N

410 47 4
                                    

Kalian kalau mau komen jangan malu-malu ya:") aku malah seneng kalau kalian komen:"). Jangan takut nyampah,kalau aku bisa bales,bakal aku bales kok komen kalian:).
Tapi,kalian vote aja aku udah seneng kok hehehe😚



Happy Reading😄💕











"Hai Cung!"

--0o0--

Jisung terkejut melihat orang yang ada di hadapannya sekarang.

"Hey? Are you okay?"
"Huh? Ya..i'm okay"Jisung
"Ayo dong,dimakan,aku kan udah masak susah payah buat kamu:("
"Iya,aku makan"Jisung

Jisung memakan masakan dari seseorang yang membuatnya terkejud hari ini.

Selesai makan Jisung duduk di ruang tengah bersama orang itu.
"Sekarang,jelaskan ke aku! Gimana kamu bisa tau tempat aku tinggal?" Jisung
"Aku tau dari kak Felix."
"Yeji,tujuan kamu kesini apa? Apa disuruh Hyunjin?" Jisung bertanya kepada gadis yang bernama 'Yeji' itu.
"Iya hehehe...selain itu,aku juga kangen sama kamu cung...masa gk boleh:(" Yeji
"Ya..gapapa sih,kamu jauh-jauh kesini cariin aku cuma karena kangen?atau di suruh bunda aku?" Jisung
"Hehehe..sebenernya juga disuruh bunda sih:(suruh ngajak kamu pulang:("
"Ayolah cuunggg pulang yaa..sama akuuuu"
"Gk! Kalau kamu cuma di suruh bunda,mending kamu pergi deh,aku ada urusan." Jisung
"Hmmm:( yaudah,aku balik,kamu bisa chat aku kapan pun oke. Ini kartu nama aku//memberi kartu nama. "
"Hm"

Yeji pergi keluar dari apart Jisung,ralat apart Chan.

Sekitar 2 jam an setelah Yeji pergi,Chan datang.

"Cung,ayo...jadi latihan kan?" Chan
"Eh jadi kak,latihan disini aja gimana? Icung males keluar kak." Jisung
"Yaudah,kamu tlp Changbin suruh ke sini."
"Siap!"

--0o0--

Jisung,Changbin,dan Chan sekarang lagi makan siang. Sesekali mereka ketawa karena lawakan garing Changbin atau Jisung.

Selesai makan Jisung melanjutkan membuat lirik untuk lagu yang akan mereka tampilkan di pensi 2 bulan lagi. Changbin? Dia juga membuat lirik untuk rap nya. Chan? Dia mengkomposer nada lagi.

Baru sekitar 10 menit Jisung membuat lirik,sekarang sudah selesai.WOW!

"Kak,udah nih,coba di cocokin." Jisung
"Lah? Cepet bener cung? Aku aja baru seperempat." Changbin
"Hehehe..."
"Sini cung,changbin sini juga." Chan

Changbin dan Jisung ke tempat Chan.
Chan mencocokkan lirik dengan Nada nya. Hasilnya cocok.
"Kita recordingnya kapan?" Changbin
"Icung mah nurut aja hehehe.."
"Lusa aja gimana? Pulang sekolah langsung ke rumah aku y?" Chan
"Okeh!" Semua

Jam menunjukkan pukul 22.30, Chan dan Changbin pamit untuk pulang.

Setelah Chan dan Changbin pulang,Jisung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri,dan segera tidur setelahnya.

-o0o-

Jisung terbangun pukul 01.00 karena perutnya yang lapar. Dia dengan malas turun dari kasurnya untuk memasak mie instant.

Mie instant sudah matan,Jisung memakannya dengan lahap,dengan hp di tangan kirinya.

Di saat sedang asik-asiknya Jisung stalker instagram,tiba-tiba ada notif tlp dari no.tidak dia kenal.

+626827*****98 calling...

Jisung gelagapan karena dia takut,akhirnya dia tidak mengangkat tlpnya. Hpnya dia non-aktifkan,dan segera dia menyelesaikan makannya.

Selesai makan,Jisung segera pergi ke kamarnya untuk tidur,dan menghilangkan rasa takut.

---0o0o0---

Jisung sudah bangun,dan selesai mandi,dia sudah siap untuk sarapan,dia juga sudah memasak mie instant tadi. Dia membuka hpnya yang terdapat beberapa notif chat.

Line!

Kak Channie❤(4)
Kak Binnie💕(3)
Pilikseu(20)
Kak linoo (2)
Ayeni (1)
Hhaje (5)

Dan banyak lagi~.

Jisung membukaChat dari Chan.

Kak Channie❤

Icung
Cung,bangun
Tunggu kakak ya,kakak jemput
Kakak masih sarapan,kamu jangan lupa sarapan dulu.

Icung:
Iya kak,icung lagi sarapan ini.
Kak Chan jemput jam berapa?

Bentar lagi kakak jemput.
Ini lagi otw,kamu siap-siap ya

Okey kak.
Read.

Jisung segera menyelesaikan sarapannya dan menunggu Chan di ruang tengah.

Sekitar 10 menit Jisung menunggu,dan akhirnya Chan datang. Mereka berangkat bersama.

-------------------------


Ciaaaa...500+ kata:vhehehe.
Gimana? Kalian masih suka gk? Aku harap sih kalian masih suka hehe😄

Brother ||3RACHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang