V

1.1K 152 91
                                    

Bogum tersenyum remeh.

"Aku? Aku tidak berniat untuk masuk universitas, ahjumma"

"Mwo? Kenapa? Memang apa cita-citamu Seokjin?"

"Cita-citaku? Ingin menjadi suami Taehyung, ahjumma"

Jawab Seokjin sambil tersenyum.

Eomma Taehyung menahan tawanya, sementara si suami menggeleng-geleng sambil memegangi pelipisnya.

Bogum? Tentu batinnya sangat kesal, ia mengumpati Seokjin dalam hatinya. Sementara Taehyung membelalakkan matanya mendengar ucapan Seokjin.

"Yak! Kau apa-apaan sih! Eomma, Appa, dia memang suka bergurau. Jangan dengarkan leluconnya" kata Taehyung dengan nada sedikit emosi.

Sejurus kemudian Taehyung bangkit dan menarik Seokjin ke luar, ke halaman depan rumahnya.

"Ya! Kau apa-apan sih, huh?! Kau pikir tadi itu lucu?" Bentak Taehyung dengan kesal.

"Oh ayolah kau dua kali lebih cantik kalau sedang marah seperti ini, Tae" Seokjin mencolek dagu Taehyung.

"Hyung dengar ya, sebaiknya kau pulang dan ganti bajumu. Sudah cukup kau mengacaukan acaraku malam ini! Dan ini.." Taehyung merogoh uang di saku celananya. "Ini sebelas ribu won milikmu!" Taehyung memberikan sebelas ribu won yang sempat ia pinjam dari Seokjin.

Seokjin menarik tangan Taehyung ketika namja yang lebih muda itu hendak masuk kembali.

"Aku tidak akan menyerah untuk mendapatkanmu kembali"

"Aku tidak akan kembali padamu, aku sudah memiliki Bogum hyung, dan dia bukan pembohong sepertimu"

"Aku? Pembohong? Berapa kali harus ku katakan kalau itu semua salah paham, Tae"

"Sudah! Aku tidak ingin membahasnya lagi. Sebaiknya sekarang kau pergi!" Pinta Taehyung masih dengan nada kesal.

"Baiklah aku pulang, sampai bertemu hari senin" bisik Seokjin.

Taehyung kembali ke dalam tanpa menoleh kembali pada Seokjin yang sedang menyalakan mesin motor sportnya.

"Loh Seokjin kemana sayang?" Tanya Eommanya.

"Pulang" Jawab Taehyung singkat seraya mendudukkan dirinya kembali ke sofa.

Eomma dan Appa Taehyung saling bertukar pandang.

"Hmm baiklah kalau begitu sebaiknya kita beri waktu untuk Taehyung dan Bogum sebentar" kata sang Eomma, lalu kedua orang tua itu meninggalkan anaknya dengan Bogum di ruang tamu.

Bogum menatap kekasihnya penuh tanya.

"Tae, ku minta kau jawab dengan jujur. Kenapa tiba-tiba dia datang ke sini? Apa ada sesuatu yang tidak ku ketahui?"

Taehyung menceritakan apa yang terjadi antara Seokjin dengan dirinya, perihal sebelas ribu won itu.

"Sungguh hyung itu bukan hal penting, jadi ku rasa aku tidak perlu menceritakannya padamu" lanjut Taehyung.

Save Me | JinV |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang