ia membuka helm full face nya dan menaikkan satu alis nya seraya berkata'apa'
"Gu-gue boleh nebeng sama lo gak? Hp gw mati, terus angkot juga gak ada daritadi. "
Raffa terdiam sejenak, lalu berkata. " Ngapain harus sama gw emangnya? Gak boleh. Gw buru-buru. ",ucap Raffa dan segera memakai helm nya lagi namun segera ditahan oleh Meyva.
"Apa lagi? ",tanya Raffa sambil menatapnya datar.
"Please, sekali aja. Boleh ya? Nanti gw kasih tau arah nya. "
Raffa berdecak, lalu berkata " Yaudah, cepet naik "
"Be-beneran? ",tanya Meyva memastikan.
"Kalo gak mau yaudah. Gw tinggal. ",ucap Raffa seraya menyalakan mesin motor nya.
"Eh iya iya. Sabar kek",lalu Meyva segera naik ke motor sport hitam milik Raffa. Di sepanjang jalan, mereka tidak berbicara sama sekali, hanya Meyva yang berbicara mengarahkan arah rumah nya.
🍭
"Makasi ya udah anterin",ucap Meyva sambil tersenyum saat sudah sampai di rumah nya. Raffa hanya bergumam dan segera mengegas motor nya sampai tak terlihat lagi.
Meyva masuk ke rumah nya dengan senang, dan dengan senyum yang tercetak jelas di bibir nya. Ia senang sekali telah diantar Raffa, meski cowok itu sempat menolak nya.
🍭
Hallo~~~,ini part pertama nya. Maaf ya kalau kurang bagus. Untuk sekarang ini masih belum terjadi konflik karena masih awal-awal. Jadi tunggu aja yaa.
Jangan lupa vote sama vomment nya. Makasiii
Selamat Membaca~
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE STORY [ON GOING]
Teen FictionAdyla Meyva Frezlyn.Seorang cewek yang terkenal cantik dan ceria.Dipanggil Meyva.Ia juga disukai banyak cowok, tetapi dia hanya mencintai 1 cowok yang tidak mau menerima nya. Raffa Arlando Girdantara.Seorang most wanted di SMA Pelita Bangsa, namun...