.
.
.
.
.
.Jangan lupa coment dan ⭐
***
Setelah Lisa tertidur di pelukan Jungkook, tiba tiba tengah malam sekitar pukul 3 pagi Jungkook merasakan badan mungil Lisa menggigil dan saat Jungkook mengecek kening Lisa dengan telapak tangannya. Suhu tubuh Lisa panas dan wajah Lisa memerah.
"Lisa ya." Panggil Jungkook lembut sambil mengelus pipi Lisa.
Jungkook mencoba tetap tenang dan mengambil hp Lisa lalu menghubungi manager Lisa.
"Eemm Lisa ya?" Jawab manager Lisa sambil setengah tertidur.
"Hyung ini Jungkook."
"Jungkook? Bagaimana bisa kau menggunakan hp Lisa?." Tanya manager Lisa kaget.
"Hyung itu tidak penting sekarang. Lisa sedang sakit, badannya panas. Apa kau mempunyai obat penurun panas?"
"Obat penurun panas?"
"Emm.. aku rasa dia demam sekarang Hyung."
"Baiklah aku akan mengantarkan obat ke kamar Lisa sekarang."
"Terimakasih Hyung."
Dengan segera manager Lisa sudah berada didepan kamar Lisa dan segera mengetuknya. Jungkook dengan segera membukakan nya.
"Hyung." Panggil Jungkook saat melihat manager Lisa.
"Bagaimana ku bisa ada disini? Kalian balikan?"
"Eemm..." Ucap Jungkook sambil mengangguk. "Aku dan Lisa ingin memulainya lagi.
"Aughh... Apa Lisa minum sesuatu yang dingin tadi?"
"Oohh?? Iyaa.. dia memesan ice dream tadi di restoran."
"Aigooo.. Lisa sudah demam dari kemarin. Mungkin karena perbedaan cuaca dan juga kelelahan."
"Huftt... Kenapa dia tidak cerita kepadaku?."
"Mungkin karena kalian baru memulainya lagi. Dan dia tidak ingin membuatmu mengkhawatirkan nya." Ucap manager Lisa saat sudah selesai menyiapkan obat untuk Lisa. "Ini obat dokter. Kau bisa membangunkannya agar dia meminumnya. Aku pergi dulu, aku percayakan padamu Jungkook. Lisa harus sembuh, karena besok harus latihan sebelum konser."
"Baiklah Hyung."
Setelah manager Lisa pergi Jungkook langsung mendekati Lisa sambil membawa obat dan air putih lalu mencoba untuk membangunkan Lisa.
"Sayang??" Panggil Jungkook mengelus wajah Lisa tapi tidak membuat Lisa terbangun. "Lisa ya?." Panggil Jungkook lagi sampai Lisa membuka mata.
"Eemmmhhhhh" eluh Lisa saat membuka mata sambil menarik Jungkook ke pelukannya menandakan dia tidak ingin bangun.
"Kau demam, bangun dan minumlah obat ini sebentar. Okeyy" ucap Jungkook sangat lembut di telinga Lisa.
Lisa menuruti itu dan mendudukkan dirinya.
"Kenapa kau tidak memberitahuku kalau kau sedang sakit?"
"Aku baik baik saja tuan Jeon." Ucap Lisa sambil meminum obat.
"Badanmu sangat panas begini kau masih bilang baik baik saja?."
"I'm okey baby. Aku hanya kelelahan. Bisakah kau berhenti mengomel? Peluk aku!! Disini sangat dingin." Ucap Lisa menatap wajah Jungkook dengan wajah seperti anak kucing.
"Baiklah... Kemarilah." Ucap Jungkook mengalah dan tidak mempermasalahkan itu lagi lalu memeluk erat Lisa hingga tertidur.
Pukul 6 pagi hp Jungkook berdering dan ternyata panggilan dari Jin. Jungkook bergerak sangat pelan meraih hpnya agar tidak membuat Lisa terbangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Past (Lizkook)
RandomSeorang Lalisa Manoban yang merupakan salah satu dari member Girlband K-POP terkenal yaitu Blackpink ternyata memiliki masa lalu yang kelam tentang percintaannya. Yang membuatnya takut untuk memulai jatuh cinta lagi kepada seorang lelaki. Tetapi saa...