Next chapter nih
Silakan membaca 😊
.
.
Pagi hari yang cerah di sambut hangat oleh suara merdu kicauan burung dan di sertai angin yang berhembus sejuk. ke tiga Namja pojok terlihat sudah bangun dari tidur nyenyak mereka, dan u bersiap siap menjalankan kewajiban mereka sebagai seorang murid sekolah.School POV~
Banyak siswa mulai berdatangan memasuki gedung sekolah yang sudah menjadi tujuan mereka mencari ilmu.
Namu hari ini Alfan, Hazel dan Yeong bin datang ke sekolah secara terpisah, tidak seperti biasanya.Hazel dan Alfan datang lebih dulu dan sedang berjalan melewati koridor sekolah menuju ruang kelasnya. Tiba tiba Yeong bin datang menghampiri mereka berdua dengan gayanya yang khas seperti biasanya.
"Ehh bro, tumben kalian ngga nungguin gw?." tanya Yeong bin kepada kedua temannya yang hanya melirik sekilas sambil terus berjalan tanpa menghiraukan dirinya.
"Bro!! , Gw lagi nanya kalian. Kok gak jawab?." Yeong bin mulai kesal dan mencoba berlari menyusul kedua temannya yang telah berjalan lebih dulu di depannya.
Sebenarnya Alfan dan Hazel ingin ketawa melihat Yeong bin kesal karena ulah mereka. Namun mereka harus menahan tawa mereka, karena ini salah satu rencana mereka berdua.
Tak selang waktu lama, Kemudian mereka telah sampai di ruang kelas dan duduk di kursi mereka masing-masing. Tanpa ada percakapan seperti biasa di antara mereka. Mereka sibuk dengan ponselnya masing masing.
"Mereka kenapa cuekin gw? Perasaan kemarin masih baik baik aja." Yeong bin bertanya pada diri sendiri dalam hati sambil melihat ke arah kedua temannya yang tak menghiraukan nya sedari tadi.
Skip time~
Tringg...tringg... Tringg Bell istirahat berbunyi keras..
Seluruh siswa seperti biasanya berhamburan keluar kelas untuk istirahat.Yeong Bin bangkit dari duduk nya menghampiri ke dua sahabat nya.
"Bro, kantin Yuk!!." ajak Yeong bin kepada kedua temannya. Hazel dan Alfan sibuk dengan ponsel mereka dan hanya diam tak menghiraukan ajakan Yeong bin.
"Kalian kenapa sih, heran Gw. Lagi Pms yah."
Yeong Bin pun mulai kesal dengan ke dua temannya, akhirnya diapun berjalan keluar kelas dengan langkah kesal menuju kantin sendirian, meninggalkan ke dua temannya yang munurutnya aneh.
Setelah Yeong bin sudah tak terlihat dari pandangan Hazel dan Alfan, Mereka kemudian tertawa lepas..
"Haha, sumpah gw puas banget liat Yeong bin kesal seperti tadi." tawa Hazel sambil menemukan nepuk bahu Alfan.
"Hahaha , Gw juga Zel. Rencana pertama kita berhasil." ucap Alfan bahagia disela tawa renyahnya.
(bangga banget ngerjain orang 😂/mirip Author)Waktu istirahat berakhir, Seluruh murid kembali memasuki ruang kelas. Yeong bin yang sedang meminum es soda nya di kantin pun beranjak dari tempat duduk dan membayar minumannya kembali ke kelas.
Setelah sampai di ruang kelas, Yeong bin hanya melirik ke arah dua sahabat nya dan berjalan begitu saja melewati mereka lalu duduk di bangku nya.
Tringgg... Tringg...tringg
Jam pelajaran hari ini telah berakhir, waktunya siswa kembali ke rumah masing masing Ke tiga Namja pojok pun berjalan keluar meninggalkan ruang kelasnya. Mereka berjalan secara terpisah, Dengan langkah cepat Yeong bin mendahului Alfan dan Hazel menuju sepeda Nya dan pulang.
Skip time ~
Yeong Bin POV~
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT
Teen FictionMenceritakana persahabatan antara Alfan beserta kedua teman laki-laki nya Hazel dan Yeong bin, yang berlatar belakang kehidupan yang berbeda. Mereka di pertemuakan di salah satu sekolah SMA, menjalin persahabatan yang erat. kemudian melewati masa ma...