14. Sebuah Foto

21 4 1
                                    

• Jangan lupa di comment setiap kalimat ya guyss. Apa aja terserah, ramein hehe. Ok guys selamat membacaaa ~

                                    🍭

" Ih lagu ini ajaaa " , ucap Raifa yang berdiri di atas ranjang.

" Ga! Lagu ini ajaaa. Lagu ini lebih nyentuh hatii." , ujar Veris tak kalah kencang.

" Ih ng-" ,ucapan Raifa terpotong oleh Meyva yang tiba-tiba sudah berada di dalam kamar.

" Ih lo berdua apaansi berisik banget. Lagu doang juga, kan bisa digantii. " , ujar Meyva kesal.

" Tapi si kucrut itu malah pengen setel lagu ambyar masa buat karaoke. Ya ga seru lah masa mewek-mewek gitu. " , gerutu Raifa sambil mencebikkan bibirnya.

" Eh kalau ini tuh lebih menyentuh hati. Lebih bucin, lebih-lebih gimana gitu lahhh pokoknya. " , saut Veris sewot.

" Udah woii udah. Masalah lagu doang ribut. Kan bisa diganti abis lagu nya selesai. " , ucap Meyva lalu berjalan duduk di pinggir kasur menatap keduanya malas.

" Yaudah gini, lagu yang mau lo setel lagu apa? " , tanya Raifa pada Meyva.

" Hmm, ' Berharap Tak Berpisah ' ? " Meyva.

" Yaudah bagus juga tuh buat karaoke, gila bareng wkwkwk ." , ujar Veris lalu diangguki Raifa. Lalu tak lama Meyva pun langsung menyetel lagu tersebut.

Mereka bernyanyi seperti orang gila, lampu kamar mati dan cahaya hanya dari tv, flash hp, dan lampu diskotik yang dibeli Veris.

Mereka bernyanyi seperti sedang nonton konser BTS. Meyva yang bernyanyi sambil live di Instagram nya, Raifa yang berloncat-loncat di atas kasur dengan 1 tangan kanan nya memegang hp yang flash nya nyala lalu digoyang-goyangkan, dan Veris yang bernyanyi sambil teriak-teriak, tidak lupa dengan barang apa saja yang dijadikannya mix.

Ijinkan akuuuu untuk terakhir kalinyaaa ~~~
Semalam saja bersamamuuu ~~~
Mengenang asmara kitaa ~~~
Dan aku pun berharap ~~~
Semoga kita tak berpisah ~~~
Dan kau memaafkan kesalahan yang pernah kubuaaattt ~~~

" Yo gaissss kita nyanyi sama-sama yuhuuu. " ,histeris Raifa sambil menggoyangkan hp nya ke kanan dan ke kiri dengan flash nya yang tetap menyala.

" Seruu bangett guysss. Abis ini gw sama temen-temen gw enak nya nyetel lagu apa nichhh, comment guys comment. " , ujar Meyva sedang live sambil melambaikan tangannya ke hp.

" Lanjooootttt guyss yuhuu izinkannn akuuuuu ~~~ " , teriak Veris seperti orang gila dengan tangan kanannya memegang botol aqua ke atas dan kepala nya di putar-putar seperti orang gila. 😂

2 jam berlalu, merekapun menyudahi aksi karaoke nya. Mereka juga sudah membereskan kamar nya yang berantakan seperti kapal pecah.

" Hadehh capek gw. " , ujar Veris.

" Lagian karaoke udah kayak orang gila wkwkwkw " ,sahut Meyva .

" Gw sih ya ngebayangin karaoke tadi tuh berasa gw lagi nonton konser nya suami. " , ucap Raifa sambil senyum-senyum dengan kepala sedikit dimiringkan ke atas dan mata melihat ke atas seperti orang mengkhayal.

" Emang siapa suami lo? " ,tanya Veris meremehkan.

" Siapa lagi kalau bukan Jungkook si julukan kelinci kecil kuuu. " , seru Raifa sambil senyum-senyum.

" Yaelahh makanya jangan kelamaan jomblo, jadinya kayak gini nih halu ae bisanya . Jungkook aja gak kenal sama lo, gw dong dikenal sama my sweety Jimin, disayang dan dicintai dia karena army. " , ucap Meyva sambil senyum dan menaik turunkan alis nya.

MY LOVE STORY [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang