U

340 25 0
                                    

Keitung double up? Iyain ajalah:")


Happy Reading❤

*waktu birthday nya Jisung,aku bilang kalau Jisung sama Hyunjin udah akur kan,nah ini Chap nya.

--0o0--

Jisung lagi latihan Vocal sama rap sekarang,karena pensi akan di adakan 1 minggu lagi.
Saat sedang asik dia latihan,tiba-tiba ponselnya berdering.

Menunjukkan notif Chan tlp dia.

"Hallo kak,ada apa?"
"..."
"Icung lagi latian."
"..."
"Yaudah,kakak ke apart aja."
"..."
"Yaudah,icung tunggu."

Selesai Chan tlp,dia keluar dari studio,dia bersiap.

Chan dan Jisung sudah di dalam mobil,Jisung gatau dia mau di bawa kemana sama Chan. Dia mah nurut aja.

Dia ke kantor kepsek(?)

"Kak ngapain kita kesini?"
"Gatau cung,tadi pak kepsek tlp kakak,suruh ngajak kamu sama changbin ke sini."
"Trs kak changbin nya kemana?"
"Udah di dalam. Kuy masuk."
Chan dan Jisung masuk ke gedung tsb.

Di dalam ruang pak kepsek sudah ada Chan,Changbin,dan Jisung,beserta bapak kepsek.

"Jadi,saya memanggil kalian kesini,untuk meminta bantuan kalian,yaitu tampil di pensi. Selain rap aja,saya mau Vocal,Dance,sama rap nyatu. Jadi,kalian bertiga,plus Dance Racha,Vocal Racha,kalian bergabung. Apa kalian sanggup?"
"Kami sanggup," jawab chan.
"Baiklah selamat latihan."

Sementara Jisung,dia masih mencerna kalimat pak kepsek. Setelah dia sadar kalau di dance racha ada hyunjin,dia bilang ke Chan.

"Kak,di dance racha ada hyunjin. Icung takut:("
"Gapapa,gausah takut,ada kakak. Okey?"

Sekarang,Chan,woojin,lino,changbin,hyunjin,jisung,felix,seungmin,dan I.N lagi kumpul di ruang dance,

Chan menceritakan semuanya kepada yang lain.

Semua nya setuju,hanya Jisung dan Hyunjin yang diam.

Di saat latihan,Jisung dan Hyunjin gk kompak,akhirnya Chan mengajak mereka ke tempat sepi(?)

"Kalau kalian gk baikan,ini project gk bakal berhasil."
"Kalian mau buat sekolah kita malu? Kalian mau project ini gagal hanya karena kalian? Kalau kalian gk sanggup,kalian bisa keluar. Kalau kalian masih mau lanjut. Kalian baikkan sekarang." Chan
"Icung masih mau lanjut kak:("
"Maafin gw sung,gw tau ortu lo jahat,maafin gw."
"Iya njin,icung maapin:(icung juga minta maap ya:("
Mereka berpelukan.
"Nah gini dong,yaudah ayo lanjut latihan,waktu kita cuma 1 minggu."

Dan begitulah,mereka baikan sampai sekarang,walau kadang debat kecil.

--0o0--

Gk ngefeel pasti:( ya maap:(((

Brother ||3RACHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang