Bonchap(2/2)

380 27 3
                                    

Bonchap terakhir~~
Semoga kalian sukaaa😘

Happy Reading💗

Jisung sudah berada di ruang musik. Terlihat Chan dan Changbin sedang menata barang yang sepertinya akan di gunakan latihan. Dan seingat Jisung mereka tidak ada jadwal latihan hari ini.

Karena rasa keponya sangat tinggi,akhirnya Jisung membuka suara dan bertanya.

"Kak,emang hari ini ada jadwal latihan?"tanya Jisung.

Changbin dan Chan saling menatap.kemudian jatuh cinta.gg

"Jadi,kita berdua di minta sama pak kepsek buat ngajar eskul musik di sekolah ini. Dan kita gak ada jadwal latihan."Chan

"Hah?! Kakak beneran? Seriusan? OMG! Icung seneng bangeettt..."Jisung.

"Sekarang bantuin kita nyiapin barang-barang ini,sebelum yang lain datang." Changbin

3RACHA mempersiapkan semua keperluan,sekitar sepuluh menit,akhirnya peserta eskul musik datang satu persatu.

.-o0o-

.
3RACHA sedang berada di kedai es krim.

Jisung memakan es krim dengan sangat lahap,pipinya penuh,sepertinya dia menyimpan semua es krim di pipinya. Bukan dia telan.hahaha

"Apa kau suka?"tanya Chan

"Icung suka banget!"

"Suka sih suka,tapi makannya B aja dong! Jangan cemot-cemot. Gemesh tauu" Changbin

Changbin mengelap bibir dan pipi Jisung yang penuh dengan warna coklat,putih,dan pink menggunakan tissue. Setelahnya Changbin mencuri kesempatan untuk mencubit pipi gembil si kecil.

"Iishh! Kak Binnie mah:((sakit tauuu.."Jisung pout.

"Jangan gitu. Kakak makin gemes!" Changbin.

"Udah udah,cung es krimnya mau lagi?" Chan

"Boleh? Icung mau es krim vanila lagiiiiii!!"ucap Jisung semangat.

"Baiklah,tunggu sebentar."

Biarkan hari ini Jisung dimanjakan oleh kedua kakaknya,setelah sekitar satu minggu mereka jarang berkumpul karena tugas kampus dan kesibukan masing-masing.

Hari ini Jisung mau Qtime dengan kakak kesayangannya.

Setelah membeli es krim,Changbin mengajak mereka untuk makan malam. Jisung belum makan dari tadi siang. Dia tidak sempat ke kantin karena dia lupa mengerjakan tugas bahasa Inggris nya. Jadi istirahat tadi dia gunakan untuk menyalin tugas.

"Icung mau makan apa?"tanya Changbin

"Terserah." Jisung

"Baiklah"

Changbin memesankan beberapa makanan kesukaan Jisung.

Disaat menunggu makanan datang mereka mengobrol dan flashback awal pertemuan mereka bertiga.

"Hahaha..dulu icung itu lemah!"kata changbin dengan menyubit Hidung mancung Jisung.

"Hahaha..iya,dulu kamu sering di bully sama Suga. Tapi sekarang? Mereka bahkan sangat menghargai kamu."

"Iya kak,icung beruntung bisa ketemu kalian:)"

"Kami yang beruntung bisa bertemu dengan manusia seimut kamu cung:)."

"Hehehehe....makasih kak,udah mau jagain icung,mau nurutin sifat manja icung. Dan nganggep icung kek adik kalian sendiri. Icung sayang kalian."

Mereka berpelukan. Pelukan terlepas karena makanan sudah datang.

.
Inilah takdir untuk mereka bertiga.
Disatukan karena Jisung yang dalam kondisi lemah. Mereka saling menguatkan. Saling menyayangi. Dan saling menjaga satu sama lain.
Biarkan mereka bahagia dengan begini. Jangan ada yang merusak suasana ini.

Mari kita tinggalkan mereka dengan kebahagiaan di dalam hati mereka♡

Dengan ini BROTHER||3RACHA
Menempuh ENDING yang bahagia💖

E
N
D

----------
B

tw guys! Di SKZ-TALKER EPS.20
Ada moment Jisung sama Chan. Hueeee!!!
Ada Changbin ama Chan juga,but gak ketangkep ss an aku:(

 Hueeee!!!Ada Changbin ama Chan juga,but gak ketangkep ss an aku:(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Awal-awal udah disuguhin beginian.hummm

Ini lagi! Tupai kita nakal inii!! Si adek kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini lagi! Tupai kita nakal inii!! Si adek kecil. Gemesin banget,minta diculik ya?

 Gemesin banget,minta diculik ya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

NAH INII!!GEMES PARAAHHH!!!hueee...icung manja ke kak Chan😘

Ah udah abis,kebanyakan nangkep Hyunsung moment:v awokwokwok..

Udah yaa~~

Sampai jumpa di cerita fanfiction aku yang lain😚

Brother ||3RACHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang