.
.
.
.
.
.Jangan lupa coment dan ⭐
***
"Annyeong" sapa Lisa pada teman teman Jungkook yang juga teman temannya itu.
"Lisa ya... Bagaimana bisa kamu tidak cerita denganku?" Tegur Bambam kesal.
"I'm sorry Bambam-a. Aku bermaksud untuk cerita sekarang.. hehe." Jawab Lisa.
"Iya kalau Jungkook gak ekpos sekarang kamu gak akan cerita sekarang kan. Udah berapa lama kalian pacaran?"
"3 tahun?" Tanya Lisa pada jungkook.
"Sebenarnya 2 tahun karena selama 1 tahun kemarin kami putus." Jawab Jungkook yang di barengi dengan anggukan Lisa. "Berhentilah mengintrogasi kami." Lanjut Jungkook.
"Kami hanya kaget kalian bisa bersama selama itu tanpa memberitahu kami. Setidaknya kau cerita padaku Lalisa-shii." Protes Bambam.
"Maafkan aku. Aku hanya tidak ingin mengeksposnya."
Saat itu ada satu raut wajah seseorang yang sangat kaku dan bingung.
"Jadi selama ini kau diam saja mendengar kami cerita tentang Lisa padahal kau yang mendapatkannya." Tegur Mingyu pada Jungkook.
"Maafkan aku teman. Lisa memang tidak ingin ada yang tau tentang hubungan kami. Jadi aku berusaha menahan diri untuk tidak cerita. Sekarang karena sudah terlalu lama jadi aku dan Lisa memutuskan untuk memberi tau kalian."
"Dasar Jeon Jungkook." Tegur Mingyu kesal kepada Jungkook.
"Mianeeee..." Jawab Jungkook sambil menuangkan wine ke gelas Mingyu.
"Apa masih ada rahasia yang tidak aku tahu?" Tanya Bambam menatap Lisa ragu.
"Tidak ada adik kecil." Jawab Lisa mengunakan bahasa Thailand sambil mengacak rambut Bambam.
"Heyy..." Protes Bambam.
Setelah semuanya sudah menghujani Jungkook dan Lisa dengan pertanyaan mereka akhirnya minum bersama. Dan saat pulang Jungkook menelfon managernya untuk menjemput nya dan Lisa karena Jungkook dan Lisa sudah sedikit mabuk jadi tidak mungkin untuk menyetir mobil sendiri.
"Oppa tolong antar aku ke dorm saja." Ucap Lisa pada manager Jungkook saat di dalam mobil.
"Kau tidak tidur di apartemen ku?" Tanya Jungkook.
"Tidak bisa. Unnie unnie ku protes karena sejak pulang dari Jepang aku selalu bersamamu."
"Tapikan itu karena kita jarang bertemu dan sekarang memang lagi ada waktu berdua sayang."
"Andwee... Aku harus melihatkan wajahku dulu pada para unnie. Kalau tidak nanti aku akan dilaporkan ke Mommy dan Daddy kalau aku disini pacaran terus."
"Yahh... Tapi kan sayang..."
"Kamu mau aku di tarik ke Thailand karena disini bukan kerja tapi pacaran mulu."
"Tapi kan tadi malam kamu juga tidak tidur di apartemen aku."
"Baiklah, baiklah. Aku akan keapartemen kamu tanggal 14 nanti. Saat program China aku ditayangkan. Gimana? Deal?"
"Tapi kan masih 2 hari lagi." Protes Jungkook
"Kan cuman 2 hari sayang."
"Tapi kau harus janji tanggal 14 kita harus bertemu."
"Janji... dasar bawel."
.
.
.Setelah sampai di dorm Blackpink Lisa langsung menuju kamar Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Past (Lizkook)
De TodoSeorang Lalisa Manoban yang merupakan salah satu dari member Girlband K-POP terkenal yaitu Blackpink ternyata memiliki masa lalu yang kelam tentang percintaannya. Yang membuatnya takut untuk memulai jatuh cinta lagi kepada seorang lelaki. Tetapi saa...