" terima kasih oppa, Kau datang membantuku" suho hanya mengangguk mengiyakan. Tiba-tiba ia teringat Irene yang tadi belum menyelesaikan ucapanya. Suho melepaskan pelukannya dan tersenyum lembut menatap jisoo
" oppa akan mengantarmu pulang. Kau jangan takut lagi, oke?" suho mengusap pipi gadis itu yang membuat semburat merah muncul dipipinya
" eum"jisoo hanya tersenyum menatap pria didepannya. Setelah itu suho menjalankan mobilnya dengan pikiran yang terus mengarah ke Irene.
*shit! Kau bodoh suho !* suho terus-terusan mengumpati dirinya sendiri
==========
"EONNIE!!!" teriak wendy saat melihat Irene yang sudah tergeletak tak sadarkan diri di rooftop. Dari tadi seluruh anggota red velvet mencari Irene keseluruh sm ent karena Irene yang tak kunjung kembali setelah rapat.
Wendy langsung menghubungi para member dan manager mereka. Ia mencoba menepuk-nepuk pipi Irene , namun tak ada reaksi dari Irene. Wendy makin dibuat panik saat merasakan suhu tubuh Irene yang sangat tinggi.
" eonnie ! sadarlah " wendy terus berusaha membangunkan Irene hingga member dan manager mereka datang. Mereka langsung membawa Irene ke ruang kesehatan di gedung SM.
Sesampainya disana, Irene langsung diperiksa oleh dokter yang berjaga. Tak lama dokter itupun memberi instruksi kepada para perawatnya untuk memasangkan infus untuk Irene.
" maagh Irene kambuh. Ia pasti tidak makan teratur akhir-akhir ini. Dan juga saya lihat dia sedang banyak pikiran. Saya akan meresepkan vitamin dan obat lambung untuk Irene. pastikan Irene makan teratur. Dan tolong beritahu dia untuk tidak terlalu stress. Kalau begitu saya permisi " jelas dokter itu.
" terima kasiih uisanim" serentak member redvelvet sambil tersenyum menatap dokter yang hanya mengangguk itu.
" ada apa dengan eonnie?" ujar yeri yang menahan tangis melihat keadaan Irene.
" aku juga bingung. Sudah sebulan terakhir ini aku melihat eonnie sangat jarang makan. Beberapa kali aku juga mendengar dia menangis saat malam hari. " jelas seulgi yang tak mengalihkan tatapannya dari Irene.
" ada apa denganmu eonnie ?" wendy sangat cemas dengan keadaan Irene sekarang, sebab gadis itu tak pernah bertingkah seperti ini.
" apa ini ada hubungannya dengan suho oppa yang sebulan ini tidak muncul?" ujar joy
Semua member langsung tatap-tatapan dan mengangguk satu sama lain.
" hal yang ku takutkan terjadi " ujar seulgi yang hanya dibalas anggukan oleh wendi.
==========
Keesokkan
Suho baru saja sampai basement parkiran gedung SM . setelah mengantar jisoo, ia memutuskan langsung pulang semalam.
Saat memasuki gedung SM ia tak sengaja bertemu dengan seulgi. Pria itu senyum dengan maksud menyapa, namun gadis itu menahannya.
" chankanman oppa" seulgi berhenti didepannya.
" ya ada apa seul ?"
" bisa ikut aku sebentar ?"
" kemana ?" tanpa menjawab, seulgi langsung menarik tangan suho menuju ruang kesehatan.
" kenapa kau mengajak ku kesini seulgi-ah?" suho menatap hoobae nya itu.
" semalam kami menemukan Irene eonnie pingsan di rooftop. Kau tau oppa, sebulan terakhir ini eonnie sangat jarang makan dan selalu memaksakan dirinya untuk latihan hingga pagi hari. Aku rasa ia seperti itu ada hubungnnya dengan mu " jelas suho menunjukkan raut terkejutnya. Ada apa dengan Irene ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Can we have a HappyEnding ? | Surene [END]
FanfictionSuho sangat mencintai gadis yang terkenal dengan nama panggung Irene Itu. Bertahun-tahun ia memperjuangkan Irene yang bahkan sangat enggan untuk melihatnya. Setelah ia berhasil mendapatkan gadis itu, takdir seolah mempermainkan mereka. Hubungan m...