PART 5

780 57 2
                                    

" hyung bagaimana hubunganmu dengan jisoo ?" ujar kai tiba-tiba sesaat setelah film selesai.

" maksudmu ?" suho menatap bingung kai yang sedang tiduran di lantai yang berlapis karpet berbulu lembut itu.

" bukankah akhir-akhir ini kau sedang dekat dengan jisoo ?" kai mendudukkan dirinya menatap serius suho.

" kami hanya teman jongin-ah " suho mengelus lembut rambut dongseng didepannya itu yang sedang memasang wajah serius namun sangat menggemaskan bagi suho.

" kau belum juga move on dari Irene nunna, hyung ?" Tanya baekhyun dengan mulut masiih penuh dengan cemilan .

" aku sudah berusaha. Tapi kalian juga tau kalau rasaku udah terlalu dalam buat Irene " walaupun pria itu sudah menyerah, namun rasa cintanya tak kunjung hilang. Bahkan perasaan itu makin besar karena merindukan Irene.

" berusaha lebih keras lagi myeonie " xiumin menepuk pelan pundak suho

" aku sedang mencobanya hyung " suho melemparkan senyumnya kepada xiumin.

" jja... mari kita tidur " intruksi chen dengan suara tingginya. Setelah itu para member pergi kekamar mereka masing-masing dan meninggalkan suho yang tertunduk lesu sendiri di sana.

" aku merindukanmu Irene-ah. Bahkan aku hampir gila karna merindukanmu " suho mengacak frustasi rambutnya. Iapun memutuskan untuk memasuki kamarnya daripada ia harus bertingkah seperti orang gila.

=====

" suho kau dipanggil ke ruangan direktur " suara itu menghentikan suho yang sedang latihan serius.

" ahh nee. Kamsahamnida." Suho membungkuk ke orang itu dan bergegas pergi keruangan yang dimaksud.

Saat memasuki ruangan itu, ia sedikit terkejut dengan kehadiran Irene disana. Tak bisa dipungkiri bahwa ia sangat merindukan gadis itu. Sebaliknya dengan Irene. Ia sangat ingin menangis saat melihat suho. Ia ingin meminta maaf kepada pria itu dan ia sangat ingin memberi tahu pria itu bahwa ia sudah mencintai pria itu.

" annyeonghaseyo. Maaf sepertinya aku sedikit terlambat." Suho membukuk menyapa setiap orang disana.

" tidak apa-apa suho. Duduklah " suho duduk disamping Irene kebetulan hanya kursi itu yang kosong.

Setelah itu mereka rapat membahas tentang konser sm town yang akan diadakan di jepang. Ini memang rapat rutin yang akan dihadiri semua leader masing-masing grup jika akan mengadakan konser sm town.

" baiklah kita sudah mencapai akhir dari rapat ini. Tolong persiapkan penampiilan kolaborasi kalian dengan baik. Sekian dari saya, terima kasih" direktur sm entertainment pun meninggalkan ruang rapat.

" sepertinya kita dapat menkonfirmasi siapa-siapa saja yang akan collab setelah rapat antar grup. Kalau begitu aku pergi dulu. " ujar yunho yang langsung meninggakan ruang rapat dan diikuti yang lainnnya.

Suho akan meninggalkan ruang sesaat sebelum Irene memanggilnya.

" suho " panggil Irene.

Suho dapat merasakan detakkan itu muncul lagi. Suara yang sangat ia rindukan, akhirnya bisa ia dengar lagi.

" bisakah kita berbicara sebentar ? aku tunggu kau di rooftop " Irene langsung pergi setelah mengatakan itu. Suho masiih mencoba mencerna apa yang dikatakan Irene. Ia tersenyum lebar mengingat ini pertama kalinya Irene mengajaknya berbicara terlebih dahulu.

" sadar lah suho. Kau tidak seharusnya seperti ini lagi." Suho menampar pelan pipinya, setelah itu ia langsung pergi ke rooftop.

SKIP ROOFTOP

Can we have a HappyEnding ? | Surene [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang