Warning!
Ini chap terpanjang mungkin😚Happy Reading✔💖
Hari ini adalah hari yang sudah di tunggu oleh Chan,Changbin,dan Jisung.
Hari ini mereka bakal mewakili STAY High School untuk lomba rap.
Kata pak kepsek sih,mereka perwakilan ke-2. Karena selama ini jarang ada yang bisa rap,sekalinya ada juga gamau ikut lomba.
Sekarang Chan,Changbin,dan Jisung udah ada di ruang kepsek. Mereka nunggu pak kepsek buat berangkat bareng.
Setelah 10 menit akhirnya kepsek dateng.
"Maafkan saya lama.hehe" pak kepsek.
"Gapapa pak.hehe." chan
"Baiklah,barusan saya dapat info,kalau group yang jadi perwakilan lomba harus memiliki nama. Apa group kalian sudah ada nama?" Pak kepsek
"Oh! Sudah!" Jawab Chan antusias.
"Apa namanya?"
"3RACHA"
"Wow! Nama yang bagus. Baiklah,nama kalian 3RACHA!"
"Selesai kalian lomba,saya akan meresmikan group kalian."
"Ah! Terimakasih" jawab mereka bebarengan.
"Baiklah! Sekarang ayo kita berangkat."
Chan,Changbin,Jisung sudah berada di dalam mobil bersama pak kepsek,dan beberapa guru yang menemani mereka.
Saat sampai di lokasi.
Acara akan segera di mulai. 3RACHA segera menuju ke Aula sekolah tersebut.
Pertandingan dimulai.
Setiap perwakilan sekolah sudah menampilkan rap mereka.
Sekarang,saatnya 3RACHA tampil."Beri tepuk tangan untuk kontestan terakhir kita,perwakilan dari STAY High School. 3RACHA!!!" MC.
3RACHA naik ke atas panggung dan bersiap untuk rap. Setelah semua persiapan selesai. Mereka memulai rap mereka.
Nah kira-kira seperti itulah.
Selesai tampil,mereka beristirahat sekitar 40 menit. Dan saat itu juri menentukan siapa juara nya.
Selesia sudah waktu istirahatnya,semua peserta sudah berkumpul di dalam aula.
"Baiklah! Sekarang kita akan umumkan juara 1,2,dan 3 kita untuk acara rap tahunan kita kali ini!" Mc
"Juara ke-3 tahun ini adalah!
Jeng!
Jeng!
Jeng!Exo-L High School!! Perwakilan,atau peserta silahkan maju ke depan." Mc
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother ||3RACHA
Teen Fiction[End✔] Disaat aku bertemu dengannya,dg kondisi yang terlihat sangat lemah. Aku yang memiliki sifat cuek dan tidak peduli merasa aku memiliki tanggung jawab untuk menjaga dan menyayanginya. ~Bangchan Disaat aku melihat dia dalam keadaan sedih. Aku me...