" Yakk kalian! Bisa diam tidak sih ? " teriak Irene kesal dengan membernya itu.
" Eiiyy eonnie jangan malu-malu seperti ini deh " ucap Joy sambil menoel-noel pipi Irene
" malu-malu seperti apa hah?! " terlihat jelas wajah gadis itu kesal.
" malu Karena tadi suho oppa memberimu bunga." Ujar wendi yang tiba-tiba datang dengan makanan ditangannya.
" siapa yang malu? Yang ada aku benci melihatnya. Gara-gara dia para fans sangat ribut membahas hal ini. "
" eonnie sampai kapan sih kau seperti ini? Tidak bisakah kau buka hatimu sedikit? Walaupun tadi dia memberimu bunga karena acara ini, tapi matanya sangat tulus menatapmu. " seulgi yang dari tadi diam memilih untuk membuka suaranya.
" sudahlah aku tidak suka untuk membahasnya. " ujar Irene datar dan segera meninggalkan ruang tunggu mereka.
" aku takut Irene eonnie akan menyesalkan ini nanti " lirih wendi yang dibalas anggukan semua member disitu.
Bae Joohyun atau lebih sering dipanggil Irene itu adalah satu-satunya wanita yang dapat membuat seorang Kim Junmyeon aka Suho tergila-gila kepadanya.
Namun berbeda jauh dengan Irene yang membenci pria itu. Ia tidak suka dengan tingkah pria itu yang terlalu gencar mendekatinya. Walaupun Irene membenarkan bahwa pria itu sangat tampan tapi rasa benci itu sudah tertanam dalam hatinya.
Dijalan menuju mobilnya , Irene berjumpa dengan suho yang baru saja keluar dari cafeteria acara music itu. Senyum suho merekah lebar saat melihat Irene dihadapannya.
" annyeong Irene-ah. Mengapa kau tidak datang malam itu ? aku menunggumu hingga larut malam "
" Aku tidak mengerti maksudmu dan aku juga tidak peduli " sahut Irene dingin dan bergegas pergi. Namun baru beberapa langkah ia berjalan tangannya dicekal suho .
" kenapa kau sangat buru-buru Irene-ah " suho menarik Irene untuk berdiri dihadapannya dan ia mencoba menutupi raut kekecewaanya.
" itu bukan urusamu kan . lepaskan jebal " Irene berusaha melepaskan tangan suho walaupun sangat sulit karena pria itu menahannya sangat kuat.
" tidak bisakah kita punya hubungan yang baik ? Aku juga ingin berbincang santai dengamu."
" tidak bisa dan jangan bermimpi untuk hal itu suho "
" beri aku alasan kenapa itu tidak bisa?" Irene sedikit terkejut dengan perubahan sikap pria didepannya ini. Suara dan tatapannya berubah menjadi sangat dingin.
" karna aku membencimu. Aku tidak ingin mempunyai hubungan yang baik dengan orang yang kubenci. Sekarang lepaskan tanganku. Aku ingin pulang. Aku sangat muak melihatmu terus-terusan."
Suho melepaskan tangannya dan membiarkan Irene pergi begitu saja.
" harus berapa keras lagi aku agar bisa mendapatkan hatimu? Aku sangat mencintaimu Bae Irene " suho menatap nanar punggung Irene hingga ia tidak bisa melihat gadis itu lagi.
_____
" kenapa hatiku sakit saat mengatakan itu ? " Irene memegang dadanya yang seikit nyeri akibat perkataannya tadi.
" apa aku terlalu kasar tadi? " monolog gadis itu.
" ahh molla. Lebih baik aku cepat-cepat pulang saja. "
CIWI CETAR
Yedeul-ah
Aku hari ini pulang ke apartku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can we have a HappyEnding ? | Surene [END]
FanfictionSuho sangat mencintai gadis yang terkenal dengan nama panggung Irene Itu. Bertahun-tahun ia memperjuangkan Irene yang bahkan sangat enggan untuk melihatnya. Setelah ia berhasil mendapatkan gadis itu, takdir seolah mempermainkan mereka. Hubungan m...