.
.
.
.
.
.Jangan lupa coment dan ⭐
***
Jungkook harus kembali ke kantor karena banyak yang harus diurus. Lisa sudah sadarkan diri dan Jungkook pergi setelah melihat Lisa menghabiskan makanannya.
"Aku akan kembali setelah selesai semua urusan ku." Ucap Jungkook sebelum meninggalkan Lisa.
"Kau tidak perlu khawatir kan aku. Aku akan baik baik saja."
"Jangan sakit lagi ya." Ucap Jungkook lembut sambil mengecup kening Lisa.
"Kamu juga jaga kesehatan ya. Cepat pergilah"
"Hhmm... Baiklah aku pergi sekarang." Pamit Jungkook sambil mengecup bibir pucat Lisa sekilas. "Bye sayang."
"Bye.."
Setelah Jungkook pergi, Lisa kembali istirahat karena sangat mengantuk pengaruh obat.
.
.
.Sehari setelahnya, Lisa sudah kembali beraktivitas. Lisa sudah mulai kembali syuting MV blackpink.
"Bukankah kau masih harus banyak istirahat?" Tanya Rose.
"Aku baik baik saja. Aku tidak mungkin membiarkan syuting diundur berhari hari hanya karena aku." Jelas Lisa.
"Kau memang sangat keras kepala." Ucap Rose kesal dan dibalas senyuman manis saja dari Lisa.
"Lisa-ya, CEO Yang memanggilmu. Setelah syuting nanti aku akan mengantarmu ke kantor." Manager Lisa.
"Baiklah Oppa."
"Ada apa? Mengapa hanya kau yang di panggil?" Tanya Rose
Lisa hanya mengangkat kedua bahunya, tanda tidak mengerti.
Perasaan Lisa sudah mulai tidak enak. Kenapa Lisa dipanggil secara tiba tiba dan sendiri tanpa mamber lain.
.
.
.Setelah selesai syuting Lisa pergi ke kantor YG entertainment. Lisa hanya sendirian kali ini. Dia langsung memasuki lift dan menekan tombol untuk menuju lantai 7, dimana tempat bosnya itu berada. Meskipun CEO Yang sudah berhenti dari YG tapi dia tetap pemegang saham terbesar di YG.
"Annyonghaseo Sajang-nim." Sapa Lisa saat masuk keruangan Yang Hyun Suk.
"Eemmm.. Lisa-ya, masuk." Jawab CEO Yang.
Lisa memasuki ruangan berhawa tidak enak itu.
"Apa aku membuat masalah Sajang-nim?" Tanya Lisa to the point. Karena tidak biasa dia dipanggil hanya sendiri.
"Lisa-ya? Sudah berapa lama kau berpacaran dengan Jungkook?" Tanya YHS (Yang Hyun Suk).
"Kurang lebih 3 tahun Sajang-nim." Jawab Lisa masih bingung dengan situasi ini.
"Aku tidak melarang kau berpacaran. Karena kau sudah bisa menghasilkan penghasilanmu sendiri. Tapi aku rasa aku juga harus membatasinya mulai sekarang. Apa kau tau teror yang di berikan padamu akhir akhir ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Past (Lizkook)
RandomSeorang Lalisa Manoban yang merupakan salah satu dari member Girlband K-POP terkenal yaitu Blackpink ternyata memiliki masa lalu yang kelam tentang percintaannya. Yang membuatnya takut untuk memulai jatuh cinta lagi kepada seorang lelaki. Tetapi saa...