EPISODE 6

14.9K 1K 13
                                    

Bismillahirrahmanirrahim

Hayloww kembali lagi....

Jangan lupa coment dan ⭐

***

Di dorm Blackpink tampak sepi. Rose, Jisoo dan Jennie memiliki kegiatan dan jadwal masing masing, sedang kan Lisa terbaring lemas di kamarnya karena badannya yang sedang demam. Dia izin kepada manager oppa untuk istirahat di dorm dan mengundur jadwalnya.

Entah kenapa badan Lisa sudah tidak dapat di ajak kompromi dan badannya panas. Para membernya sudah merawatnya sebelum keluar rumah meninggalkannya sendirian di dorm.

*Tringgg

*Tringgg

Handphone Lisa berdering tanda panggilan masuk dan di layar tertulis "Maknae BTS".... Yaaaa Jungkook menghubungi Lisa.

Tanpa melihat siapa yang menelponnya Lisa menjawab telfon itu ... "Hallo?" Jawab Lisa dengan suara lemas dan sedikit terbatuk(?).

"Kau sakit?" Tanya Jungkook khawatir

"Aku tidak papa." Jawab Lisa masih lemas dan mengenali suara itu.

"Kenapa kau selalu bertingkah seakan baik baik saja? Menyebalkan sekali." Jawab Jungkook sebal.

"Kalau kau hanya ingin marah marah aku akan mematikannya. Bye." Jawab Lisa malas.

"Huffttt... Kau dimana? Dengan siapa sekarang? Apa kau sudah memanggil dokter?" Tanya Jungkook bertubi tubi.

"Eemmm... Kau sangat cerewet. Aku di dorm dan aku sendiri dan lagi aku tidak memanggil dokter karena aku tidak papa. Puas?" Jawab Lisa.

"Hhmm.. aku akan kesana sekarang." Jawab Jungkook sigap.

"Tidak usah. Aku baik baik sa..."

*Tutt*

*Tutt*

*Tutt*

Panggilannya terputus.

Jungkook dan Lisa memang menjadi lebih dekat setelah kejadian 2 bulan lalu saat Jaehyun menyatakan cintanya pada Rose dan sebaliknya hubungan nya dan Jaehyun menjadi renggang. Jungkook sering menghubungi Lisa saat dia memiliki waktu senggang.

Tak lama kemudian Jungkook sampai di dorm Blackpink karena apartemennya dan dorm Blackpink tidak jauh. Jungkook langsung menekan bel dorm Blackpink dan tak lama kemudian muncul gadis cantik walaupun dengan wajah yang sangat pucat dan terlihat sangat lemas.

"Begini kau bilang baik baik saja?" Omel Jungkook sambil masuk kedalam dorm.

"Aku hanya butuh istirahat." Jawab Lisa mengikuti langkah Jungkook menuju ruang tamu dan mendudukkan dirinya di samping Jungkook.

"Apa yang kau makan hari ini?" Tanya Jungkook sambil tak lepas menatap Lisa.

"Aku makan bubur yang di bikin Jisoo Unnie."

"Huftt... Tidak bisa begini.. ayoo ikut aku." Ucap Jungkook sambil menatap Lisa dan mengulurkan tangannya.

"Aku tidak papa Jungkook. Percayalah.." jawab Lisa sambil enggan mengikuti Jungkook.

"Aku masih harus menulis lagu dan mengedit video di apartemen. Dan aku tidak bisa meninggalkanmu sendirian disini."

"Aku tidak papa pergilah."

"Kau ingin jalan sendiri mengikutiku atau ingin ku gendong?" Ancam Jungkook karena tau Lisa pasti keras kepala.

"Jeon Jungkook!!" Ucap Lisa masih keras kepala tidak ingin ikut.

Past (Lizkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang