Semoga kalian suka sama bonchapnyaaa😘😘
Happy Reading💖
1 tahun sudah berlalu,sekarang Chan dan Changbin sudah lulus SMA. Dan Jisung naik ke kelas 12.
Walaupun Chan dan Changbin sudah lulus,mereka masih sering bermain ke SMA,entah saat pulang lebih awal atau kadang saat mereka tidak ada kuliah pagi.
Seperti sekarang misalnya,Chan dan Changbin tiba-tiba masuk ke kelas Jisung yang lagi jam kosong,karena guru Seni mereka sedang ada urusan keluarga.
"Selamat pagi semua. Perkenalkan nama saya Cha-"
"Sudah tauuuuuu!!"-teriak murid kelas Jisung.
Jisung yang mendengarnya hanya terkekeh. Yaiyalah mereka sudah tau,kan mereka dan Jisung adalah kepercayaan sekolah dalam bidang seni music.
"Benarkah? Apa kalian masih mengingat kami?"tanya Changbin.
"Tentu saja. Foto-foto kalian masih terpajang rapi di etalase penghargaan dan mading."
"Sungguh? Ah aku tidak percaya."ucap Chan dengan nada ragu dan menggoda:v.
"Hahahaha..sudah kak,kakak ada apa kemari?"tanya Jisung.
Jika tidak di selesaikan,bisa panjang perdebatan mereka,dan Chan melupakan hal yang akan dia lakukan.pikir Jisung
"Oh iya! Mau ngapain bin?"tanya Chan ke Changbin.
"Lah? Kan abang yang dibilangin! Lakok tanya gw sih-_yamana gw tau. Gw mah ngikut doang."
"Ah lu mah! Ngikut doang. Gaasik_-"
"Udah kak udah. Kakak disuruh siapa ke kelas icung?"tanya Jisung.
"Mmm...buu...buu siapa itu..keknya bu seni budaya dah. Tapi kakak lupa namanya.hahaha." changbin
"Ooohh..kakak di suruh ngajarin kita music?"
"NAH! IYA bener itu.kok tau cung?" Changbin
"Kaget kak icung:( taulah. Kan icung babnya Music. Yaudah ayo ajarin."
"Kamu mah udah jago cung! Masa iya kamu di ajarin lagi:(" complain Felix
"Hahahahah..iya cung! Kamu bantuin kakak ngajar aja ya?" Chan
"Hmm...iya deh iyaaaa..."Jisung
3RACHA mengajari kelas Jisung cara bernyanyi,dan yang lainnya yang berhubungan dengan musik.
Bel pulang sudah berbunyi.
"Baiklah sampai jumpa suatu saat nantii yaaa.."Chan
"Kalian ada yang ikut eskul musik?" Tanya Changbin.
"Ada sekitar lima sampai tujuh anak,kenapa kak?"tanya ketua kelas.
"Gapapa,yang ikut eskul musik,sampai jumpa nanti saat latihan."ucap Changbin.
"Hah?" Semua siswa cengo.
"Hahaha..gausah dipikir."
"Icung,mau pulang bareng kita atau sama Felix?"tanya Chan.
"Sama kalian aja."
"Yaudah beresin dulu barang-barang kamu,kita tunggu di ruang musik ya?"
"Okey."
Chan dan Changbin pergi ke ruang musik.
.
-----------
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother ||3RACHA
Novela Juvenil[End✔] Disaat aku bertemu dengannya,dg kondisi yang terlihat sangat lemah. Aku yang memiliki sifat cuek dan tidak peduli merasa aku memiliki tanggung jawab untuk menjaga dan menyayanginya. ~Bangchan Disaat aku melihat dia dalam keadaan sedih. Aku me...