12. Pantai

25 5 0
                                    

- Jangan memaksakan perasaan untuk cinta sama seseorang, karena orang yang dicinta belum tentu mencintai lo juga - Davi

🍭

Hari ini hari Sabtu, Meyva dan teman-temannya sedang berada di sebuah cafe. Rencana nya mereka ingin berlibur ke pantai karena hari senin dan selasa nya libur.

" Guys sekarang aja mau gak berangkat nya? " ,ujar Veris dengan riang karena ia tidak sabar ingin berfoto-foto disana.

" Siap-siap nya sekarang gitu? ",tanya Meyva malas.

" Ya iya lah, jadi kita pulang ke rumah masing-masing buat siap-siap. Nah nanti Davi yang jemput kita pake mobil.

" Hmm, boleh juga tuh. Lagian kalau kita berangkat sekarang nanti di pantai nya jadi lebih lama. " ,Ucap Davi setuju.

" Iya juga, soal snack mah nanti di jalan beli aja di supermarket. " ,ucap Raifa.

" Gw sih oke-oke aja. " ,ujar Meyva.

" Oke dehh kalau lo pada setuju, mending sekarang kita pulang buat beres-beres, nah nanti jam 3 sore udah siap, tinggal nunggu Davi aja jemput kita di rumah. " ,ujar Veris dan diangguki ketiga nya.

" Va, gw anter lo ke rumah ya" , Meyva hanya mengangguk dan mereka pun berjalan duluan menuju parkiran.

" Gw pulang duluan ya sama Davi, li pada naik apa? ",tanya Meyva pada Veris dan Raifa.

" Gw sih naek ojol. " ucap Raifa, " sama gw juga " ,ucap Veris.

" Yaudah bye kita duluan " ,ujar Meyva dan diangguki kedua nya.

" Thanks ya Dav, jangan lupa nanti jam 3 oke. " ,ujar Meyva semangat sambil senyum dan memberikan helm nya.

" Iya, yaudah sana lo masuk beres-beres. " ,ujar Davi dan Meyva hanya mengangguk dan masuk ke dalam rumah nya. Davi pun langsung menjalankan motor nya menuju rumah nya untuk siap-siap ke Pantai.

🍭

15.00 WIB

Meyva, Davi, Veris dan Raifa saat ini sedang berada di mobil dalam perjalanan menuju Pantai Anyer. Mereka kurang lebih diperjalanan selama 3 jam.

" Guys, kita berhenti dulu ke supermarket beli cemilan, yang bayarin gw deh...,sekali-sekali wkwkwk " ,ucap Davi.

" Okee dehh, emang Aa Dapi doang yang perhatian muachh " ,ucap Veris dramatis. Sedangkan Meyva dan Raifa hanya saling menatap Veris dengan geli,begitu juga Davi yang hanya menggelengkan kepala nya.

Setelah membeli beberapa snack dan cemilan, mereka pun kembali ke mobil menuju ke Pantai.

" Akhirnyaaaa sampai jugaaa " , ucap Veris histeris.

" Aduh gila lo ya baru nyampe udah tereak-tereak, nanti aja kali pas udah di depan pantai nya. " ,ucap Raifa malas. Sedangkan Veris hanya terkekeh dan mengacungkan jari telunjuk dan tengahnya membentuk peace.

" Udah woy jangan langsung ribut dulu baru nyampe, mending lo pada bantuin kita bawa barang-barang semuanya ke Villa. " ,ujar Meyva.

MY LOVE STORY [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang