" suho " panggil Irene ditengah-tengah keheningan mereka.
" hmm?" gumam suho
" semalam yang menelfonmu siapa ? " Irene menggambar abstrak di dada suho.
" ohh itu jisoo " suho mengelus lembut rambut Irene
" jisoo blackpink ?" Irene mendongak melihat suho diatasnya.
" iya. Kenapa ?"
" ada hubungan apa kalian ? kenapa kau sangat panik saat dia menelfonmu ? kau juga langsung meninggalkan aku sendiri " ada rasa sakit dihati Irene saat mengingat hal itu.
" tidak ada sayang, dia hanya minta bantuanku karena dia diikuti mobil misterius."
" mengapa dia harus menghubungi mu ?" cemberut gadis itu.
" member dan managernya tidak dapat dihubungi. Kenapa ? apa kau cemburu ?" suho tersenyum jahil menatap gadisnyna.
" percaya diri sekali kau " Irene memukul pelan dada suho. Karena gemas dengan tingkah Irene, suho menjawil hidung gadis itu sambil tertawa gemas.
" aigoo manisnya " ujar suho.
CUP
Suho mengecup bibir gadis itu lagi.
" aku menyayangimu. " ujar suho
" aku juga. " setelah itu mereka berciuman kembali. Mereka menemukan kenyamanan yang tak pernah mereka rasakan. Mereka menemukan kebahagiaan yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.
Drrttt...Drrttt...
Ciuman mereka harus terhenti karna dering telfon suho.
" gawat, manager bisa marah " suho langsung bergegas turun dari brankar Irene. Tak lupa ia mengecup dahi Irene dan mengusap lembut rambut gadis itu.
" aku pergi latihan dulu. Nanti aku kemari lagi. Jangan lupa makan dan minum obatmu " suho langsung ngacir keluar dari ruangan. Irene yang melihatnya hanya tertawa melihat tingkah kekasihnya itu. Tunggu..
" apa aku udh jadi kekasihnya? Bahkan tadi tidak ada acara nembak-nembakan. Aihhh molla " Irene langsung membaringkan tubuhnya lagi. Ia tersenyum merasakan debaran jantungnya yang sangat cepat.
==========
" manager bilang apa padamu hyung ?" chanyeol duduk disebelah suho yang sedang mengistirahatkan tubuhnya akibat latihan mereka .
" tidak ada. Hanya menegurku agar tidak terlambat saja." Suho meminum minumnya hingga habis.
" hyung, ini hanya perasaanku atau kau memang terlihat lebih senang hari ini ?" dengan suara kerasnya sehun tiba-tiba duduk didepan suho dan mendekatkan wajahnya ke suho. Karena suara sehun itu, semua member EXO membuat lingkaran disekitar suho.
" kenapa kalian melihatku seperti itu ? tidak bolehkah aku merasa senang ?" suho tertawa canggung karena tatapan dari semua member.
" ceritakanlah hyung, apa yang membuatmu seperti ini ?" dengan manjanya sehun menggoyang-goyangkan lengan suho.
" iya hyung ceritakanlah " sahut semua member. Suho menghela nafasnya, jika seperti ini ia tidak punya pilihan selain menceritakannya.
" Irene sudah menerima cintaku " ujar suho kecil. Namun semua member dapat mendengarnya dan mereka langsung heboh.
" akhirnya hyungku mendapatkannya" teriak baekhyun langsung berlari mengelilingi ruang latihan.
" suho hyung tidak jomblo lagi yey!" chanyeol mengikuti baekhyun berlari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can we have a HappyEnding ? | Surene [END]
FanfictionSuho sangat mencintai gadis yang terkenal dengan nama panggung Irene Itu. Bertahun-tahun ia memperjuangkan Irene yang bahkan sangat enggan untuk melihatnya. Setelah ia berhasil mendapatkan gadis itu, takdir seolah mempermainkan mereka. Hubungan m...