15

802 44 2
                                    

Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk sarapan , kini mereka sudah selesai. Para namja mengambil mobil masing-masing yang tertata rapi digaransi yang bisa di bilang lumayan luas itu. Sedangakan para yeoja membukakkan gerbang dorm dan menunggunya di halaman depan.

Ketika mobil sudah berada di depan para yeoja dengan kekasih masing-masing membukakkan pintu untuk mereka dan segera masuk. Tidak ingin membuang banyak waktu , mereka segera menjalankan mobilnya ke tempat tujuan mereka yang tak lain adalah SOPA , sebuah sekolah dimana mereka akan belajar.

Tidak membutuhkan waktu yang lama kini mereka sudah sampai di gerbang sekolah. Mobil mereka satu persatu masuk gerbang menuju parkiran yang di sediakan oleh sekolah.  Mereka segera keluar dan berjalan santai menuju kelas mereka masing-masing.

Seperti sebuah rutinitas setiap pagi ,para fan fan mereka tetap saja menganggumi makhluk yang sama setiap hari. Entahlah mereka pun bersikap biasa saja seperti angin yang melalui awan begitu saja.

Karena ingin memeriahkan suasananya dengan sengaja Taehyung bersikap manis pada Aera seperti merangkul Aera lalu mendekapnya dan sesekali mencium pucuk kepala Aera membuat suasana semakin riuh. Bukan apa-apa kabar mereka yang berstatus pacaran sudah tersebar luas di seluruh penjuru SOPA. Dan jangan lupakan kejadian kemarin saat Taehyung mencium Aera di depan kelas , kabar itu pun dengan cepat tersebar luas. Bahkan menjadi perbincangan yang hangat di SOPA. 

Langkah mereka berhenti saat mereka berada di depan sebuah lorong yang berbeda arah mereka saling melambaikan tangan sebelum berpisah di lorong itu , ya karena mereka memiliki kelas yang berbeda jadi mereka harus berpisah di sana.

Bel sudah berbunyi beberapa waktu lalu menandakan semua siswa di haruskan masuk ke kelas masing-masing atau mereka akan mendapatkan sangsi yang cukup berat jika tertangkap terlambat atau membolos pelajaran.

Seperti saat ini di kelas Vminkook semua siswa diam memperhatikan apa yang di jelaskan oleh ssaem yang berada di depan menerangkan pelajaran. Semua siswa sedikit tegang karena ssaem yang berada di depan itu terkenal dengan hukuman yang bisa di bilang berat , bukan apa-apa itu berfungsi agar siswa siswi di sana tidak seenaknya melanggar peraturan yang sudah di tentukan oleh pihak sekolah dan semua siswa wajib untuk mematuhi itu.

Sekitar 2 jam telah berlalu akhirnya sebuah suara yang sangat di tunggu-tunggu oleh seluruh siswa terdengar. Apa lagi jika bukan suara bel istirahat yang membebaskan mereka dari pelajaran yang sangat mencengkam di kelas Vminkook. Setelah ssaem yang mengajar di kelas mereka keluar suara riuh seperti tim sepak bola yang berhasil mencetak gol terdengar. Bukan hanya itu banyak juga keluhan yang di keluarkan karena kedisiplinan yang di miliki ssaem  tadi membuat mereka tidak bebas melakukan apapun. Bukankah itu lebih baik?.

Sebagian besar penduduk SOPA berada di kantin untuk mengisi perut mereka dan ada juga yang berada di kantin ataupun taman yang berada di belakang sekolah. Tidak terkecuali Bangtan yang sedang menunggu 3 membernya yang belum datang. Siapa lagi kalau bukan Jimin, Taehyung dan Jungkook. Tidak lama kemudian yang di tunggu-tunggu akhirnya datang juga mereka datang bersama kekasih Taehyung tentunya.

"Apa kalian sudah menunggu lama"tanya Taehyung yang hanya di jawab sebuah anggukan kecil.

"Kenapa kalian lama sekali"tanya Hoseok.

"Seperti biasa pelajaran ssaem killer"ucap Jimin mewakili.

"Pantas saja kalian lama"ucap Hoseok.

My Enemy My Husband ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang