T

327 31 0
                                    

Happy Reading😚

--0o0--

Saat jam istirahat tadi Chan sudah berbicara kepada kepala sekolah.
Katanya nanti saat jam pelajaran mereka ber-3 akan di panggil.

--------------------

Saat ini Jisung,Changbin,dan Chan sudah berada di ruang kepsek,mereka lagi nunggu pak kepsek,katanya sih lagi makan siang. Heran Jisung tuh.

"Kak,pak kepseknya kemana sih?" Jisung,dia kesel. Mereka udah nunggu sekitar 20menitan di sana. Tapi gk muncul juga tu kepsek.
"Bentar lagi juga dateng. Sabar napa cung." Changbin
"Iya,sabar ya. Bentar lagi." Chan
"Bentar lagi terus perasaan dari 20menit yang la-" Ucapan Jisung terpotong karena ada seorang pria masuk ke ruangan tersebut. Ternyata pak kepsek.

"Maafkan saya,kalian menunggu sudah lama ya?" Pak kepsek.
"Nggk kok pak,baru 10 menitan." Chan
"Sepuluh menit darimana bambank:(udah dua puluh menit ini." Jisung bergumam.

"Jadi gini,kalian akan mewakili sekolah kita untuk perlombaan rap. Tapi,lagu nya harus kalian sendiri yang buat. Apa kalian sanggup?"
"Kita sanggup kok pak,kalau boleg tau lagunya itu kita tunjukkan ke bapak dulu,atau bapak tau waktu kita tampil?" Changbin
"Saya ingin tau lagunya sebelum kalian tampil,kalau bisa lusa sudah jadi,apa kalian sanggup?"
"Kami sanggup pak," chan
"Baiklah,selamat berlatih! Semangat!"
"Baik,kami pergi terlebih dahulu." Chan

Mereka bertiga kembali ke kelas masing-masing.


.

---------------------------------

Sekarang Jisung lagi gabut,sebenernya dia udah di suruh sama Chan buat lirik lagu. Ya,karena Jisung yang terlalu cerdas,jadi udah selesai dalam waktu 10 menit.
Sekarang dia gabut.

Dia chat peliks. Biar nemenin kegabutan dia.

Piliks😪

Lix!

Hm? Tumben.

Main kesini! Icung gabut😪

Okey! Otw!

Felix sudah di perjalanan,karena dia emang lagi ada di Indoseptember jadi auto jalan ke rumah Jisung.(naik mobil pasti.)

--0u0--

Jisung dan felix lagi santuy:v di ruang tengah,ditemani makanan ringan yang di beli Felix tadi.

"Cung,kamu katanya mau ikut lomba ya?"
"Hooh,"
"Wah! Kapan? Semangat ya!"
"Hehehe..sebulan lagi. Hooh lix makasi😗"

Dan mereka berbacot ria sampai malam. Dan berakhir Felix yang tertidur di apartemen Jisung.

--0o0--






Hehehehe😀

Brother ||3RACHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang