Happy Reading💕🎈
--0oo0--
Jisung akan berulang tahun beberapa hari lagi. Chan dan Changbin berencana akan merayakannya. Chan dan Changbin sudah mulai menyiapkan semuanya,ya walaupun sebenernya masih 9 hari lagi,mereka terlalu bersemangat.
--0o0--
Hari ini Jisung merasa sedikit kurang fit. Tapi,dia memaksa untuk tetap sekolah,padahal Chan sudah menyuruhnya untuk izin beberapa hari hingga dia kembali pulih. Ya,namanya Jisung,dia tidak akan mudah untuk di bujuk.
Bel pelajaran ke-3 berbunyi.
Jisung merasa matanya mulai berkunang-kunang,tulisan yang ada di papan sudah mulai kabur,sakit di kepalanya makin berasa. Akhirnya,Jisung kehilangan kesadarannya.
Felix yang melihat kondisi Jisung,langsung memanggil Chan dan Changbin,kenapa gk bilang ke guru aja? Karena dia takut,jadi dia menghubungi Chan dan Changbin yang kelasnya di sebelah.
Chan dan Changbin langsung izin untuk mengantar Jisung ke uks,Felix sudah berusaha membangunkan Jisung sebelum Chan dan Changbin tiba,tetapi tetap saja Jisung tidak sadar-sadar. Sekitar 5 menit akhirnya Chan dan Changbin datang,kemudian membawa Jisung ke UKS.
Di UKS Jisung di tangani oleh dokter yang piket hari itu.
Sekitar 10 menit Chan,Changbin,dan Felix menunggu di luar,akhirnya dokter yang menangani Jisung keluar.
"Bagaimana keadaan Jisung dok?" Changbin
"Dia hanya kelelahan,dan butuh banyak istirahat." Dokter
"Kalian boleh bawa Jisung pulang,saya akan buatkan surat izin untuk Jisung beristirahat beberapa hari kedepan." Dokter
"Baiklah dok,terimakasih." Chan
"Mm..Chan? Bisa ikut saya untuk mengambil resep obat dan surat nya?" Dokter
"Ah,iya dok,mari." Chan dan Dokter pergi untuk mengambil resep obat dan surat izin untuk Jisung.Changbin dan Felix masuk ke UKS untuk melihat keadaan Jisung. Jisung sudah sadar.
"Jisung,bagaimana keadaanmu sekarang?" Felix
"Ah,aku baik-baik aja lix,aku gpp kok" Jisung yang berusaha menenangkan Sahabatnya. Karena,Felix sekarang matanya sedang berkaca-kaca."Kata dokter kamu harus istirahat beberapa hari. Gausah sekolah dulu. Dasar bandel." Changbin
"Ish! Icung gk suka diem di rumah itu:(. Kak chan sama kak changbin sekolah,felix juga. Icung sendirian gk ada temen:(" Icung dengan pout kan bibirnya,sehingga pipi nya mengembang.
"Kan ada kak minho,ntar aku yg nyuruh kak minho buat nemenin kamu. Oke?" Kata Felix dengan menyubit kecil pipi gembil Jisung.
"Oke deh." Jisung
"Sekarang,kamu istirahat dulu sambil nunggu kak Chan,bentar lagi kita pulang." Changbin
"Aku gk ikut kak,ada ulangan nanti. Jadi nanti pulang sekolah aja aku langsung ke apart sama kak minho." Felix
"Okeh." Changbin
"Cung,aku balik ke kelas ya..bentar lagi ada ulangan,babay cung,cepet sembuh." Kata Felix dengan pergi meninggalkan ruang UKS.--0o0--
Hai! Banjiri dengan komen dong:(
Kalau bisa:")
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother ||3RACHA
Teen Fiction[End✔] Disaat aku bertemu dengannya,dg kondisi yang terlihat sangat lemah. Aku yang memiliki sifat cuek dan tidak peduli merasa aku memiliki tanggung jawab untuk menjaga dan menyayanginya. ~Bangchan Disaat aku melihat dia dalam keadaan sedih. Aku me...