2

3.9K 164 133
                                    

06.00

Ini masih pagi tapi keributan sudah terjadi di dalam dorm karena ulah dua manusia. Seragam SOPA sudah melekat di tubuh mereka tapi mereka tetap ribut karena merebutkan sesuatu yang menurut yang lain itu tidak pantas di perebutkan.

"Yak tae kembalikan chikinku "suara Jungkook menggelegar di seluruh sudut dorm.

"Ayolah kookie aku hanya minta sedikit "ucap Taehyung

"Andwe kau sudah memakan bagianmu tadi "ucap Jungkook yang tidak mau kalah.

"Jika aku menginginkan nya bagaimana "ucap Taehyung yang sudah bersiap untuk lari.

"Yak Taehyung kembalikan "ucap Jungkook yang mulai mengejar Taehyung sedangkan yang di kejar berlari mengelilingi sofa yang sedang di duduki Jimin.

Jimin yang merasa terganggu atas kelakuan kedua makhluk yang menganggu acara membacanya itu segera melerai tapi kedua makhluk itu tidak menggubrisnya membuatnya semakin kesal. Namjoon yang hanya tersenyum melihat bayi besar yang ada di hadapannya itu.

"Yak tidak bisakah kalian diam atau kalian tidak mendapatkan jatah makan "teriak Jin dari dapur karena mereka menganggu acara masaknya.

Mendengar ancaman dari hyungnya Taehyung segera memberhentikan acara larinya membuat Jungkook menabrak punggungnya.

Bruk

Tubuh Jungkook terjatuh membuatnya meringis kesakitan. Taehyung yang sadar ada yang menabrak nya segera menoleh kebelakang.

"Yak kookie apa yang kau lakukan di situ "ucap Taehyung tanpa merasa berdosa.

"Aku terjatuh karena mu , kalau ingin berhenti itu bilang "ucap Jungkook sambil memasang wajah kesalnya.

"Baiklah... Kookie aku ingin berhenti "ucap Taehyung .

"Sudah terlambat Tae "ucap Jungkook dengan wajah teramat kesal ,membuat semua orang yang ada di sana menahan tawa mereka.

"Aish kau menyebalkan "ucap Jungkook lalu bangkit dari posisi jatuhnya berjalan ke dapur bersiap mengadu pada hyung tertua.

"Yak dia mengadu "ucap Hoseok.

"Hyung pantat ku sakit karena Taehyung "rengek Jungkook pada hyung tertuanya itu.

"Itu salahmu sendiri kookie kenapa kau tidak memperhatikan jalan "ucap Jin santai sambil menata makanan di meja makan mengabaikan kehadiran Jungkook.

"Jadi Jin hyung membela Taehyung... Kalian jahat sama kookie "ucap jungkook dengan mata yang berkaca-kaca. Setelah berkata seperti itu menghempaskan dirinya kasar di sofa yang di duduki Jimin juga membuat Jimin heran dengan kelakuan manusia di sampingnya itu.

"Jimin panggilkan Suga "perintah Jin membuat Jimin meninggalkan Jungkook sendiri di sofa . Taehyung melihat Jungkook sedih dan kesal karena dirinya mencoba utuk meminta maaf.

"Kookie mianhe "ucap taehyung tapi jungkook tidak menggubrisnya.

"Yak Jungkookie maafkan Tatae "ucap Taehyung lagi kali ini ia mengunakan aegyeonya membuat Jungkook tidak kuat dengan sikap hyungnya itu.

"Baiklah aku memaafkan Tatae... Tapi Tatae tidak boleh mengulanginya lagi ya "ucap Jungkook dengan nada imutnya.

"Ck hentikan drama di depanku ini "ucap Suga yang baru turun dari kamar dan langsung melihat adegan dramatis itu segera mengomentarinya.

"Kau merusak suasana hyung "guman Taehyung yang masih bisa di dengar oleh suga.

"Sudah bosan hidup kau tae "ucap suga dengan nada dingin sambil menatap intens Taehyung membuat sang empu bergidik ngeri dengan perubahan hyungnya itu. Suga segera pergi ke meja makan sedangkan Taehyung mendapat tatapan dari para hyungnya.

My Enemy My Husband ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang