Bismillahirrahmanirrahim
Hayloww kembali lagi....
Jangan lupa coment dan ⭐
***
Setelah Jungkook menyatakan perasaannya kepada Lisa dia tidak menghubungi Lisa sama sekali selama di Busan. Karena mungkin sibuk dengan kegiatannya di sana.
Keadaan Lisa semakin membaik setelah dilakukan perawatan yang lebih intensif oleh dokter dan juga perawatan oleh member membernya.
"Lisa-ya ayo makan setelah itu minum obatmu. Kita 2 hari lagi akan tampil di Seoul Music Award kau harus sembuh." Ucap Jennie masuk kedalam kamar Lisa.
"Iyaa Unnie.." jawab Lisa dan pergi ke meja makan dan duduk di depan Jennie. Pagi ini mereka hanya makan berdua karena Jisoo dan Rose ada kelas yoga.
"Bagaimana perkembangan mu dengan Jungkook?"
"Unnie.. kau setiap hari menanyakan itu." Jawab Lisa sedikit kesal.
"Dia sepertinya orang baik. Aku bisa melihat dari ketulusannya."
"Aku baru kenal dengannya 2 bulan Unnie. Aku tidak bisa menyimpulkan dengan mudah."
"Bagaimana perasaan mu padanya?"
"Molla Unnie."
"Lisa-ya jangan sia-siakan seseorang yang sudah berjuang untuk mendapatkan mu. Dan dia adalah lelaki yang tahan dengan sikap dinginmu."
"Tapi Unnie aku masih takut untuk memulai nya."
"Kau harus mencoba membuka hatimu. Cobalah untuk sedikit saja melihat dari sudut pandang Jungkook."
Lisa hanya terdiam mendengar perkataan unnienya. Dia sendiri bingung dengan persaannya yang di satu sisi ingin menerima Jungkook dan di sisi lain takut untuk memulai suatu hubungan lagi.
***
Lisa yang sudah pulih dari sakitnya menghadiri acara Seoul Music Award sekarang dia sedang berada di ruangan khusus Blackpink dan sedang dirias.
Difikirannya hanya memikirkan apa yang akan dia lakukan saat bertemu Jungkook nanti. Dia masih bingung harus menjawab apa dan dia tidak ingin Jungkook menjauh darinya kalau nanti dia menolaknya.
"Kau terlihat cantik." Ucap Jennie melihat Lisa di pantulan kaca.
"Unnie juga." Jawab Lisa.
"Kau kenapa? Gugup?"
"Emm..." Jawab Lisa sambil menganggukkan kepalanya.
"Wee? Lakukanlah seperti biasanya. Kau kan selalu melakukan yang terbaik untuk blink." Ujar Jennie mencoba menenangkan maknaenya yang terlihat sangat tegang itu.
"Iyaa Unnie."
"Kau gugup karena tau Jungkook akan menontonmu?" Goda Jisoo.
"Jisoo Unnie..!!" Tegur Lisa sedikit kesal tapi kenyataanya memang benar begitu.
*Tokk
*Tokk
*Tokk
Seseorang mengetuk pintu ruangan Blackpink dan manager Lisa dengan sigap membukanya.
"Jungkook shi" sapa manager Lisa dan berhasil membuat Lisa yang sedang di meja rias menengok ke arah pintu.
"Bisakah aku bertemu Lisa Hyung?" Pinta Jungkook.
"Lisa sedang makeup sekarang."
Jungkook hanya melihat kedalam ruangan dan melihat Lisa sedang memandangnya dari meja rias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Past (Lizkook)
AcakSeorang Lalisa Manoban yang merupakan salah satu dari member Girlband K-POP terkenal yaitu Blackpink ternyata memiliki masa lalu yang kelam tentang percintaannya. Yang membuatnya takut untuk memulai jatuh cinta lagi kepada seorang lelaki. Tetapi saa...