Changbin Day🎉🎉

955 51 3
                                    

Chap ini gak ada hubungannya sama nih work:)
Ini cuma dalam rangka ultah nya rapper kitaaa😘

--------------------

Hari ini seluruh member SKZ mau ke rumah Changbin. Changbin lagi keluar sama Felix. Jadi mem yang lain pada ngehias rumah Changbin.

Jisung,Seungmin sama Jeongin. Bagian masak cemilan. Sama ngeletakin kado dan makanan.

Hyunjin,Woojin,Lino. Bagian ngedekor yang tinggi-tinggi. Sama niupin balon:v.

Bangchan? Dia bagian beli kue. Sama beli bahan buat dekorasi.

Maknae line sekarang lagi asik di dapur:v. Yang kerja sebenernya cuma Seungmin sama Jeongin. Jisung mah bagian nyicip doang. Sama bagian ngatur:v. Lino yang liat jadi gemesh!

Bangchan udah dateng. Dia bawa kue sama barang buat dekorasi:). Dia kasih kuenya ke Maknae line. Dan dia sekarang lagi bantu Woojin buat niup balon. Sedangkan Haje sama Lino? Mereka lagi masang balon nama Changbin di dinding.

Di tempat Changlix. Sekarang mereka lagi makan. Felix bingung mau ngajak Changbin kemana. Chan bilang ajak aja kemana ajaa... sampe chan bilang semua sudah siap. Baru Felix boleh bawa Changbin balik.

Sekarang udah jam 23.30 semua sudah siap. Chan chat Felix suruh bawa Changbin balik. Bcs perjalanannya sekitar kurang lebih 30 menitan. Jadi nanti pas jam 00.00 pikir chan.

Felix dan Changbin sudah sampai dihalaman rumah Changbin. Felix bilang dia akan menginap di rumah Changbin. Katanya bunda sama ayah lagi keluar kota. Jadi Changbin iyain aja. Dia gamau dong kesayangannya sendirian di rumah.

Changbin masuk ke dalam rumah. Dia bingung kenapa rumahnya gelap? Dan kenapa terlihat banyak balon?

Hingga...
"SURPRISEEE!!!🎉🎉" all mem SkZ
"Eh ayam eh ayam..." Changbin latah gaes:v
"Hahahahha.... kak changbin lucu latahnya:v" Jeongin
"Ishh..dasar. kaget gw" Changbin
Dari belakang Felix sudah bawa kue...
"Happy birthday to you... Happy birthday to you.. happy birthday happy birthday...happy birthday Changbin🎉🎉" All mem
"Tiup lilinnya tiup lilinya"
Changbin make a wish dulu dan tiup lilinnya.
"Potong kuenya potong kuenya."
Changbin potong kue...
"Bagi kuenya bagi kuenya sekarang jugaa..sekarang jugaa~" jeongin
Semua ketawa~
Potongan pertama di kasih ke Felix,kemudian Chan,dan seterusnya~

.

.

------------------------------

SCH SEO CHANGBIN🎉🎉Happy Birthday Changbin❣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SCH SEO CHANGBIN🎉🎉
Happy Birthday Changbin❣

.
Semogaa.. cepet tinggi😋biar gak dinistain terus sama STAY hehehe😂
Semoga kuenya gak jatoh lagi😘
Wish You All The Best
God Bless You
.

Brother ||3RACHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang