.
.
.
.
.
.Jangan lupa coment dan ⭐
***
Saat ini Jungkook sedang melakukan latihan untuk spesial stage di acara KBS Song Festival yang menampilkan 97 liner dan disana terdapat Eunha juga.
Saat latihan Jungkook hanya berinteraksi dengan teman teman prianya dari grup 97 line karena dia tidak ingin Lisa sakit hati lagi kalau dia berhubungan dengan wanita lain. Apalagi Eunha.
Jungkook mengambil handphone nya dan mengirim pesan kepada kekasih tercintanya itu.
To: Unicorn🦄💜
" Aku sedang latihan dengan team 97 line. Kau sedang apa?"
"Aku sedang rekaman sekarang. 97 line? Eunha juga disana?"
"Tenang saja aku tidak akan berani macam macam disini. Aku hanya memikirkan mu."
"Berhentilah menggoda ku dan latihanlah dengan serius."
"Baiklah sayang. Aku merindukanmu."
"Me too bunny."
Setelah selesai melaksanan laporan dengan kekasihnya Jungkook melanjutkan latihannya lagi.
.
.
.
.
.Lisa sedang sibuk dengan rekaman lagu baru Blackpink. Tapi dia bisa pulang agak cepat karena bagiannya akan di lanjutkan besok. Lisa tidak berniat untuk pulang duluan kerumah karena akan sendiri di dorm.
Lisa langsung menuju apartemen Jungkook dan segera berganti pakaian dengan menggunakan Hoodie Jungkook yang kebesaran lalu menggunakan hot pants dan berjalan mengarah ke depan TV, berbaring sambil menonton TV.
To: Bunny🐰💜
"Kau belum pulang? Aku di apartemen mu."
Setelah Lisa mengabari Jungkook tidak ada balasan dari kekasihnya itu hanya menikmati film sambil memegang cemilan.
.
.
.
.
.Jungkook sangat sibuk dan tidak melihat HP sama sekali. Dan setelah selesai latihan dia pulang ke apartemen pukul setengah 1 malam. Saat sampai di depan pintu apartemen Jungkook menyadari bahwa Lisa ada didalam dan segera masuk kedalam.
Jungkook melihat kekasihnya terlelap di depan TV sambil memegang remote control. Jungkook yang melihatnya hanya tersenyum dan segera mendekati Lisa.
"Kenapa kau tidur di sini sayang." Ucap Jungkook lembut sambil membelai pipi Lisa.
Jungkook langsung menidurkan dirinya tepat di samping Lisa berbaring di atas sofa. Jungkook memeluk Lisa dengan hangat dan membuat Lisa terbangun.
"Kapan kau pulang?" Tanya Lisa dengan suara pelan karena masih setengah tidur.
"Baru saja." Jawab Jungkook mengecup kening Lisa.
"Aku merindukanmu." Ucap Lisa sambil memeluk Jungkook dengan erat.
"Aku lebih merindukanmu sayang."
"Tidak bisakah kita menjalin hubungan seperti orang normal lainnya?" Tanya Lisa lirih.
Jungkook hanya terdiam mendengar pertanyaan Lisa.
"Aku ingin menggenggam tanganmu sambil berjalan, berbelanja. Aku ingin memamerkan pada semua wanita yang menyukaimu bahwa kau milikku." Ucap Lisa sambil menangis memeluk Jungkook. Entah kenapa dirinya sangat sensitif hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Past (Lizkook)
RandomSeorang Lalisa Manoban yang merupakan salah satu dari member Girlband K-POP terkenal yaitu Blackpink ternyata memiliki masa lalu yang kelam tentang percintaannya. Yang membuatnya takut untuk memulai jatuh cinta lagi kepada seorang lelaki. Tetapi saa...