F

1.3K 74 4
                                    

Hari ini chan dan changbin akan tidur di apartemen yang icung tempati. Karena perasaan Chan yang gaenak. Kayak gelisah sama Khawatir ke Icung. Jadi mereka mutusin begitu.
Changbin mah nurut aja diaa~selama sama Icung aja seneng dia. Karena faktanya Icung itu moodbooster nya Chan&Changbin.

Mereka berdua sudah sampai di apart. Mereka sedang duduk santai diruang tengah. Sambil menunggu Icung yang lagi mandi. Mereka sedang menonton acara kesukaan mereka. Yaitu Upin dan Ipin menurut mereka..itu seperti Icung dan Piliks hehehe😂.

Icung sudah selesai mandi. Dia sedang memasak cemilan untuk mereka bertiga nanti begadang. Sambil bermain game sederhana.

Jisung menggoreng pisang,kentang,dan beberapa makanan ringan lainnya.

Makanan sudah siap. Jisung membawanya keruang tengah. Dimana sudah ada Chan dan Changbin disana.

"Cemilan sudah jadiii." Icung
"Wih...enak banget nih." Changbin
"Sini cung duduk. Kita novi bareng." Chan
"Iya kak..." Icung.

Jisung tertidur diruang tengah dengan keadaan wajah penuh dengan coretan bedak. Karena dia kalah bermain kartu tadi. Dia kelelahan hingga tertidur. Chan menggendong Icung ke kamarnya. Dan menidurkannya.

Chan dan Changbin tidur di kamar yang lain. Karena di dalam aprtemen ada 4 kamar. Chan dan Changbin sudah pergi ke alam mimpi~~

Tengah malam icung terbangun karena dia kehausan. Dia bangun dan melihat pantulan wajahnya ke cermin.

"AAAAAAAA!!!!" teriak Icung.
Chan dan Changbin terkejut. Mereka berlari ke sumbersuara.

"Eh..ada apa cung?tenang kak chan disini. Jangan menangis" Chan
"Kenapa cung?apa ada sesuatu?"  Changbin
"Aa-ada hantu kak..."Icung
"Dimana?"Chan
"Icung tadi liat di cermin. Wajahnya putih😭" Icung
"Hah?"Chan dan Changbin
"Liat dulu ke cermin. Gak ada cung." Changbin
Jisung melihat ke cermin dan berteriak lagi.
"Ada kak hiks..😭" Icung
"Eh. Itu pantulan wajah kamu. Wajah kamu putih semua kaya hantu gara-gara bedak ituu.." Changbin
"Hahahhaha....kamu ini..udah sana kamu cuci muka. Terus tidur lagi." Chan
"Hiks..iya hiks.." Icung

Mereka kembali ke kamar masing-masing. Dan tertidur lagi~~

Brother ||3RACHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang