G

796 64 0
                                    

Chan hari ini gak masuk sekolah dia lagi lomba. Jadi Jisung berangkat sendiri. Changbin gak bisa jemput. Katanya lagi ada jam pagi. Jadi Jisung berangkat sendiri.

Di depan gerbang sudah ada suga and the gank. Jisung takut. Jisung melewati gerbang dan suga dkk.

"Kak Changbinnn!!!" Felix
"Apasih lix?dateng-dateng buat kaget aja." Changbin
"Jisung kak Jisung!"
"HAH?!JISUNG KENAPA LIX?"Changbin khawatir. Dia takut Jisung kenapa-napa.
"Icung dibawa sama bang suga!"
"Dibawa kemana?! "
"Dibawa ke gudang belakang kak! Ayo buruan! Aku bakal hubungi kak Chan sama bang Minho."
"Iya! Gw kesana dulu. Lo buruann nyusul!"
"Iya kak."

Changbin sudaha ada didepan gudang. Dia mendengar

"Hiks...kak Changbin..kak chan..tolongin Icung.. icung takut..hiks hiks.. felix..kak minhoo...hiks..icung takut kak.."
"Icung! Kamu disana?" Changbin
"Kak changbin tolongin icung. Icung takut kak hiks hiks"
"Tenang ya cung.. kak changbin bakal bantu. Kamu jauh-jauh dari pintu!kakak mau dobrak pintunya."
"Iya kak hiks hiks.."
Braakk!!
Pintu gudang terbuka dan menampakkan sosok laki-laki imut yang terdapat lebam di wajah. Dan ujung bibir yang luka,darah segar keluar dari sudut bibir.

Changbin memeluk Jisung. Jisung menangis. Setelah 5 menitan Chan,Felix,dan Minho datang kesana.
Untung saja lomba Chan di undur jadi  2 hari lagi.
"Jisung! Kamu baik-baik aja kan?" Chan dia sangat khawatir.
"Udah bang. jangan ditanya dulu, mending kita bawa ke rumah sakit dulu." Minho
"Yaudah ayo, lix kamu ijinin kita ya,kamu juga nyusul." Changbin
"Iya kak."

Changbin dan Chan membawa Jisung ke rumah sakit. Felix dan Minho meminta izin dan menceritakan semuanya kepada guru.

Skip~

"Jisung harus di rawat inap. Karena dia sangat lemas. Saya akan memindahkan pasien ke ruang inap." Dokter
"Ke ruang VIP aja dok,takutnya nanti ada temen-temen yang datang. Supaya gk mengganggu pasien yang lain." Changbin
"Baiklah,saya permisi." Dokter

.💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐

Brother ||3RACHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang