Bagian 1.

140 34 59
                                    

#Kim hazel aldian (jaehyun nct)

#Kim hazel aldian (jaehyun nct)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

# Alfan yorikume (Ro woon SF9)

# kim yeong bin ( Jang dong yoon)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

# kim yeong bin ( Jang dong yoon)

# kim yeong bin ( Jang dong yoon)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seoul Korea🇰🇷

Alfan POV~~


Seoul 05.30 A.M.

Seseorang terlihat masih nyaman dengan terbalut selimut tebal yang masih membungkusnya dengan hangat di atas kasur king size miliknya.

Tringg..Tringg ....
Jam walker di samping tempat tidur berbunyi nyaring. Alfan berusaha menyingkirkan selimut hangatnya sambil mengerjapkan mata sipitnya. berusah meraih jam walker di atas nakas dan mematikan nya, Lalu bangun dari tempat tidur dan bersiap pergi mandi.

10 menit berlalu ia  melakukan ritual mandinya, lalu keluar menuju lemari pakaian dan memakai seragam SMA nya denga rapih. untuk kali pertama  dan dalam waktu 3 tahun kedepan ia akan memakai seragam tersebut .


SMA DREAM HIGH SCHOOL, itulah Salah satu sekolah terbaik di korea Selatan. Yang bisa memasuki Sekolah tersebut hanyalah deretan anak-anak pintar dan berprestasi, dengan bangganya Alfan adalah salah satu murid baru yang akan memulai kegiatan belajarnya di sekolah Ternama tersebut.

Setelah selesai memakai seragam nya dengan rapih, ia bergegas memakai sepatu dan keluar menuju meja makan.

"Annyeong, Eomma." sapanya, lalu duduk di kursi depan Eomma.

"Eomma, Appa belum bangun?"

"Appa sudah pergi dari jam 5 dini hari tadi , Ada urusan katanya." Alfan mengangguk paham, lalu memakan Roti bakar nya untuk sarapan.

"Eomma, Alfan berangkat dulu Ne."

"Ne, hati hati di jalan sayang." 

Lalu ia pun bangkit dari kursi nya berjalan keluar menuju mobil yang akan mengantar nya ke sekolah.

"Pagi Tuan muda." sapa Sopir pribadi nya ramah dan membukkan pintu untuk nya.

"Pagi."
Jawab nya, lalu ia pun masuk ke dalam mobil, dan mobil pun berjalan membelah jalanan kota menuju ke sekolah.
(Alfan belum di izinin bawa kendaraan sendiri sama Appa nya jadi dia di antar supir)

Hazel pov~

Sinar matahari pagi menyusup masuk melewati sela tirai jendela kamar mewah yang di diami seorang anak muda.

Seoul 06.00 A.M.

"Euhhhhh." erangan khas bangun tidur Hazel menggema di dalam kamar besarnya.

Mengerjapkan mata dan merentangkan tangan dengan nikmat menjadi kewajiban bagi nya untuk mengawali pagi.

Dengan langkah gontai, ia melangkahkan kakinya menuju kamar mandi untuk mandi.(ya iya masa mau tidur😂)
30 menit berlalu, kini ia telah rapih dengan seragam sekolah nya dan menyisir rambut di depan cermin lemari nya.
Hari ini adalah hari pertama ia masuk sekolah sebagai siswa SMA.

Dengan langkah sedikit terburu buru ia keluar dari kamar menggendong tasnya dan berjalan menuju ruang makan.

"Pagi, Appa Eomma." sapa nya ,lalu duduk di kursi kosong ruang makan.

"Pagi, sayang. mau Eomma buatin roti selai?" tanya Eomma.

"Emmm, Ne Eomma." jawab Hazel diambil Sedikit membenarkan Dasi nya.
Appa hanya melihat nya tersenyum sambil memakan sarapan nya.

"Hazel, Appa ada urusan mendadak, jadi tidak bisa mengantarmu."

"Ne Appa, tidak apa-apa. Aku akan bawa motor."

Setelah sarapan selesai, dan meminum segelas susu putih miliknya, ia bangkit dari tempat duduk dan pamit untuk berangkat lebih dulu.

"Appa Eomm, Hazel berangkat dulu ne."

"Ne,Hati hati di jalan. jadilah murid yang baik."

"Ne Eomma, Saranghae."

"Saranghae.''

Lalu ia berangkat ke sekolah dengan mengendarai motor kesayangan nya.

Yeong bin Pov~

Terlihat sebuah bangunan rumah sederhana berukuran sedang, namun terlihat rapih dan bersih. Di depan dan setiap sisi rumahnya ada berbagai macam pohon bunga yang terlihat bermekaran. Membuat rumah ini memiliki keindahan tersendiri. di tempat inilah Yeong bin dan bibinya tinggal.
.
.
.
Seoul 06.00 pagi

Yeong bin terlihat sedang mengikat tali sepatunya di dalam kamar ,

"Beres."
lalu ia bangkit dari duduknya, lalu keluar dari kamar menuju meja makan.

"Pagi Eomma, Chuuuu." Yeong bin mencium Pipi Eommanya tiba tiba ,membuat Eommanya terkejut.

"Ishhhhh, kamu ini. apa ngga malu sudah SMA masih cium cium Eomma,hemmm?."

"Chuu,,,chuu,,,chuu. kenapa harus malu." ucap Yeong bin sambil senyum.

"Dasar anak ini, ya sudah gihh sarapan dulu."

"Siappp Eomma." lalu Yeong bin duduk di kursi meja maka dan sarapan.

"Eomma, Yeong bin berangkat sekolah dulu Ne."

"Hati hati di jalan, Ne." jawab Eomma  sambil mengelus lembut rambut Yeong bin.

Kemudian ia berjalan keluar menghampiri sepeda miliknya yang sudah terlihat tua di samping rumah.

"Hari ini, hari pertamaku masuk ke sekolah aku harus semangat." ucanya dalam hati ,menyemangati diri lalu Ia pun mengayuh pedal  sepedanya penuh semangat.
.
.
.
.
, mian chinggu kalo ceritanya rada berantakan ngga jelas Ne. Semoga kalian ngga bosan,😊

Jangan lupa vote n komen ya chingu😘.
.
.
.
.
.#istrisehun

SAHABATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang