EPISODE 29

11.2K 780 20
                                    

.
.
.
.
.
.

Jadi untuk menyambut ulang tahun Lisa yang sebentar lagi, jadi aku buat part ini dengan 2703 kata. ENJOYY... SEMOGA GAK BOSEN... LOVE YAA

***

Pagi hari yang cerah di kota New York matahari menyinari kamar hotel Jeon Jungkook yang masih tertidur lelap. Karena hari itu sangat panas Jungkook terbangun dari tidurnya berkat matahari yang menyinarinya. Saat dia terbangun dia tidak menemukan kekasihnya disampingnya. Dia ingat semalam Lisa masih tidur di pelukannya. Tak lama dia mendengar gemercik air terdengar dari dalam kamar mandi... Yaaaa... Kekasihnya sedang berada di kamar mandi. Jungkook bernafas lega karena kekasihnya tidak meninggalkannya.

Tak berapa lama Lisa keluar dari kamar mandi menggunakan handuk kimono dengan rambut yang dibalut dengan handuk.

"Tidurmu nyenyak?" Tanya Lisa sambil sibuk mencari alat make-upnya di kopernya.

"Aku fikir kau meninggalkanku." Jawab Jungkook hanya memadangi Lisa yang sedang sibuk.

"Aku tidak akan pergi tanpa pamit."

"Kau mau kemana? Kenapa sudah bersiap jam segini? Kau akan pergi sekarang?"

"Tidak.. cuacanya sangat panas aku hanya ingin mandi."

"Kau ingin pergi berenang?"

"Siang siang begini?"

"Yaaaa... Memangnya kenapa?"

"Ini masih terang Jeon sshi. Kau ingin kita jadi pusat perhatian dan menjadi bahan berita?"

"Aku tidak masalah. Bukannya di hotel ini ada private pool."

"Aku yang bermasalah. Kau sudah gila ya. Biarpun private pool jalan keluar dari kamar ini saja sudah membuatku takut."

"Baiklah kalau begitu malam saja kita pergi berenang. Bagaimana?"

"Baiklah liat nanti bagaimana manager mu bisa mengatur semuanya agar kita bisa keluar bersama dari kamar ini dengan aman."

"Baiklah aku akan memesankan mu sarapan. Kau ingin makan apa?"

"Aku hanya butuh salad. Kau cepat pergilah ke bawah bersama membermu. Jin Oppa tadi menelfonmu dan aku mengangkatnya. Dia menyuruhmu untuk sarapan di bawah bersama yang lain."

"Tidak. Aku tidak akan membiarkanmu makan sendirian."

"Aku tidak masalah. Mungkin ada sesuatu yang penting yang ingin disampaikan oleh membermu. Pergilah..."

"Kau tak apa makan sendiri?"

"Tak apa Mr.Jeon."

"Baiklah aku akan memesankan mu makanan dan setelah sarapan akan langsung naik ke kamar."

"Baiklah."

.
.
.

Hari ini Jungkook  menikmati liburannya hanya dihotel saja berdua bersama Lisa. Mereka berencana untuk berenang pada malam hari sekalian merayakan ulang tahun Min Suga secara kecil kecilan karena Suga sebenarnya juga tidak ingin dirayakan.

"Bisakah kau membantuku memilih?." Tanya Lisa yang sibuk mengeluarkan bikininya dari dalam koper kepada Jungkook yang sedang sibuk dengan game di hp nya.

Past (Lizkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang