PART 11

634 43 1
                                    

TOK TOK TOK

" masuk" setelah mendengar suara itu , suho dengan perlahan membuka pintu kaca itu. Ia membungkuk memberi hormat.

" annyeonghaseyo " setelah bangkit dari bungkuknya suho dikejutkan dengan kehadiran seseorang yang membuat perasaan tak enaknya itu menguat.

*yang hyunsuk nim ?!* batin suho menatap terkejut direktur YG entertainment itu.
-author gak tau posisi babe YG apa, jadi ngasal aja-

" duduklah ho." Ujar lee so man. Suho pun duduk di kursi yang menghadap dua direktur itu.

" baiklah ho, singkat saja tentang skandal itu..."

" saya tak berpacaran dengan jisoo songsaengnim." Potong suho langsung.

" saya tau itu,ho. Bahkan saya tau bahwa kau berpacaran dengan Irene." Suho terkejut mendengar penuturan bos nya itu.

" jika anda tau itu, anda dapat langsung menkonfirmasi kalau skandal itu tidak benar kan." Ujar suho.

" masalahnya tidak semudah yang kau kira,ho. " lee so man memberikan hpnya yang telah menampilkan komentar-komentar dari salah satu situs berita yang menyebarkan foto itu.

" banyak fansmu yang mendukung hubunganmu dan jisoo. Jadi kami, saya dan yang hyun suk-nim memutuskan untuk kalian teruskan saja status kalian didepan publik ini. Hal ini juga dapat menguntungkan saham kedua pihak. kami akan menkonfirmasi ini." Jelas lee so man.

" drama dating untuk kepentingan agensi maksud anda songsaengnim?" ujar suho menatap tak percaya boss nya itu.

" ya kau bisa menganggapnya seperti itu. " lee so man membalas ucapan suho sambil menyeruput teh nya.

" tapi aku sudah berpacaran dengan Irene, ani bahkan kami sudah bertunangan." Ujar suho.

" anda tak memikirkan perasaannya songsaengnim ?"

" ini juga untuk kebaikkan Irene." Yang hyun suk tiba-tiba menimpali.

" maksud anda ?" Tanya suho.

" kau bayangkan saja. Skandal kau dengan jisoo benar-benar didukung para fans. Jika kita menkonfirmasikan ini tidak benar, fans akan kecewa. Belum lagi kau bilang kalau kau sudah bertunangan dengan Irene, berarti tak lama lagi kalian akan menikah, dan kalian harus menkonfirmasi itu. Tidakkah kau fikir jika skandal itu akan mendapat penolakkan yang besar ?" jelas hyun suk.

" mengapa anda menyimpulkan itu sangat cepat ? hubungan ku dan Irene akan mendapat respon positif, aku yakin itu." Ujar suho mulai dingin.

" sudah la suho, jalani saja. Hanya 3 bulan. Itu tak lama." Ujar lee so man.

" saya tidak bisa."

" pertemuan ini bukan untuk meminta persetujuanmu,ho. Kami hanya memberi tahumu agar kau tak terkejut saat kami menkonfirmasinya. Terlepas kau setuju atau tidak, itu bukan urusan kami. Bagaimana pun ini juga kepentingan agensi. Jadi sebagai idol agensi ini, saya harap kau mendukung semua keputusan agensi." Ujar lee so man final.

" songsaengnim, saya selalu mengikuti kemuauan anda selama ini. Tak bisa kah sekali ini saja anda yang mengikuti kemauan saya?"

" keputusan sudah final,ho. Keluar lah sekarang. Saya masih ada urusan dengan yang hyun suk-nim."

Suho hanya pasrah mengikuti kemauan bosnya itu. Ia melangkahkan kakinya keluar dengan lemas.

*apa yang harus ku lakukan ?* batin suho. Pria ia mengacak-acak rambutnya frustasi dan membuat heran staf yang melihatnya.

SKIP APART

Suho memasuki apartemennya, ia melihat Irene yang menyambutnya dengan senyum lebar. Suho menghampiri Irene, ia langsung memeluk gadis itu dan meletakkan kepalanya di ceruk leher Irene. Suho menghirup dalam aroma Irene yang menenangkan baginya.

Can we have a HappyEnding ? | Surene [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang