- Otak dan hati ini memang belum tahu rasa ini timbul untuk siapa,bahkan tidak tahu. Tetapi waktu yang akan menjawab untuk siapa rasa ini dan untuk siapa cinta ini -
🍭
" Udah kan Va, ayo berangkat." , ucap Davi yang sudah berada di samping Meyva yang sedang membereskan buku.
" Iya udah kok, ayo berangkat. " ,ujar Meyva sambil menggemblok tas nya dan langsung menarik tangan Davi.
Davi yang melihatnya pun terkekeh, sikap Meyva masih tetap sama saja, selalu manja dan kekanak-kanakan jika dengannya. Sama seperti yang dibilang Meyva tentang Davi jika dengannya, manja dan kekanak-kanakan.
Mereka pun berjalan menuju parkiran, lalu mereka pun segera menaiki motor nya.
30 menit menempuh perjalanan, akhirnya mereka pun sampai. Dan tak menunggu lama, mereka pun langsung masuk ke pusat toko buku tersebut.
Mereka pun mencari buku yang mereka inginkan, tapi yang mencari hanya Davi dan Meyva mengikuti nya di belakang. Dari awal,Meyva sudah bilang ke Davi bahwa ia akan mencari novel yang ia inginkan setelah Davi mendapatkan buku yang ia inginkan.
Setelah 20 menit mereka berjalan mengelilingi toko buku tersebut, akhirnya Meyva pun bersuara.
" Dav, lama banget sih. Gw udah capek nih. " ,ujar Meyva sambil mengelap keringat nya, meski di dalam toko tersebut tersedia ac.
Davi pun menoleh ke arah Meyva yang berada di belakang nya, lalu ia pun terkekeh. " Lagian siapa suruh ikut gw, kenapa ga lo cari novel aja sendiri? " ,ucap Davi.
" Ngga ah, gw mau ditemenin lo cari novel nya, hehe. " ,ucap Meyva sambil menyengir.
Davi yang melihat itupun gemas ,ia mengacak-acak rambut Meyva dan langsung merangkul bahu nya. Meyva pun hanya cemberut karna rambut nya jadi agak berantakan. Davi melihat itu pun hanya terkekeh.
Tanpa disadari, ada seseorang yang melihat mereka berdua. Tadinya ia tidak peduli,tetapi lama kelamaan ia menjadi kesal sendiri. Entah karena apa. Ia juga bingung sendiri.
" Arghh, gw jadi kenapa sih? Kok jadi kesel sendiri gitu sih ngeliat mereka berdua. " ,ucap Raffa kesel dan bingung. Ia pun tidak menghiraukan lagi, lalu ia melanjutkan mencari novel nya.
Ya, orang yang sedari tadi melihat Meyva dan Davi adalah Raffa. Sebenarnya ia tidak sengaja melihat mereka berdua. Tetapi ujung nya malah kesal dan bingung sendiri.
" Nah, udah dapet nih buku nya. " ,ujar Davi senang dan langsung memperlihatkan buku itu.
" Oh, yaudah ayo temenin gw cari novel. " ,ujar Meyva yang duluan berjalan. Davi pun hanya mengikuti Meyva sambil membawa buku nya.
" Va, lo mau cari novel apa emang? " tanya Davi.
" Cool Boy VS Cool Girl " ,jawab Meyva yang masih melihat satu persatu novel yang ada di rak buku novel.
" Ohh. " ,ujar Davi sambil mengangguk-anggukan kepala nya.
" Nah ketemu!! " ,ujar Meyva senang dan langsung mengambil novel tersebut.
" Yaudah ayo ke kasir. " ,ucap Davi lalu menarik tangan Meyva.
" Tapi lo yang bayar kan Dav? " ,ujar Meyva sambil mengembangkan senyum imut nya.
Davi pun memutar bola mata nya malas, " Iy..., gw yang bayar. " ,ujar Davi. Meyva pun tersenyum puas.
Mereka pun sudah membayar kedua buku itu,dan saat mereka ingin berbalik. Terliat Raffa yang berada di belakang mereka, ingin membayar juga.
" Loh, Raffa. Kok lo bisa disini? " ,ujar Meyva kaget.
" Kenapa? Masalah buat lo? " ,ujar Raffa dingin sambil melihat tangan Meyva dan Davi yang bergandengan tangan.
" Eng-enggak kok Raf, hehe. " ,ujar Meyva.
" Ayo Va, udah sore nih. " ,ucap Davi yang tidak suka melihat wajah Raffa.
" Eh, iya Dav ayo. Yaudah Raf gw duluan ya, bye ~ " ucap Meyva sambil melambaikan tangannya dan tersenyum ke arahnya.
Raffa hanya melihat nya dengan diam. Entah kenapa, ia merasa aneh jika Meyva di rangkul seperti itu dengan orang lain. Dan merasa bahwa ia tidak ingin Meyva dekat dengan yang lain selain dirinya.
Raffa pun tersadar dari lamunannya. Ia pun langsung menyerahkan buku yang ia beli lalu membayar nya.
Saat sampai di parkiran, Meyva dan Davi langsung bergegas naik dan pulang.
" Thanks ya Dav udah beliin gw buku " ,ujar Meyva sambil tersenyum senang. Sebenarnya ini bukan yang pertama kali nya bagi Meyva, tapi Meyva selalu senang jika dibelikan suatu barang oleh Davi,apapun itu.
Davi pun hanya tersenyum dan mengacak rambut Meyva.
🍭
" Bye Dav, hati-hati. Sekali lagi makasi ya buku nya. " ,ujar Meyva sambil mencubit pipi kanan Davi gemas.
" Iya iya.., udah sana lo masuk, terus mandi, istirahat. Abis itu chat an ama gw. " ,ucap Davi pede.
" Ih apasi lo, siapa juga yang mau chat an sama lo!? " ,kesal Meyva.
" Jahat lo ya sama gw ya. " ,ujar Davi sambil memasang muka sedih.
" Ih dramatis lo, udah ah bye. " ,ucap Meyva lalu meninggalkan Davi sendiri di luar.
" Yah, gw malah ditinggal. " ,ujar Davi lalu langsung pergi dari rumah Meyva ke rumah nya.
Raffa POV
Raffa baru saja sampai di rumah nya, ia langsung mandi. Tak butuh waktu lama, ia pun selesai. Lalu ia langsung berbaring di kasur nya dan menatap langit-langit kamar nya. Pikiran nya pun masih tertuju pada Meyva.
Entah kenapa ia malah menjadi aneh gini jika ia melihat Meyva sedang bersama Davi atau cowok lain. Ia tidak tahu arti dari semua ini.
" Kenapa gw mikirin si Meyva sih?! " ,ujar Raffa kesal dan bingung. Apakah ini rasa cemburu?
" Aarggh" ,kesal Raffa lalu menjambak rambut nya. Ia pun langsung
menidurkan diri nya, agar lebih tenang dan tidak memikirkan Meyva.Author POV
Saat ini Meyva sedang berbaring di kasur nya. Ia baru saja mengerjakan pr fisika nya. Dan sekarang,ia sedang bermain handphone nya dan membuka instagram. Tak lama, terdengar notifikasi dari aplikasi Line. Dan terlihatlah nama Davi. Meyva pun langsung membaca pesan tersebut.
Davi
TestMeyva.Adl
Apa?Davi
Belom tidur?Meyva.Adl
Belom, baru aj selesai pr.Davi
OhhMeyva.Adl
Knp? Kangen y sm gw wkwkDavi
Iya :)Meyva.Adl
Ck, setiap hari ketemu jg 😂Davi
Eheh, yaudah lo tidur sana. Udh malem.Meyva.Adl
Iya iya, ydh gw tidur.byeDavi
Bye good night babe 😘💕Meyva.Adl
😒. Night tooRead
Meyva pun langsung menaruh hp nya di nakas dan langsung berbaring di kasur untuk tidur. Tak lama ia pun masuk ke alam mimpi nya.
🍭
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE STORY [ON GOING]
Teen FictionAdyla Meyva Frezlyn.Seorang cewek yang terkenal cantik dan ceria.Dipanggil Meyva.Ia juga disukai banyak cowok, tetapi dia hanya mencintai 1 cowok yang tidak mau menerima nya. Raffa Arlando Girdantara.Seorang most wanted di SMA Pelita Bangsa, namun...